Swiss-Belhotel Pondok Indah Hadirkan Menu 'Taste of Indonesia'

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 18 Agustus 2017 - 10:57 WIB

Memperingati Hari Kemerdekaan Indoensia, Swiss-Belhotel Pondok Indah Tawarkan Promo Gebyar Merah Putih dan Taste of Indonesia (Ist)
Memperingati Hari Kemerdekaan Indoensia, Swiss-Belhotel Pondok Indah Tawarkan Promo Gebyar Merah Putih dan Taste of Indonesia (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Untuk Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Swiss-Belhotel Pondok Indah menawarkan promo ‘Gebyar Merah Putih’ dan ‘Taste of Indonesia’ khusus selama bulan Agustus 2017. Hanya dengan harga Rp 72.017 ribu/net untuk malam pertama dengan minimal tinggal selama tiga hari dua malam, para tamu sudah dapat makan pagi untuk dua orang.

Untuk pemesanan kamar bisa dilakukan melalui website swiss-belhotel.com dengan menggunakan kode promo GEBYAR72 ataupun melakukan reservasi langsung melalui telepon maupun email ke Swiss-Belhotel Pondok Indah.

Harga tersebut merupakan angka dari perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 di tahun 2017, dikenakan pada malam pertama. Sedangkan, untuk malam keduanya dikenakan harga normal. Paket tersebut sudah termasuk pula menginap dua malam, gratis antar ke Pondok Indah Mall sesuai dengan jadwal yang tersedia, gratis koneksi internet dan 21 persen pajak dan serviced charges.

Taste of Indonesia melengkapi promo bulan Agustus dengan menghadirkan berbagai menu masakan khas dengan bahan-bahan otentik Indonesiadi Swiss CaféTM Restaurant.

Bagi anda yang ingin menikmati buffet dengan minimum peserta sebanyak 20 orang, kami berikan BOOK 20 PAY 17 dengan harga Rp 200 ribu/net dan gratis bagi anak usia dibawah lima tahun dan bagi yang berulang tahun di bulan Agustus, kami berikan diskon sebesar 17 persen baik makan buffet maupun a la carte, cukup dengan menunjukkan kartu identitas anda kepada staf di Swiss CaféTM.

“Selain karena harga yang sangat terjangkau dan pilihan promo yang juga menarik, tamu dapat melakukan pemesanan dengan mudah dan cepat, baik melalui website atau menghubungi kami langsung” ujar Bapak Dino Leonandri selaku General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id,Jakarta, Kamis, (17/8/2017)

Swiss-Belhotel Pondok Indah merupakan hotel bintang 4 dengan 159 kamar yang dilengkapi dengan layanan akses internet wi-fi yang dapat diakses di seluruh area hotel, TV LED 40-inci dengan ragam saluran lokal dan internasional, serta kotak penyimpanan.

Untuk melengkapi kebutuhan para tamu, fasilitas lain seperti ruang meeting dengan kapasitas sampai dengan 180 orang, area kolam renang yang sangat luas, spa, laundry, fitness centre. Tidak lupa Restoran Swiss-Café™ juga tersedia bagi tamu yang ingin memanjakan lidah dengan ragam menu Indonesia, Barat, maupun Jepang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kontes juru las

Rabu, 17 Oktober 2018 - 21:36 WIB

Juru Las Indonesia Bisa Bersaing ke Luar Negeri

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Tenaga kerja bidang welding atau juru las terus didorong terutama skill keahliannya. Kompetisi welding menjadi salah satu ajang mencari talenta…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat Test Drive Mobil Listrik Toyota Prius Hybird (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Rabu, 17 Oktober 2018 - 21:35 WIB

Kemenperin: Perpres Kendaraan Listrik Tinggal Tunggu Persetujuan Presiden Jokowi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menyelesaikan pengkajian terhadap rencangan Peraturan Presiden tentang kendaraan bermotor listrik.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Duta Besar Indonesia untuk Singapura Ngurah Swajayameresmikan pembukaangerai fesyen D2-1 di Paragon Mal, Singapura (Foto: Kemenperin)

Rabu, 17 Oktober 2018 - 18:15 WIB

Resmikan Gerai Fesyen di Singapura, Menperin: Ini Sarana Tingkatkan Ekspor Produk Fesyen Nasional

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto meresmikan pembukaan gerai fesyen D2-1 di Paragon Mal, Singapura.

Portal properti Lamudi kembali mengadakan pameran properti, acara yang diberi nama Car Property Expo (CPE) tersebut diadakan mulai tanggal 17 hingga 29 Oktober di West Atrium mall Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Rabu, 17 Oktober 2018 - 17:31 WIB

Car Property Expo, Mulai dari DP 0 Rupiah Hingga Kitchen Set Gratis

Portal properti Lamudi kembali mengadakan pameran properti, acara yang diberi nama Car Property Expo (CPE) tersebut diadakan mulai tanggal 17 hingga 29 Oktober di West Atrium mall Living World,…

Qlue, perusahaan teknologi penyedia layanan solusi kota cerdas asal Indonesia berhasil menjuarai ajang perlombaan Kota Cerdas Dunia yang digelar The Worlds Smart Cities Organizations (WSCO) di London awal Oktober 2018.

Rabu, 17 Oktober 2018 - 17:21 WIB

Qlue, Solusi Smart City Asal Indonesia, Kian Berkibar di Dunia

Qlue, perusahaan teknologi penyedia layanan solusi kota cerdas asal Indonesia berhasil menjuarai ajang perlombaan Kota Cerdas Dunia yang digelar The Worlds Smart Cities Organizations (WSCO)…