Meriahkan Hari Kemerdekaan, Summarecon Mal Bekasi Hadirkan Event Menarik 'August Rush'

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 18 Agustus 2017 - 13:22 WIB

Summarecon Mal Bekasi Hadirkan Event Menarik August Rush
Summarecon Mal Bekasi Hadirkan Event Menarik August Rush

INDUSTRY.co.id, Bekasi - Tanggal 17 Agustus diperingati sebagai hari kemerdekaan dimana Indonesia berhasil menang dari jajahan negara asing. Merayakan bulan kemerdekaan, Summarecon Mal Bekasi menghadirkan event menarik bertajuk “August Rush” yang berlangsung mulai 1 hingga 30 Agustus 2017. Rangkaian program belanja, hiburan musik dan aktivitas anak-anak akan turut memeriahkan bulan Agustus ini.

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mal Bekasi mengatakan “Event August Rush ini menjadi momen yang tepat untuk Summarecon Mal Bekasi merayakan bersama kemerdekaan Indonesia bersama seluruh pengunjung. Beragam program menarik dan hiburan musik tentu akan mengisi kebahagiaan bulan ini. Penampilan dari sejumlah musisi Indonesia dan ragam aktivitas anak-anak menjadi ruang yang disediakan oleh Summarecon Mal Bekasi bagi putra-putri bangsa untuk bebas berkreasi.”

Sebagai generasi penerus bangsa, anak-anak tentu memiliki mimpi yang patut diapresiasi. Ragam aktivitas anak-anak akan turut memeriahkan event August Rush kali ini. Aksi polisi cilik, Parade Drumband Anak dan Parade Kostum Nasional akan menjadi persembahan menarik bagi pengunjung di Summarecon Mal Bekasi.

Aksi lucu dan menggemaskan dari para polisi cilik akan hadir pada 6 dan 20 Agustus 2017 pukul 16.00 WIB. Keindahan dari aneka ragam baju tradisional Indonesia akan turut disajikan melalui Costume Parade dari anak-anak sekolah pada tanggal 13 dan 27 Juli 2017 pukul 16.00 WIB.

Anak-anak sekolah akan berkeliling mal sambil mengenakan baju adat tradisional dari berbagai daerah di Indonesia. Tidak kalah menarik, tepat di hari kemerdekaan tanggal 17 Agustus 2017, pada pukul 16.00 WIB di The Downtown Walk pengunjung dapat menyaksikan aksi Drumband dari anak-anak sekolah. Harmoni dari beragam alat musik akan semakin menyalakan semangat perjuangan di Summarecon Mal Bekasi.

Melengkapi perayaan hari kemerdekaan, tepat di tanggal 17 Agustus 2017 pukul 08.00 WIB di The Downtown Walk akan hadir ragam perlombaan seru dan menarik yaitu Lomba Ambil Koin, Lomba Balap Karung, Lomba Tarik Tambang, Lomba Kelereng, Lomba Joget Balon, dan Lomba Dekorasi Toko.

 Perlombaan ini ditujukan bagi para pengunjung yang merupakan member Friendship Card, karyawan tenant, dan karyawan outsourcing Summarecon Mal Bekasi. Para peserta dapat membentuk kelompok yang terdiri dari 5 orang dan melakukan pendaftaran pada 17 Juli-17 Agustus 2017.

Para peserta berkesempatan memenangkan sejumlah hadiah berupa uang tunai dan voucher belanja. Selain memeriahkan perayaan 17 Agustus, ragam perlombaan pun dapat menjadi sarana silaturahmi untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara pengunjung dengan karyawan tenant dan Summarecon Mal Bekasi.  

Summarecon Mal Bekasi selalu menghadirkan sederet musisi ternama Indonesia. Di event August Rush ini, penyanyi Marcello Tahitoe akan membuka rangkaian hiburan artis pada 5 Agustus 2017. Musisi lain juga akan turut menghibur pengunjung di panggung The Downtown Walk pukul 20.00 WIB yaitu Ihsan Tarore (12 Agustus), Sheryl Sheinafia (19 Agustus), dan White Shoes & The Couples Company (26 Agustus).

Sedangkan, Summarecon Mal Bekasi selalu hadir menemani pengunjung dengan program belanja menarik. Untuk menambah kemeriahan bulan Agustus, bagi pengunjung yang mengenakan outfit berwarna merah atau putih berkesempatan memenangkan voucher belanja SMB senilai Rp 200.000 untuk 5 orang terpilih.

Bagi para pemegang member Friendship Card dengan berbelanja senilai Rp 720 ribu bisa mendapatkan voucher belanja SMB senilai Rp 50 ribu Berkenaan dengan usia kemerdekaan Indonesia yang ke 72 tahun, pengunjung dapat membeli voucher SMB senilai Rp 100 ribu dengan harga Rp 72 ribu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri PUPR Basuki Resmikan Rusun Panti Asuhan Muhammadiyah di Pamekasan, Madura

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:00 WIB

Menteri PUPR Basuki Resmikan Rusun Panti Asuhan Muhammadiyah di Pamekasan, Madura

Memanfaatkan libur Jumat Agung 2024, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meresmikan Rumah Susun (Rusun) Panti Asuhan Muhammadiyah Pamekasan yang berlokasi di…

Penyerahan donasi 500 liter Cairan Antiseptic Secret Clean untuk korban banjir Semarang.

Jumat, 29 Maret 2024 - 13:58 WIB

PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) Salurkan Donasi 500 Liter Cairan Antiseptic Secret Clean Untuk Korban Banjir Semarang

PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) menyalurkan donasi untuk membantu korban banjir di Semarang berupa 500 liter Secret Clean Antiseptic.

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:53 WIB

Top Digital Corporate Brand Award 2024 Digelar Online

InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024, Kamis (28/3). Acara penghargaan yang menggandeng…

Media briefing Modal Rakyat Indonesia

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:16 WIB

Enam Tahun Berkarya, Modal Rakyat Indonesia Terus Hadirkan Inovasi bagi Perekonomian Indonesia

Enam tahun perjalanan, namun semangat inovasi dan komitmen Modal Rakyat Indonesia terhadap kemajuan ekonomi Indonesia tetap membara. Modal Rakyat Indonesia terus menorehkan jejaknya sebagai…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB

Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

PEMERINTAH hendaknya segera memastikan kesiapan seluruh moda angkutan umum, baik darat, laut maupun udara, untuk melayani hampir 200 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik guna merayakan…