Swiss-Belhotel Pondok Indah Hadirkan Menu 'Taste of Indonesia'

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 18 Agustus 2017 - 10:57 WIB

Memperingati Hari Kemerdekaan Indoensia, Swiss-Belhotel Pondok Indah Tawarkan Promo Gebyar Merah Putih dan Taste of Indonesia (Ist)
Memperingati Hari Kemerdekaan Indoensia, Swiss-Belhotel Pondok Indah Tawarkan Promo Gebyar Merah Putih dan Taste of Indonesia (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Untuk Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Swiss-Belhotel Pondok Indah menawarkan promo ‘Gebyar Merah Putih’ dan ‘Taste of Indonesia’ khusus selama bulan Agustus 2017. Hanya dengan harga Rp 72.017 ribu/net untuk malam pertama dengan minimal tinggal selama tiga hari dua malam, para tamu sudah dapat makan pagi untuk dua orang.

Untuk pemesanan kamar bisa dilakukan melalui website swiss-belhotel.com dengan menggunakan kode promo GEBYAR72 ataupun melakukan reservasi langsung melalui telepon maupun email ke Swiss-Belhotel Pondok Indah.

Harga tersebut merupakan angka dari perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 di tahun 2017, dikenakan pada malam pertama. Sedangkan, untuk malam keduanya dikenakan harga normal. Paket tersebut sudah termasuk pula menginap dua malam, gratis antar ke Pondok Indah Mall sesuai dengan jadwal yang tersedia, gratis koneksi internet dan 21 persen pajak dan serviced charges.

Taste of Indonesia melengkapi promo bulan Agustus dengan menghadirkan berbagai menu masakan khas dengan bahan-bahan otentik Indonesiadi Swiss CaféTM Restaurant.

Bagi anda yang ingin menikmati buffet dengan minimum peserta sebanyak 20 orang, kami berikan BOOK 20 PAY 17 dengan harga Rp 200 ribu/net dan gratis bagi anak usia dibawah lima tahun dan bagi yang berulang tahun di bulan Agustus, kami berikan diskon sebesar 17 persen baik makan buffet maupun a la carte, cukup dengan menunjukkan kartu identitas anda kepada staf di Swiss CaféTM.

“Selain karena harga yang sangat terjangkau dan pilihan promo yang juga menarik, tamu dapat melakukan pemesanan dengan mudah dan cepat, baik melalui website atau menghubungi kami langsung” ujar Bapak Dino Leonandri selaku General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id,Jakarta, Kamis, (17/8/2017)

Swiss-Belhotel Pondok Indah merupakan hotel bintang 4 dengan 159 kamar yang dilengkapi dengan layanan akses internet wi-fi yang dapat diakses di seluruh area hotel, TV LED 40-inci dengan ragam saluran lokal dan internasional, serta kotak penyimpanan.

Untuk melengkapi kebutuhan para tamu, fasilitas lain seperti ruang meeting dengan kapasitas sampai dengan 180 orang, area kolam renang yang sangat luas, spa, laundry, fitness centre. Tidak lupa Restoran Swiss-Café™ juga tersedia bagi tamu yang ingin memanjakan lidah dengan ragam menu Indonesia, Barat, maupun Jepang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani (Foto Ist)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 15:15 WIB

Kadin Prediksi Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tahun 2019 di Kisaran 5,3 Persen

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia memprediksi pertumbuhan ekonomi Indonesia pada 2019 sebesar 5,3% atau di bawah target pemerintah sebesar 5,4%-5,8%.

Rizal Calvary Marimbo Juru Bicara Asosiasi Produsen Listrik Swasta Indonesia (APLSI) (Foto Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 15:15 WIB

Ribut DMO Batu Bara Bukti Visi EBT Jonan-PLN Sangat Lemah

Tarik-ulur soal implementasi Domestik Market Obligation batu bara terus berlanjut. Terakhir, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral menggandeng PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) dan…

Zedd dan BTS (Foto : Allkpop)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 15:00 WIB

BTS Pastikan Akan Kolaborasi Dengan Zedd

Saat hadir di Billboard Music Awards 2018, BTS diwawancarai oleh salah satu stasiun radio Amerika di backstage. Anggota Bangtan Boys memberikan jawaban terkait pertanyaan soal kolaborasi mereka…

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF (Foto Istimewa)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 14:45 WIB

Lewat Tiga Brand-nya, Indofood Jadi Official Partner Ajang Asian Games 2018

Sebagai salah satu perusahaan pangan nasional di Indonesia, PT Indofood Sukses Makmur Tbk, melalui tiga brand-nya yaitu Indomie, Pop Mie, dan Indomilk, menyatakan dukungannya sebagai official…

Apple Inc dipastikan bakal tanam investasi langsung di Indonesia. Perusahaan teknologi informasi (TI) raksasa asal Amerika Serikat itu tengah membuka pusat inovasi yang akan bertempat di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang.

Sabtu, 26 Mei 2018 - 13:31 WIB

Pengunjung Merosot, Toko Apple Tutup di Amerika Serikat

Kabar nelangsa industri ritel datang silih berganti. Bukan hanya toko pakaian, makanan, dan furnitur, bahkan pebisnis teknologi wahid pun mesti melepas aset propertinya. Kali ini, giliran raksasa…