Gandeng Tokopedia, Soul Electronic Bidik Pasar Indonesia

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 22 Agustus 2017 - 21:14 WIB

Model sedang memperagakan Audio Soul Electronics dengan Tokopedia, Jakarta, Selasa (22/8/2017)
Model sedang memperagakan Audio Soul Electronics dengan Tokopedia, Jakarta, Selasa (22/8/2017)

INDUSTRY.co.id, Jakarta -Produsen audio berkualitas asal Amerika, Soul Electronic (SOUL) mulai menjajaki pasar Indonesia. Ada 17 tipe dari produk Soul yang akan masuk ke pasar Indonesia, untuk manggaet pasar tanah air pihaknya menggandeng marketplace Tokopedia.

“Melalui Tokopedia kami memperkenalkan 17 produk terbaik dari dua kategori sport dan lifestyle, untuk mendukung gaya hidup lebih banyak masyarakat Indonesia,” kata Juliana Valentia, Head of Sales GadgetCiti selaku distributor resmi di Indonesia dalam kerja samanya dengan Tokopedia, di Jakarta, Selasa (22/8/2017)

Hadirnya Soul di Tokopedia juga semakin melengkapi produk-produk dari brand resmi yang ada di official store Tokopedia. Hingga saat ini sudah ada sekitar 140 produk yang tersedia di toko resmi milik Tokopedia untuk melengkapi jutaan produk lainnya yang ada di marketplace biasa yang dijual langsung oleh para seller.

"Produk yang kami jual di official store seperti Soul merupakan produk dari brand resmi. Bagi konsumen, tentunya ini akan memberikan rasa aman dan nyaman, dan ke depannya kami juga akan menambahkan fitur-fitur baru yang akan membedakan official store dengan marketplace yang biasa," tutur Category Lead for Electronics Tokopedia, Hartawan Lesmana.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kapal pengangkut batu bara (ist)

Jumat, 23 Februari 2018 - 13:16 WIB

Pemprov Kaltim Targetkan Investasi Rp37,06 Triliun 2018

Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur tahun ini menargetkan mampu menarik investasi lebih tinggi dari tahun sebelumnya, yakni mencapai Rp37,06 triliun atau mengalami kenaikan Rp8,86 triliun dibandingkan…

Ilustrasi PLTU. (Foto: IST)

Jumat, 23 Februari 2018 - 13:10 WIB

Investor Korea Tertarik Bangun PLTU Bangka Tengah

Investor dari Korea tertarik untuk menanamkan modalnya membangun pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) di Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pembangunan jalan tol (Ist)

Jumat, 23 Februari 2018 - 13:04 WIB

Pengerjaan Tol Palindra Seksi Pemulutan-Rambutan Dikebut

Kontruksi Jalan Tol Palembang Indralaya (Palindra) untuk seksi II Pemulutan-KTM Rambutan terus dikebut karena hingga kini baru tercapai 50 persen.

Swiss-Belhotel International Kampanyekan Bali Aman

Jumat, 23 Februari 2018 - 12:55 WIB

Bantu Pemberitaan Bali Aman, Swiss-Belhotel Kampanyekan #IAMINBALI

Swiss-Belhotel International di Bali serentak menggelar kampanye foto di media sosial dengan menggunakan tagar #IAMINBALINOW yang dilaksanakan oleh Sembilan hotel dan resor yang dikelola oleh…

Gubernur Anies dan Wagub Sandiaga (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 23 Februari 2018 - 12:54 WIB

Gubernur Anies akan Tutup 36 Diskotek yang Melanggar Perda

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan diskotek yang melakukan pelanggaran terhadap Peraturan Daerah (Perda) akan diberi sanksi, bila sanksinya penutupan akan dilaksanakan.