Swiss-Belhotel Pondok Indah Hadirkan Menu 'Taste of Indonesia'

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 18 Agustus 2017 - 10:57 WIB

Memperingati Hari Kemerdekaan Indoensia, Swiss-Belhotel Pondok Indah Tawarkan Promo Gebyar Merah Putih dan Taste of Indonesia (Ist)
Memperingati Hari Kemerdekaan Indoensia, Swiss-Belhotel Pondok Indah Tawarkan Promo Gebyar Merah Putih dan Taste of Indonesia (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Untuk Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Swiss-Belhotel Pondok Indah menawarkan promo ‘Gebyar Merah Putih’ dan ‘Taste of Indonesia’ khusus selama bulan Agustus 2017. Hanya dengan harga Rp 72.017 ribu/net untuk malam pertama dengan minimal tinggal selama tiga hari dua malam, para tamu sudah dapat makan pagi untuk dua orang.

Untuk pemesanan kamar bisa dilakukan melalui website swiss-belhotel.com dengan menggunakan kode promo GEBYAR72 ataupun melakukan reservasi langsung melalui telepon maupun email ke Swiss-Belhotel Pondok Indah.

Harga tersebut merupakan angka dari perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 di tahun 2017, dikenakan pada malam pertama. Sedangkan, untuk malam keduanya dikenakan harga normal. Paket tersebut sudah termasuk pula menginap dua malam, gratis antar ke Pondok Indah Mall sesuai dengan jadwal yang tersedia, gratis koneksi internet dan 21 persen pajak dan serviced charges.

Taste of Indonesia melengkapi promo bulan Agustus dengan menghadirkan berbagai menu masakan khas dengan bahan-bahan otentik Indonesiadi Swiss CaféTM Restaurant.

Bagi anda yang ingin menikmati buffet dengan minimum peserta sebanyak 20 orang, kami berikan BOOK 20 PAY 17 dengan harga Rp 200 ribu/net dan gratis bagi anak usia dibawah lima tahun dan bagi yang berulang tahun di bulan Agustus, kami berikan diskon sebesar 17 persen baik makan buffet maupun a la carte, cukup dengan menunjukkan kartu identitas anda kepada staf di Swiss CaféTM.

“Selain karena harga yang sangat terjangkau dan pilihan promo yang juga menarik, tamu dapat melakukan pemesanan dengan mudah dan cepat, baik melalui website atau menghubungi kami langsung” ujar Bapak Dino Leonandri selaku General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id,Jakarta, Kamis, (17/8/2017)

Swiss-Belhotel Pondok Indah merupakan hotel bintang 4 dengan 159 kamar yang dilengkapi dengan layanan akses internet wi-fi yang dapat diakses di seluruh area hotel, TV LED 40-inci dengan ragam saluran lokal dan internasional, serta kotak penyimpanan.

Untuk melengkapi kebutuhan para tamu, fasilitas lain seperti ruang meeting dengan kapasitas sampai dengan 180 orang, area kolam renang yang sangat luas, spa, laundry, fitness centre. Tidak lupa Restoran Swiss-Café™ juga tersedia bagi tamu yang ingin memanjakan lidah dengan ragam menu Indonesia, Barat, maupun Jepang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani secara simbolis menyerahterimakan Pondok Bersalin Desa kepada Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar (Foto: Kadin Indonesia)

Rabu, 12 Desember 2018 - 15:40 WIB

Bangun Kembali Lombok, Ketum Kadin Serahterimakan Polindes Kepada Bupati Lombok Utara

Ketua Umum Kadin Indonesia, Rosan P Roeslani melakukan serah terima pembangunan pondok bersalin desa (POLINDES) kepada Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar

Artis sekaligus calon anggota legislatif DPR RI dari Fraksi PAN, Mandala Abadi mengajukan eksepsi atau nota pembelaan atas dakwaan dugaan pelanggaran kampanye ke PN Jakpus, Rabu (12/12/2018)

Rabu, 12 Desember 2018 - 15:20 WIB

Merasa Dijebak, Mandala Ajukan Eksepsi ke PN Jakpus Terkait Money Politic

Artis sekaligus calon anggota legislatif DPR RI dari PAN, Mandala Abadi mengajukan eksepsi atau nota pembelaan atas dakwaan dugaan pelanggaran kampanye. Ini merupakan sidang perdana dengan pembacaan…

BNI dukung gerakan tanam di daerah

Rabu, 12 Desember 2018 - 14:36 WIB

BNI dan Kementan Kini Garap Bumi Borneo

Barito Kuala - Kementerian Pertanian Republik Indonesia bersama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memperluas cakupan Program Gerakan Mengawal Musim Tanam Oktober 2018 - Maret 2019…

Menteri Airlangga resmikan Real CoId-Pressed Facility PT Sewu Segar Primatama (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 12 Desember 2018 - 14:17 WIB

Didukung Sumber Daya Alam dan Permintaan Domestik, Sektor Mamin Miliki Potensi Pertumbuhan Besar

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan, Sektor makanan dan minuman Indonesia memiliki potensi pertumbuhan yang besar karena didukung oleh sumber daya alam yang berlimpah dan permintaan…

BRIsyariah berpartisipasi di ISEF

Rabu, 12 Desember 2018 - 14:16 WIB

BRI Syariah Dorong Perekonomian Melalui Indonesia Sharia Economic Festival 2018

Surabaya - PT Bank BRIsyariah Tbk atau BRIsyariah sebagai bank syariah ritel modern kembali hadir dan berpartisipasi di acara Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) untuk yang kelima kalinya.…