Mandiri Inhealth Gandeng Lintasarta Kelola Administrasi Pelayanan Kesehatan

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 19 Agustus 2017 - 08:44 WIB

Mandiri Inhealth Gandeng Lintasarta Kelola Administrasi Pelayanan Kesehatan (Rino/ INDUSTRY.co.id)
Mandiri Inhealth Gandeng Lintasarta Kelola Administrasi Pelayanan Kesehatan (Rino/ INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY co.id -Jakarta - PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia ( Mandiri Inhealth) bekerja sama dengan PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) sebagai Third Party Administrator (TPA) dalam mengelola administrasi dan pelayanan kesehatan untuk produk Indemnity yang dimiliki Mandiri Inhealth. Peresmian dilaksanakan di kantor pusat Mandiri Inhealth yang berada di Menara Palma, Jakarta, Jumat (18/8/2017).

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) layanan TPA dilakukan oleh Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila dan Direktur Utama Lintasarta Arya Damar. Kerjasama ini berlaku mulai 1 Oktober 2017 hingga 30 September 2020.

Turut hadir pada acara ini Direktur IT Service Lintasarta Arya Narayana Soemali. Jajaran Direksi Mandiri Inhealth lainnya juga turut hadir pada acara ini, Wahyu Handoko, Armendra dan Eddy Alfian, serta Head of Customer Services Anna Novy Handayani.

Kerjasama ini dimaksudkan untuk memberikan layanan lebih bagi seluruh peserta Indemnity Mandiri Inhealth yang berjumlah lebih dari 160.000 peserta.

“Kami berharap sinergi dengan Lintasarta dapat membantu kami mengembangkan layanan berbasis digital, sehingga outputnya kami dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk peserta, khususnya peserta Indemnity. Kami berharap Lintasarta dapat memberikan support yang optimal bagi seluruh peserta Indemnity Mandiri Inhealth,” tutur Iwan.

Mandiri Inhealth memiliki jaringan provider lengkap dan tersebar luas di seluruh Indonesia serta Lintasarta memiliki keunggulan teknologi komunikasi. Hal tersebut merupakan sinergi yang inovatif karena dapat memberikan nilai lebih bagi kualitas layanan peserta Mandiri Inhealth.

Dengan keunggulan tekhnologi komunikasi peserta dapat dengan mudah mengakses semua layanan yang terkait dengan benefit kepesertaan. Mulai dari informasi benefit layanan kesehatan (dokter dan rumah sakit), layanan call center dan purna layanan recovery.

Diharapkan dengan keunggulan kerjasama ini dapat memberikan nilai tambah yang positif bagi seluruh peserta dalam menjaga produktifitas karyawan serta portofolio kinerja dari Badan Usaha.

Sampai dengan akhir Juli 2017 terdapat lebih dari 1150 Badan Usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta dan 1,4 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

NIVEA

Sabtu, 17 November 2018 - 14:42 WIB

Ternyata Inilah yang Direkomendasikan oleh Make-up Experts untuk Pembersih Make-up

NIVEA sebagai Make Up Care Expert meluncurkan inovasi terbaru NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT yang direkomendasikan oleh Make-up Experts

Tim Mekanik asal Indonesia yg diwakili oleh (ki-ka) Hari Wijaya (Nusantara Motor Jakarta), Rohim (Vergita Motor Sidoarjo), Mualim (Berkat Motor Tangerang)

Sabtu, 17 November 2018 - 13:40 WIB

Castrol Asia Pacific Bikes Super Mechanic Contest 2018 Ditutup Meriah

Tim mekanik asal Indonesia bersaing ketat di ajang kompetisi mekanik tingkat asia pasifik.

Greenna Juarai Kompetisi Shell LiveWIRE Top Ten Inovator 2018

Sabtu, 17 November 2018 - 13:00 WIB

Wirausaha Sosial Asal Indonesia, Greenna Juarai Kompetisi Shell LiveWIRE Top Ten Inovator 2018

Greenna, inovator dari Indonesia, menerima penghargaan tertinggi dalam kategoriSocial Enterprises(wirausaha sosial)Shell LiveWIRE Top Ten Innovators Awards, sebuah kompetisikewirausahaanglobal…

Link Net First Media. (Foto: IST)

Sabtu, 17 November 2018 - 12:41 WIB

Gugatan PT First Media Tbk Tidak Terkait dengan layanan First Media

PT First Media Tbk (KBLV) merupakan penyelenggara jaringan telekomunikasi, yang memiliki izin penyelenggaraan jaringan tetap lokal berbasis packet switched baik melalui kabel maupun pita frekuensi…

SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi

Sabtu, 17 November 2018 - 11:00 WIB

Grand Launching Pembukaan KCP BNI Syariah Pematang Siantar

INDUSTRY.co.id -

Medan - Untuk meningkatkan layanan bagi masyarakat kota Medan, BNI Syariah hadir di Pematang Siantar yang beralamat di Jalan Sutomo No 15 Kota Pematang…