Mandiri Inhealth Gandeng Lintasarta Kelola Administrasi Pelayanan Kesehatan

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 19 Agustus 2017 - 08:44 WIB

Mandiri Inhealth Gandeng Lintasarta Kelola Administrasi Pelayanan Kesehatan (Rino/ INDUSTRY.co.id)
Mandiri Inhealth Gandeng Lintasarta Kelola Administrasi Pelayanan Kesehatan (Rino/ INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY co.id -Jakarta - PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia ( Mandiri Inhealth) bekerja sama dengan PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) sebagai Third Party Administrator (TPA) dalam mengelola administrasi dan pelayanan kesehatan untuk produk Indemnity yang dimiliki Mandiri Inhealth. Peresmian dilaksanakan di kantor pusat Mandiri Inhealth yang berada di Menara Palma, Jakarta, Jumat (18/8/2017).

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) layanan TPA dilakukan oleh Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila dan Direktur Utama Lintasarta Arya Damar. Kerjasama ini berlaku mulai 1 Oktober 2017 hingga 30 September 2020.

Turut hadir pada acara ini Direktur IT Service Lintasarta Arya Narayana Soemali. Jajaran Direksi Mandiri Inhealth lainnya juga turut hadir pada acara ini, Wahyu Handoko, Armendra dan Eddy Alfian, serta Head of Customer Services Anna Novy Handayani.

Kerjasama ini dimaksudkan untuk memberikan layanan lebih bagi seluruh peserta Indemnity Mandiri Inhealth yang berjumlah lebih dari 160.000 peserta.

“Kami berharap sinergi dengan Lintasarta dapat membantu kami mengembangkan layanan berbasis digital, sehingga outputnya kami dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk peserta, khususnya peserta Indemnity. Kami berharap Lintasarta dapat memberikan support yang optimal bagi seluruh peserta Indemnity Mandiri Inhealth,” tutur Iwan.

Mandiri Inhealth memiliki jaringan provider lengkap dan tersebar luas di seluruh Indonesia serta Lintasarta memiliki keunggulan teknologi komunikasi. Hal tersebut merupakan sinergi yang inovatif karena dapat memberikan nilai lebih bagi kualitas layanan peserta Mandiri Inhealth.

Dengan keunggulan tekhnologi komunikasi peserta dapat dengan mudah mengakses semua layanan yang terkait dengan benefit kepesertaan. Mulai dari informasi benefit layanan kesehatan (dokter dan rumah sakit), layanan call center dan purna layanan recovery.

Diharapkan dengan keunggulan kerjasama ini dapat memberikan nilai tambah yang positif bagi seluruh peserta dalam menjaga produktifitas karyawan serta portofolio kinerja dari Badan Usaha.

Sampai dengan akhir Juli 2017 terdapat lebih dari 1150 Badan Usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta dan 1,4 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Kapas

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:25 WIB

Wow! 99 Persen Kapas Bahan Baku Tekstil Masih Impor

Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) mencatat bahan baku industri tekstil tidak semuanya bisa terpenuhi dari dalam negeri, terutama kapas.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:05 WIB

Industri 4.0 Mampu Lahirkan Unicorn Baru di Indonesia

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengungkapkan, perkembangan industri digital yang sangat pesat diTanahAir telah melahirkan empatunicornatau perusahaanstartupdengan valuasi lebih dari…

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:00 WIB

Resmi Beroperasi, LinkAja Percepat Inklusi Keuangan Masyarakat

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.

Prudential Indonesia Lajutkan Implementasi Kurikulum Cha-Ching di Jakarta

Sabtu, 23 Februari 2019 - 16:00 WIB

Prudential Indonesia Lajutkan Implementasi Kurikulum Cha-Ching di Jakarta

Setelah sebelumnya sukses meningkatkan literasi keuangan pada siswa Sekolah Dasar di Sidoarjo, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kini melanjutkan pengenalan Kurikulum "Cha-Ching"…

Ground Breaking Rusun Tingkat Tinggi Paspampres di Markas Komando Paspampres

Sabtu, 23 Februari 2019 - 14:45 WIB

Kementerian PUPR Bangun Rusunawa Paspampres Tanah Abang

Pembangunan Rusunawa tersebut untuk memenuhi kebutuhan hunian anggota Paspamres dan keluarga serta meningkatkan semangat tugas prajurit.