Mandiri Inhealth Gandeng Lintasarta Kelola Administrasi Pelayanan Kesehatan

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 19 Agustus 2017 - 08:44 WIB

Mandiri Inhealth Gandeng Lintasarta Kelola Administrasi Pelayanan Kesehatan (Rino/ INDUSTRY.co.id)
Mandiri Inhealth Gandeng Lintasarta Kelola Administrasi Pelayanan Kesehatan (Rino/ INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY co.id -Jakarta - PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia ( Mandiri Inhealth) bekerja sama dengan PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) sebagai Third Party Administrator (TPA) dalam mengelola administrasi dan pelayanan kesehatan untuk produk Indemnity yang dimiliki Mandiri Inhealth. Peresmian dilaksanakan di kantor pusat Mandiri Inhealth yang berada di Menara Palma, Jakarta, Jumat (18/8/2017).

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) layanan TPA dilakukan oleh Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila dan Direktur Utama Lintasarta Arya Damar. Kerjasama ini berlaku mulai 1 Oktober 2017 hingga 30 September 2020.

Turut hadir pada acara ini Direktur IT Service Lintasarta Arya Narayana Soemali. Jajaran Direksi Mandiri Inhealth lainnya juga turut hadir pada acara ini, Wahyu Handoko, Armendra dan Eddy Alfian, serta Head of Customer Services Anna Novy Handayani.

Kerjasama ini dimaksudkan untuk memberikan layanan lebih bagi seluruh peserta Indemnity Mandiri Inhealth yang berjumlah lebih dari 160.000 peserta.

“Kami berharap sinergi dengan Lintasarta dapat membantu kami mengembangkan layanan berbasis digital, sehingga outputnya kami dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk peserta, khususnya peserta Indemnity. Kami berharap Lintasarta dapat memberikan support yang optimal bagi seluruh peserta Indemnity Mandiri Inhealth,” tutur Iwan.

Mandiri Inhealth memiliki jaringan provider lengkap dan tersebar luas di seluruh Indonesia serta Lintasarta memiliki keunggulan teknologi komunikasi. Hal tersebut merupakan sinergi yang inovatif karena dapat memberikan nilai lebih bagi kualitas layanan peserta Mandiri Inhealth.

Dengan keunggulan tekhnologi komunikasi peserta dapat dengan mudah mengakses semua layanan yang terkait dengan benefit kepesertaan. Mulai dari informasi benefit layanan kesehatan (dokter dan rumah sakit), layanan call center dan purna layanan recovery.

Diharapkan dengan keunggulan kerjasama ini dapat memberikan nilai tambah yang positif bagi seluruh peserta dalam menjaga produktifitas karyawan serta portofolio kinerja dari Badan Usaha.

Sampai dengan akhir Juli 2017 terdapat lebih dari 1150 Badan Usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta dan 1,4 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director bersama Seniman ultraviolet Rony "Rebellionik" Rahardian berfoto disamping BMW i8 di ajang WE THE FEST 2018 (Foto: Dok. BMW Indonesia)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 10:48 WIB

Instalasi BMW i8 Gemparkan Ajang WE THE FEST 2018

BMW turut serta dalam ajang festival musik, seni dan gaya hidup tahunan WE THE FEST dengan menampilkan BMW i8 hasil kolaborasi antara Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director dari…

PT Omega Teknologi Indonesia (Omega Pos) menjajaki kerja sama dengan PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) dalam sistem pembayaran cashless yaitu melalui layanan digital T Money dan point of sales yang disediakan Omega Pos.

Sabtu, 21 Juli 2018 - 10:19 WIB

Hybrid Cloud Solusi Aman Transaksi Penjualan bagi UKM

PT Omega Teknologi Indonesia resmi meluncurkan Hybrid Cloud, sebagai fitur offline-online smart kasir yang aman bagi pelaku UKM

Dirjen IKM Kemenperin, Gati Wibawaningsih

Sabtu, 21 Juli 2018 - 10:17 WIB

Perkuat Daya Saing IKM Komponen Otomotif, Kemenperin Jalin Kerja Sama dengan JICA

Kementerian Perindustrian berupaya memperkuat daya saing industri kecil dan menengah (IKM) di berbagai daerah, salah satunya sektor pengecoran logam pembuatan komponen otomotif di Pasuruan,…

BKPM

Sabtu, 21 Juli 2018 - 09:57 WIB

Kemenko Perekonomian Dorong Transisi OSS kepada BKPM

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian akan mendorong percepatan transisi pengelolaan sistem pelayanan elektronik terpadu atau Online Single Submission (OSS) kepada Badan Koordinasi Penanaman…

Peluncuran Sistem Layanan Perizinan Terintegrasi Online Single Submission (OSS)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 09:54 WIB

Pemerintah Terus Pantau Pelaksanaan OSS

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian terus memantau pelaksanaan sistem pelayanan elektronik terpadu atau Online Single Submission (OSS) yang baru berjalan selama 10 hari dan telah diminati…