Sambut HUT ke-44, PT JIEP Berikan Penghargaan Untuk 19 Perusahaan

Oleh : Ridwan | Jumat, 25 Agustus 2017 - 07:50 WIB

 Jakarta Industrial Estate Pulogadung JIEP (Istimewa)
Jakarta Industrial Estate Pulogadung JIEP (Istimewa)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Perseroan Terbatas Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT JIEP) memberikan penghargaan JIEP Award kepada 19 perusahaan milik pemerintah maupun swasta, serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP).

Penghargaan ini diberikan dalam rangka Dirgahayu RI ke-72 sekaligus memperingati HUT perusahaan ke-44.

Direktur Utama PT JIEP, Rahmadi Nugroho mengatakan, diselenggarakannya acara ini merupakan bukti konkret perusahaan dalam menjalin sinergi serta meningkatkan harmonisasi antara JIEP dengan para investor, tenant, dan segenap mitra strategis.

"Acara penghargaan ini merupakan apresiasi dan penghargaan dari PT JIEP kepada para pelaku dan penggerak industri serta bentuk kepedulian kepada kemajuan industri nasional," ungkap Rahmadi seusai acara JIEP Award & Executive Talk 2017 di Jakarta (24/8/2017).

Ia menjelaskan, perusahaan penerima penghargaan ini telah memberikan kotribusi besar terhadap kemajuan di Kawasan Industri Pulogadung khususnya, dan di DKI Jakarta pada umumnya.

"Bersama dengan PT JIEP, perusahaan-perusahaan inilah yang secara berkesinambungan terus berupaya meningkatkan perekonomian nasional melalui pemberdayaan di sektor Industri," tambahnya.

Selain itu, guna menciptakan iklim investasi yang aman, tertib dan makin kondusif untuk investasi & bisnis, JIEP juga bekerja sama dengan Badan Pertanahan Nasional melalui Nota Kesepahaman terkait penguatan legalitas tanah untuk optimalisasi lahan di Kawasan Industri Pulogadung.

Tidak berhenti di situ, sebagai wujud nyata dalam penguatan dan pengamanan Kawasan Industri Pulogadung, JIEP juga melakukan penandatanganan kerja sama (Memorandum of Understanding) bersama dengan Wali kota Jakarta Timur, Polres Jakarta Timur, Kodim Jakarta Timur, & Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

Selain Mou tersebut, guna meningkatkan kualitas layanan dan daya saing pelaku industri, JIEP juga menandatangani Nota Kesepahaman sinergi dengan PT PLN (Persero).

Pada kesempatan tersebut, JIEP juga memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan dunia akademis dalam bentuk sharing experience dalam melakukan transformasi kawasan industri, yang dituliskan dalam bentuk buku. Buku dengan judul Towards a New JIEP: Transformasi Berkelanjutan yang ditulis oleh Tim JIEP di bawah koordinasi Sitta Rosdaniah PhD-Direktur Keuangan JIEP, akan segera beredar setelah soft-launching di acara Anugerah JIEP Award 2017.

Selain buku, JIEP juga meluncurkan produk baru JIEP yaitu, J-Fresh, air minum dalam kemasan hasil sinergi co-branding JIEP dengan Perum Jasa Tirta 2.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:53 WIB

Top Digital Corporate Brand Award 2024 Digelar

InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024, Kamis (28/3). Acara penghargaan yang menggandeng…

Media briefing Modal Rakyat Indonesia

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:16 WIB

Enam Tahun Berkarya, Modal Rakyat Indonesia Terus Hadirkan Inovasi bagi Perekonomian Indonesia

Enam tahun perjalanan, namun semangat inovasi dan komitmen Modal Rakyat Indonesia terhadap kemajuan ekonomi Indonesia tetap membara. Modal Rakyat Indonesia terus menorehkan jejaknya sebagai…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB

Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

PEMERINTAH hendaknya segera memastikan kesiapan seluruh moda angkutan umum, baik darat, laut maupun udara, untuk melayani hampir 200 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik guna merayakan…

Ilustrasi mudik Lebaran - Dokumentasi Roojai.co.id

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:33 WIB

Ini Tips Roojai Agar Mudik Lebaran Tenang dan Nyaman Saat Cuaca Ekstrem

Jakarta- Puncak arus mudik diprediksi akan terjadi pada 6 April hingga 8 April 2024 mendatang. Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menghimbau pemudik…

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:20 WIB

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan peringatan Nuzululqur'an 1445 H dan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim di Auditorium Kementerian PUPR, Kamis (28/03/2024).…