Gandeng Tokopedia, Soul Electronic Bidik Pasar Indonesia

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 22 Agustus 2017 - 21:14 WIB

Model sedang memperagakan Audio Soul Electronics dengan Tokopedia, Jakarta, Selasa (22/8/2017)
Model sedang memperagakan Audio Soul Electronics dengan Tokopedia, Jakarta, Selasa (22/8/2017)

INDUSTRY.co.id, Jakarta -Produsen audio berkualitas asal Amerika, Soul Electronic (SOUL) mulai menjajaki pasar Indonesia. Ada 17 tipe dari produk Soul yang akan masuk ke pasar Indonesia, untuk manggaet pasar tanah air pihaknya menggandeng marketplace Tokopedia.

“Melalui Tokopedia kami memperkenalkan 17 produk terbaik dari dua kategori sport dan lifestyle, untuk mendukung gaya hidup lebih banyak masyarakat Indonesia,” kata Juliana Valentia, Head of Sales GadgetCiti selaku distributor resmi di Indonesia dalam kerja samanya dengan Tokopedia, di Jakarta, Selasa (22/8/2017)

Hadirnya Soul di Tokopedia juga semakin melengkapi produk-produk dari brand resmi yang ada di official store Tokopedia. Hingga saat ini sudah ada sekitar 140 produk yang tersedia di toko resmi milik Tokopedia untuk melengkapi jutaan produk lainnya yang ada di marketplace biasa yang dijual langsung oleh para seller.

"Produk yang kami jual di official store seperti Soul merupakan produk dari brand resmi. Bagi konsumen, tentunya ini akan memberikan rasa aman dan nyaman, dan ke depannya kami juga akan menambahkan fitur-fitur baru yang akan membedakan official store dengan marketplace yang biasa," tutur Category Lead for Electronics Tokopedia, Hartawan Lesmana.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Analisis Berbasis Lokasi Esri Indonesia

Selasa, 23 Oktober 2018 - 13:52 WIB

Bantu Pemulihan Bencana Pasca Gempa Tsunami Sulawesi, Esri Indonesia Kembangkan Analisis Berbasis Lokasi

Emergency Spatial Support Centre yang berada di bawah naungan Esri Indonesia, penyedia solusi geospasial terkemuka, telah mengembangkan portal pemetaan cerdas dengan teknologi canggih yang dirancang…

Penghargaan yang diperoleh Daffam Teraskita Jakarta pada 2018 (Foto Ist)

Selasa, 23 Oktober 2018 - 12:14 WIB

Dafam Teraskita Jakarta Raih Penghargaan Traveloka Hotel Awards 2018

Hotel Dafam Teraskita Jakarta memperoleh penghargaan The Best Guest Experience in Cleanliness Premium pada acara Traveloka Hotel Awards 2018 se-Asia Tenggara.

Konferensi Pers Empat Tahun Kerja Pemerintahan Jokowi-JK (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 23 Oktober 2018 - 11:12 WIB

4 Tahun Kerja Pemerintahan Jokowi-JK, Pertumbuhan Ekonomi Nasional Relatif Stabil

Empat tahun kerja Pemerintahan Joko Widodo- Jusuf Kalla pertumbuhan ekonomi stabil di kisaran 5 persen. Selain itu, secara makro ekonomi dalam kurun waktu empat tahun dikelola dengan baik dan…

Sari Roti

Selasa, 23 Oktober 2018 - 10:48 WIB

Sari Roti Bukukan Penjualan Sebesar Rp 1,98 Triliun Hingga September 2018

Produsen Sari Roti, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. membukukan penjualan senilai Rp1,98 triliun hingga September 2018, tumbuh 8,79% dari posisi Rp1,82 triliun pada periode yang sama tahun sebelumnya.…

Kredit Pintar Gandeng Komunitas Jendela Dukung Minat Baca Anak-Anak Sejak Dini

Selasa, 23 Oktober 2018 - 10:30 WIB

Kredit Pintar Gandeng Komunitas Jendela Dukung Minat Baca Anak-Anak Sejak Dini

Kredit Pintar memberikan pembekalan pengetahuan dasar dan membagikan buku-buku di Perpustakaan Komunitas Jendela di Kawasan Manggarai, Jakarta.