Tata Motors Klaim Penjualan Pick Up Terbanyak di GIIAS 2017

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 22 Agustus 2017 - 06:46 WIB

Tata Motors Indonesia Klaim Terima 20 Pesanan Kendaraan Heavy Duty. (Dok: Industry.co.id)
Tata Motors Indonesia Klaim Terima 20 Pesanan Kendaraan Heavy Duty. (Dok: Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta -Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku agen pemegang merek Tata Motors di Indonesia membukukan angka pesanan sebanyak 84 unit di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Segmen truck Heavy Duty, yakni jajaran Tata Prima (Tata Prima 4023, 4028, 4928, 2528.k) terpesan sebanyak 24 unit, Light Truck yang diwakili oleh truk Tata LP 713, Tata Ultra 45 dan Tata Ultra 33 sebesar 6 unit.

Di katagori Pick up yang diwakili oleh Pick up Tata Super Ace, Tata Ace EX2, Tata Xenon RX single cabin serta Tata Xenon XT DC secara keseluruhan mendominasi pesanan sebesar 54 unit.

Mengomentari hasil tersebut, Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta meyakini, hasil tersebut adalah hasil yang sangat baik terutama jika melihat pencapaian jajaran keluarga Tata Prima yang telah mencatat rekor pesanan langsung di pameran selama keikutsertaan TMDI di ajang GIIAS sejak 2015.

Sementara itu,  Direktur Pemasaran TMDI Pankaj Jain menyatakan bahwa GIIAS 2017 adalah sebuah momentum bagi jajaran Tata Prima dalam meningkatkan eksistensinya di pasar truk medium heavy duty Indonesia.

Sebagai informasi, Tata Motors Limited, sebuah organisasi senilai 42 miliar dolar AS, adalah produsen mobil otomotif, kendaraan umum, bus, truk, dan kendaraan pertahanan terkemuka

Sebagai perusahaan mobil terbesar India dan bagian dari kelompok Tata Saham senilai USD 100 miliar, Tata Motors beroperasi di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Afrika Selatan, dan Indonesia melalui jaringan global yang kuat dari 76 anak perusahaan dan perusahaan asosiasi, termasuk Jaguar & Land Rover.

Di Inggris dan Tata Daewoo di Korea Selatan. Di India, Tata Motors memiliki usaha patungan industri dengan Fiat. Terlibat dalam solusi teknik dan otomotif, dengan fokus pada kesiapan masa depan dan jaringan produk berteknologi, Tata Motors adalah pemimpin pasar India dalam kendaraan komersial dan di antara kendaraan penumpang teratas dengan 9 juta kendaraan di jalan-jalan India.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:40 WIB

OTT di Lapas Sukamiskin Hanya Puncak Gunung Es

Pengamat hukum Margarito Kamis menilai terjadinya OTT KPK terhadap kalapas Sukamiskin menunjukkan sistem yang bekerja di Kementerian Hukum dan HAM berjalan tidak baik.

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:20 WIB

Kasus Suap di Lapas Sangat Logis Atasannya Mengetahui

Pakar hukum pidana Universitas Trisakti Abdul Fickar Hadjar menyatakan berulang kali kasus suap di dalam lembaga pemasyarakatan terbongkar hingga sangat logis pejabat atasannya sebenarnya sudah…

Film Aquaman (Foto: Warner Bros)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Segera Tayang, Ini Penampakan Superhero DC Aquaman

Warner Bros telah merilis poster film superhero terbaru Aquaman. film ini akan dirilis akhir tahun mendatang yang akan menyuguhkan film superhero terbaru dari DC.

Wahid Husein Kapalaps Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Wahid Husein Kalapas Sukamiskin Diduga Minta Mobil Secara Gamblang

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menyatakan permintaan, mobil, uang, dan sejenisnya oleh Kepala Lapas Sukamiskin Bandung Wahid Husein diduga secara gamblang.

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Minggu, 22 Juli 2018 - 19:18 WIB

Penerapan Mata Uang Digital Masih Perlu Kajian

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso menjelaskan perubahan gaya hidup masyarakat dan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi, telah membuat menjamurnya bisnis berbasis digital yaitu…