Gandeng Tokopedia, Soul Electronic Bidik Pasar Indonesia

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 22 Agustus 2017 - 21:14 WIB

Model sedang memperagakan Audio Soul Electronics dengan Tokopedia, Jakarta, Selasa (22/8/2017)
Model sedang memperagakan Audio Soul Electronics dengan Tokopedia, Jakarta, Selasa (22/8/2017)

INDUSTRY.co.id, Jakarta -Produsen audio berkualitas asal Amerika, Soul Electronic (SOUL) mulai menjajaki pasar Indonesia. Ada 17 tipe dari produk Soul yang akan masuk ke pasar Indonesia, untuk manggaet pasar tanah air pihaknya menggandeng marketplace Tokopedia.

“Melalui Tokopedia kami memperkenalkan 17 produk terbaik dari dua kategori sport dan lifestyle, untuk mendukung gaya hidup lebih banyak masyarakat Indonesia,” kata Juliana Valentia, Head of Sales GadgetCiti selaku distributor resmi di Indonesia dalam kerja samanya dengan Tokopedia, di Jakarta, Selasa (22/8/2017)

Hadirnya Soul di Tokopedia juga semakin melengkapi produk-produk dari brand resmi yang ada di official store Tokopedia. Hingga saat ini sudah ada sekitar 140 produk yang tersedia di toko resmi milik Tokopedia untuk melengkapi jutaan produk lainnya yang ada di marketplace biasa yang dijual langsung oleh para seller.

"Produk yang kami jual di official store seperti Soul merupakan produk dari brand resmi. Bagi konsumen, tentunya ini akan memberikan rasa aman dan nyaman, dan ke depannya kami juga akan menambahkan fitur-fitur baru yang akan membedakan official store dengan marketplace yang biasa," tutur Category Lead for Electronics Tokopedia, Hartawan Lesmana.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin

Selasa, 14 Agustus 2018 - 14:05 WIB

Ini Upaya Kemenperin Sikapi Krisis Melanda Turki

Kementerian Perindustrian berupaya memperkuat sektor riil untuk mengantisipasi dampak yang ditimbulkan di dalam negeri akibat krisis yang tengah melanda Turki.

BKPM

Selasa, 14 Agustus 2018 - 14:00 WIB

BKPM Catat Investasi Semester 1/2018 Rp 361,6 Triliun

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mencatat realisasi investasi sepanjang semester pertama 2018 mencapai Rp361,6 triliun.

Ilustrasi Alplikasi Fintech, Modalku

Selasa, 14 Agustus 2018 - 13:41 WIB

Grup Modalku Berhasil Salurkan Pinjaman Sebesar Rp 2 Triliun di Asia Tenggara

Sejak pertama didirikan, Grup Modalku telah mencapai total pencairan modal usaha sebesar lebih dari Rp 2 triliun ke lebih dari 7.000 pinjaman UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) di wilayah…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat berfoto bersama penerima penghargaan Kemenperin (Foto: Dok. Industry.co id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 13:30 WIB

Menperin Berikan Tujuh Kategori Penghargaan Kepada Unit Satuan Kerja di Lingkungan Kemenperin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali menggelar acara "Penganugerahan Penghargaan Kementerian Perindustrian" yang digelar di Ruang Garuda Kemenperin, Jakarta.

Kemenperin Salurkan Bantuan untuk Pengungsi Gempa NTB (Foto Humas)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 13:23 WIB

Kemenperin Salurkan Bantuan untuk Pengungsi Gempa NTB

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyalurkan sejumlah bantuan untuk para penggungsi akibat gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).