Sinar Mas Land Hadirkan Hotel Lifestyle Pertama di Semarang

Oleh : Ridwan | Rabu, 23 Agustus 2017 - 17:36 WIB

Sinar Mas Land Hadirkan Hotel Lifestyle Pertama di Semarang (Foto Ist)
Sinar Mas Land Hadirkan Hotel Lifestyle Pertama di Semarang (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Semarang-Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang properti di Indonesia pada hari ini resmi meluncurkan produk terbarunya Rooms Inc. Hotel. Rooms Inc Hotel merupakan hotel Lifestyle pertama di Kota Semarang.

Rooms Inc. Hotel mengusung konsep Smart Urban yang sangat cocok untuk para pebisnis, millenial, dan traveller yang sedang melakukan business trip atau sekedar berkunjung ke kota lumpia tersebut.

Alphonzus Widjaja, CEO Retail and Hospitality Sinar Mas Land, Alphonzus Widjaja mengungkapkan, kami sangat senang dan bangga dengan kehadiran Rooms Inc., sebuah today’s lifestyle hotel pertama di Kota Semarang yang menawarkan beragam fasilitas dan kemudahan akses sesuai dengan visi misi kami dalam membangun sebuah penginapan yang aman, nyaman dan memberikan sensasi pengalaman berbeda kepada para pengunjungnya.

"Rooms Inc. bukan hanya sekedar tempat menginap tapi memberikan personalise travel experience bagi tamu-tamunya," ungkap Alphonzus melalui siaran persnya di Jakarta (23/8/2017).

Terbalut atmosfer urban, Rooms Inc. Hotel didesain dengan sentuhan art-deco pada setiap interiornya dan menawarkan pengalaman menginap yang menarik karena mudah, praktis, namun tetap bergaya, serta memiliki nilai tinggi untuk para individu modern, dinamis, dan suka berpetualang.

Rooms Inc. Hotel memiliki 162 Kamar yang terbagi ke dalam  9 jenis kamar dengan tipe Deluxe (including Disable Room), 97 kamar dengan tipe Superior, 56 kamar dengan tipe Standard.

Harga yang ditawarkan sangat beragam mulai dari Rp 600 ribu sampai dengan Rp 800 ribu permalamnya yang mana harga tersebut selaras dengan kebutuhan wisatawan pada saat ini.

Rooms Inc. Hotel memberikan beragam fasilitas yang menarik dan lokasi strategis untuk memanjakan para pengunjungnya, diantaranya 3 Combinable Meeting Room,  Gym, Verve Bistro & Cofffee Bar yang akan menjadi ikon lifestyle di Semarang, dan 24 hours grab & go corner bagi para pengunjung yang terbatas dengan waktu, juga outdoor terrace dengan kapasitas sampai dengan 100  orang, serta memiliki dedicated area parkir mobil.

Selain fasilitas yang ada di Hotel, Rooms Inc. juga memiliki fasilitas lebih lengkap dikarenakan akses langsung dengan DP Mall Semarang yang memiliki beragam tenant seperti Transmart Carrefour, Family Karaoke, dan XXI Cinema dengan Studio Premiere pertamanya di Semarang dan beragam tenant lainnya.

Dikembangkan di lokasi strategis di tengah Kota Semarang yang terhubung langsung dengan DP Mall Semarang, pusat pemerintahan Kota Semarang, stasiun kota, dan airport Ahmad Yani menjadi keunggulan dari Rooms Inc. Hotel.

"Kami yakin, Rooms Inc. Hotel dapat menjadi salah satu destinasi penginapan favorit bagi pebisnis dan traveller yang berkunjung ke Kota Semarang dan mendambakan sebuah penginapan dengan today’s lifestyle dan memberikan pengalaman berkesan bagi pengunjungnya" pungkas Alphonzus.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…