Swiss-Belhotel Pondok Indah Hadirkan Menu 'Taste of Indonesia'

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 18 Agustus 2017 - 10:57 WIB

Memperingati Hari Kemerdekaan Indoensia, Swiss-Belhotel Pondok Indah Tawarkan Promo Gebyar Merah Putih dan Taste of Indonesia (Ist)
Memperingati Hari Kemerdekaan Indoensia, Swiss-Belhotel Pondok Indah Tawarkan Promo Gebyar Merah Putih dan Taste of Indonesia (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Untuk Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Swiss-Belhotel Pondok Indah menawarkan promo ‘Gebyar Merah Putih’ dan ‘Taste of Indonesia’ khusus selama bulan Agustus 2017. Hanya dengan harga Rp 72.017 ribu/net untuk malam pertama dengan minimal tinggal selama tiga hari dua malam, para tamu sudah dapat makan pagi untuk dua orang.

Untuk pemesanan kamar bisa dilakukan melalui website swiss-belhotel.com dengan menggunakan kode promo GEBYAR72 ataupun melakukan reservasi langsung melalui telepon maupun email ke Swiss-Belhotel Pondok Indah.

Harga tersebut merupakan angka dari perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 di tahun 2017, dikenakan pada malam pertama. Sedangkan, untuk malam keduanya dikenakan harga normal. Paket tersebut sudah termasuk pula menginap dua malam, gratis antar ke Pondok Indah Mall sesuai dengan jadwal yang tersedia, gratis koneksi internet dan 21 persen pajak dan serviced charges.

Taste of Indonesia melengkapi promo bulan Agustus dengan menghadirkan berbagai menu masakan khas dengan bahan-bahan otentik Indonesiadi Swiss CaféTM Restaurant.

Bagi anda yang ingin menikmati buffet dengan minimum peserta sebanyak 20 orang, kami berikan BOOK 20 PAY 17 dengan harga Rp 200 ribu/net dan gratis bagi anak usia dibawah lima tahun dan bagi yang berulang tahun di bulan Agustus, kami berikan diskon sebesar 17 persen baik makan buffet maupun a la carte, cukup dengan menunjukkan kartu identitas anda kepada staf di Swiss CaféTM.

“Selain karena harga yang sangat terjangkau dan pilihan promo yang juga menarik, tamu dapat melakukan pemesanan dengan mudah dan cepat, baik melalui website atau menghubungi kami langsung” ujar Bapak Dino Leonandri selaku General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id,Jakarta, Kamis, (17/8/2017)

Swiss-Belhotel Pondok Indah merupakan hotel bintang 4 dengan 159 kamar yang dilengkapi dengan layanan akses internet wi-fi yang dapat diakses di seluruh area hotel, TV LED 40-inci dengan ragam saluran lokal dan internasional, serta kotak penyimpanan.

Untuk melengkapi kebutuhan para tamu, fasilitas lain seperti ruang meeting dengan kapasitas sampai dengan 180 orang, area kolam renang yang sangat luas, spa, laundry, fitness centre. Tidak lupa Restoran Swiss-Café™ juga tersedia bagi tamu yang ingin memanjakan lidah dengan ragam menu Indonesia, Barat, maupun Jepang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

MyRepublic gelar kompetisi antar sekolah dengan tema Dunia Dalam Genggamanku. Kompetisi digelar di 6 kota besar yaitu Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Malang, Palembang, dan Medan mulai tanggal 5 Maret 2018 26 Maret 2018

Rabu, 21 Februari 2018 - 18:34 WIB

Begini Startegi MyRepublic Kejar 500 Ribu Jaringan Baru

INDUSTRY.co.id, Jakarta -MyRepublic, perusahaan penyedia layanan internet cepat dan hiburan tanpa batas tahun ini menargetkan 500.000 jaringan baru, salah satunya ialah melalui kerjasama dengan…

Peluncuran Generali Protection (G-PRO) (Foto: Ridwan/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 Februari 2018 - 18:20 WIB

Generali Gandeng Bank BTN Berikan Perlindungan Penyakit Kritis Bagi Nasabah KPR

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia)bersama PT Bank Tabungan Negara (Persero)kembali meluncurkan Generali Protection (G-PRO).

Ilustrasi Pekerja Pabrik Sarung Tangan Karet (Ist)

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:50 WIB

Industri Sarung Tangan Karet, Dari 40 Pabrik Tersisa 5 Pabrik, Mengerikan!

Isu penutupan pabrik hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan para pelaku industri. Harga gas yang tak kunjung turun menjadi pemicu tutupnya beberapa pabrik di Indonesia.

Achmad Widjaja, Wakil Ketua Komite Tetap Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Bidang Industri Hulu dan Petrokimia

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:03 WIB

Kisruh Harga Gas Buat Investor Wait and See, Industri Petrokimia Makin Tak Matang

Investasi sektor petrokimia hingga saat ini masih belum ada perencanaan yang matang. Pasalnya, investor masih menunggu ketegasan pemerintah terkait penurunan harga gas untuk industri.

CEO blanja.com Aulia E Marinto

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:00 WIB

Industri UMKM Harus Punya Kreativitas E-Commerce

Ketua Umum Indonesia E-Commerce Association (Idea) Aulia E Marinto mengatakan industri usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) harus memiliki kreativitas dalam memberdayakan "e-commerce" (perdagangan…