Swissquote Uji Pemain Manchester United

Oleh : Arya Mandala | Sabtu, 17 Oktober 2015 - 01:22 WIB

Swissquote Uji Pemain Manchester United
Swissquote Uji Pemain Manchester United

INDUSTRY.co.id - Perusahaan perdagangan finansial yang menjadi sponsor resmi klub sepak bola asal Inggris, Manchester United, selama musim 2015/2016. Swissquote, menyelenggarakan tantangan Red Zone. Ajang ini bertujuan untuk menguji skill para gelandang Manchester United (MU) dalam pengambilan keputusan, kecepatan, serta permainan sepak bola.

Pekan ini, Red Zone menampilkan gelandang Morgan Schneiderlin yang menantang rekan satu timnya, pemain asal Perancis Jesse Lingard dalam tantangan ‘Box of Balls’. Kelihaian keduanya dalam menghadapi tantangan ini dapat dilihat di video yang rilis sejak tanggal 9 Oktober 2015 lalu.

Selain Morgan dan Jesse, dalam ajang Red Zone, Swissquote yang merupakan broker finansial yang berkantor pusat di Swiss tersebut juga menguji pemain MU lainnya seperti David De Gea dan Chris Smalling dengan serangkaian tantangan yang akan mengukur kemampuan mereka dalam membuat keputusan di bawah tekanan.

“Para pemain MU harus membuat keputusan penting setiap kali mereka beraksi di lapangan. Dan kami ingin membawa kemampuan pengambilan keputusan itu ke dalam ujian ini,” tutur Marc Burki, CEO and Co-Founder dari Swissquote dalam keterangan resminya, Senin (19/10). “Ini juga yang kami lakukan di Swissquote. Kami bangga bisa menyediakan saran terbaik untuk membantu klien kami mempuat keputusan yang baik,” tambahnya.

Redzone bagi Schneiderlin dan Lindgard

Dalam tantangan ini, Schneiderlin dan Lingard berlomba untuk mengeluaran lima buah bola emas secara cepat dalam sebuah kotak yang berisi penuh bola merah. Ada dua cara yang dapat digunakan. Cara pertama, mencari bola emas dalam sekotak bola merah, dan cara yang kedua adalah dengan mengeluarkan semua bola dari dalam kotak. Schneiderlin yang memilih cara pertama. Ia pun harus mengakui keunggulan juniornya, Lingard, karena hanya berhasil mengeluarkan empat bola emas dari kotak.

“Pengambilan keputusan merupakan hal yang sangat penting bagi seorang pesepakbola. Dalam tantangan ini saya mengambil pilihan yang sulit karena saya tipe orang yang sangat menyukai tantangan. Saya sepertinya kurang beruntung, saya sempat berpikir memang hanya ada empat bola emas,” ujar Morgan Schneiderlin mengenai tantangan yang diberikan Swissquote ini.

Jesse Lingard pun mengakui tantangan ini lebih sulit daripada yang ia bayangkan. “Saya memilih cara yang lebih menyenangkan tapi ketika saya melakukannya tadi, saya pikir saya kehabisan waktu. Saya senang bisa menyelesaikan tantangan ini,” pungkasnya. Arya Mandala

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:00 WIB

Tingkat Layanan Jalan Tol, Menteri Rini Ikut Simulasi RFID Jasa Marga

PT Jasa Marga Tbk menggelar simulasi transaksi nir sentuh berbasis Radio-Frequency Identification (RFID) atau Single Lane Free Flow (SLFF) untuk meningkatkan layanan dan kenyamanan bagi para…