HUT RI Ke 72 Dirayakan Seluruh Staf Hotel Harper Purwakarta

Oleh : Irvan AF | Jumat, 18 Agustus 2017 - 10:53 WIB

Harper Purwakarta Menjadi Salah Satu Hotel Kontingen PON XIX 2016
Harper Purwakarta Menjadi Salah Satu Hotel Kontingen PON XIX 2016

INDUSTRY.co.id, Purwakarta - HUT Republik Indonesia pada 17 Agustus adalah moment bersejarah bagi bangsa Indonesia. Untuk memperingatinya, berbagai macam lomba diadakan dengan meriah oleh masyarakat diseluruh wilayah Indonesia.

Tak ketinggalan, Hotel Harper Purwakarta mengadakan berbagai macam perlombaan yang sangat menarik seperti lomba tenis meja, lomba karaoke, lomba balap karung pakai helm, lomba memasukan belut kedalam botol, lomba balap kelereng, lomba makan kerupuk dan lomba mengambil koin dengan mulut.

Acara ini diikuti oleh seluruh staff Hotel dan acara ini berlangsung sangat seru karena para Head of Department (HOD) bahkan Hotel Manager (HM) ikut memeriahkan dan berpatisipasi di setiap lomba.

“Acara lomba 17 agustus yang diadakan di tahun kedua oleh Hotel Harper Purwakarta ini seru sekali. Apalagi lomba makan kerupuk sambil joged dengan lagu dangdut, dimana para peserta juga penonton ikut serta joget bersama, sangat terasa rasa kebersamaannya” Ungkap Fahmi Nabalah selaku Concierge dari Hotel Harper Purwakarta.

“Acara ini diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia dan meningkatkan rasa kebersamaan seluruh staff dan tamu yang mengikuti lomba” Ungkap Astrid Annanti selaku Sales Executive -  Hotel Harper Purwakarta.

Acara ditutup dengan pembagian Hadiah untuk para pemenang dan juga Doorprize untuk para peserta yang sudah mengikuti acara ini.

Hotel Harper Purwakarta adalah bagian dari grup Archipelago International, salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar.

Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama brand inti seperti: favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela.

Archipelago International menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:36 WIB

Industri Daur Ulang Jadi Jalan Keluar Atasi Masalah Sampah Plastik

Ketua Umum Asosisasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) Christine Halim, mengungkapkan, daur ulang adalah solusi jitu dalam mengatasi sampah botol plastik.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:34 WIB

2018, Kredit Bank DKI Tumbuh 27,9 Persen

Jakarta - Menutup tahun 2018, kinerja keuangan Bank DKI menunjukkan tren yang positif. Hal tersebut ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit yang cukup tinggi sebesar 27,9%, dari semula sebesar…

Peresmian Kerjasama Proyek KPBU

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:24 WIB

Pemerintah Dorong Skema KPBU Dalam Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Indonesia

Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melakukan pembangunan infrastruktur dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa.

MoU BNI Syariah dengan Universitas Juanda Bogor

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:45 WIB

BNI Syariah Gandeng Unida Terkait Produk dan Jasa Perbankan

Jakarta - BNI Syariah melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan Universitas Juanda Bogor (Unida). Nota kesepahaman ini terkait dengan pemanfaatan…

Pengurus KTNA

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:23 WIB

KTNA: Bertani Kini Lebih Mudah dan Menguntungkan

Jakarta - Menjalani aktifitas pertanian kini lebih mudah dan menguntungkan. Kementerian Pertanian sudah tepat sasaran dalam membantu petani.