Harper Purwakarta Menjadi Salah Satu Hotel Kontingen PON XIX 2016

Oleh : Hariyanto | Selasa, 27 September 2016 - 01:23 WIB

Harper Purwakarta Menjadi Salah Satu Hotel Kontingen PON XIX 2016
Harper Purwakarta Menjadi Salah Satu Hotel Kontingen PON XIX 2016

INDUSTRY.co.id - Pekan Olahraga Nasional XIX 2016 merupakan ajang olahraga nasional yang diselenggarakan di Jawa Barat, pada tanggal 17 sampai 29 September 2016. Diperkirakan sekitar 8403 atlet akan menjadi peserta PON XIX 2016, dan 44 Cabang Olahraga yang akan memperebutkan 756 medali emas, 756 medali perak dan 954 medali perunggu.

Upacara pembukaan PON XIX 2016 pada tanggal 17 September 2016 di Tanah Pasundan, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Jawa Barat dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo. Acara pembukaan PON XIX 2016 ini sangat meriah dengan kembang api yang diletakkan 200 meter dari gelora paling tinggi. Sederet artis ternama juga turut memeriahkan acara ini,salah satunya adalah Armand Maulana.

Hotel Harper Purwakarta menjadi salah satu hotel untuk para atlit dan official PON XIX 2016 dari cabang olahraga dayung, yang akan bertanding di Situ Cipule Kabupaten Karawang. 9 Medali Emas Dayung ini diperebutkan disana. Para atlit cabang olahraga dayung yang menginap di Hotel Harper Purwakarta mewakili Provinsi Riau, Maluku, Sumatra Selatan, Sumatra Utara dan Kalimantan Utara.

Salah satu atlit cabang olahraga dayung dari Maluku yang menginap di Hotel Harper Purwakarta bernama La Memo berhasil meraih Medali Emas Dayung Rowing pada PON XIX 2016. La Memo adalah salah satu wakil Indonesia pada Olimpiade 2016 di Brazil.

“Sebuah kebanggan untuk Hotel Harper Purwakarta menjadi salah satu hotel untuk para Kontingen PON XIX 2016 apalagi salah satu Atlit dari Maluku “La Memo” meraih mendali emas dayung Rowing”. Ungkap Rina Maharani sebagai Sales Manager, Hotel Harper Purwakarta.

Archipelago International adalah salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar. Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama brand inti seperti favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela. (Hariyanto)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…