Mandiri Inhealth Gandeng Lintasarta Kelola Administrasi Pelayanan Kesehatan

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 19 Agustus 2017 - 08:44 WIB

Mandiri Inhealth Gandeng Lintasarta Kelola Administrasi Pelayanan Kesehatan (Rino/ INDUSTRY.co.id)
Mandiri Inhealth Gandeng Lintasarta Kelola Administrasi Pelayanan Kesehatan (Rino/ INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY co.id -Jakarta - PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia ( Mandiri Inhealth) bekerja sama dengan PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) sebagai Third Party Administrator (TPA) dalam mengelola administrasi dan pelayanan kesehatan untuk produk Indemnity yang dimiliki Mandiri Inhealth. Peresmian dilaksanakan di kantor pusat Mandiri Inhealth yang berada di Menara Palma, Jakarta, Jumat (18/8/2017).

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) layanan TPA dilakukan oleh Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila dan Direktur Utama Lintasarta Arya Damar. Kerjasama ini berlaku mulai 1 Oktober 2017 hingga 30 September 2020.

Turut hadir pada acara ini Direktur IT Service Lintasarta Arya Narayana Soemali. Jajaran Direksi Mandiri Inhealth lainnya juga turut hadir pada acara ini, Wahyu Handoko, Armendra dan Eddy Alfian, serta Head of Customer Services Anna Novy Handayani.

Kerjasama ini dimaksudkan untuk memberikan layanan lebih bagi seluruh peserta Indemnity Mandiri Inhealth yang berjumlah lebih dari 160.000 peserta.

“Kami berharap sinergi dengan Lintasarta dapat membantu kami mengembangkan layanan berbasis digital, sehingga outputnya kami dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk peserta, khususnya peserta Indemnity. Kami berharap Lintasarta dapat memberikan support yang optimal bagi seluruh peserta Indemnity Mandiri Inhealth,” tutur Iwan.

Mandiri Inhealth memiliki jaringan provider lengkap dan tersebar luas di seluruh Indonesia serta Lintasarta memiliki keunggulan teknologi komunikasi. Hal tersebut merupakan sinergi yang inovatif karena dapat memberikan nilai lebih bagi kualitas layanan peserta Mandiri Inhealth.

Dengan keunggulan tekhnologi komunikasi peserta dapat dengan mudah mengakses semua layanan yang terkait dengan benefit kepesertaan. Mulai dari informasi benefit layanan kesehatan (dokter dan rumah sakit), layanan call center dan purna layanan recovery.

Diharapkan dengan keunggulan kerjasama ini dapat memberikan nilai tambah yang positif bagi seluruh peserta dalam menjaga produktifitas karyawan serta portofolio kinerja dari Badan Usaha.

Sampai dengan akhir Juli 2017 terdapat lebih dari 1150 Badan Usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta dan 1,4 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto (Foto Dok KPU)

Minggu, 23 September 2018 - 09:00 WIB

Raih Tiga Smartphone dan Hadiah Menarik dengan Nyanyikan "Jokowi Lagi"

Sederet keberhasilan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) kini bisa dinikmati dalam lagu bergenre rock and roll "Jokowi Lagi".

Mendagri Tjahjo Kumolo (Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 08:40 WIB

Perhatikan, ASN Jangan Ikut Kelapa Daerah Dukung Mendukung Capres

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo kembali mengingatkan seluruh aparatur sipil negara untuk bersikap netral dan tidak ikut-ikutan dengan kepala daerah dalam dukung-mendukung calon presiden pada…

Prof Dr KH Din Syamsuddin MA (Foto Ist)

Minggu, 23 September 2018 - 08:20 WIB

Din Syamsudin akan Mundur Sebagai Utusan Khusus Presiden

Presiden Joko Widodo mengatakan akan menerima kedatangan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin terkait pengunduran dirinya sebagai utusan khusus presiden untuk dialog dan kerja sama…

Patung Garuda Wisnu Kencana dinyatakan selesai dibangun di lokasi baru, Garuda Wisnu Kencana Culture Parki. Icon baru Bali, salah satu patung tertinggi di dunia, 271 meter, Habiskan 3.000 ton atau setara 2,5 hektar lembaran tembaga.

Minggu, 23 September 2018 - 08:10 WIB

GWK Patung Tembaga dan Tertinggi Ketiga di Dunia

Presiden Joko Widodo merasa senang dan bangga dengan patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang menurutnya merupakan mahakarya anak bangsa. Patung GWK layak disebut mahakarya karena merupakan salah…

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 08:00 WIB

KH Maruf Amin Resmi Mundur Sebagai Rais Aam PBNU

Ma'ruf Amin resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Rais Aam Ma'ruf Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) pada Sabtu (23/8/2019)