Peringati Hari Kemerdekaan, Aston Sentul Hadirkan 17 Menu Makanan Khas Indonesia

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 18 Agustus 2017 - 10:25 WIB

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center (Ist)
Aston Sentul Lake Resort & Conference Center (Ist)

INDUSTRY.co.id, Bogor - Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 72, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menghadirkan beragam penawaran menarik bagi pengunjung hotel yang terletak di lokasi strategis Sentul City ini.

Kamar Deluxe dan Suite dengan pemandangan pegunungan dan danau bisa dinikmati dengan diskon 72 persen untuk malam kedua, selama periode menginap 16 hingga 20 Agustus 2017.

Para tamu dimanjakan dengan fasilitas yag lengkap seperti LED TV 42 inch, safe deposit box, akses WiFi dengan kecepatan hingga 120 Mbps, hair dryer, pendingin ruangan, dan mini bar. Tiap kamar juga dilengkapi balkon yang dapat Anda gunakan untuk bersantai sambil menikmati udara yang segar di pagi maupun sore hari.

Selain promo kamar, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center juga menghadirkan 17 hidangan khas nusantara dan 8 hidangan penutup tradisional pada sajian buffet makan siang dan makan malam di Barata Coffee Shop.

Nikmati beragam sajian mulai dari sambal, karedok, telor pindang, tumis babat, ayam goreng ungkeb, tumis cumi, kelepon, kue lapis, es serut, serta lebih dari 50 pilihan makanan menarik lainnya. Dapatkan diskon 45 persen untuk periode 17 hingga 19 Agustus 2017.

Untuk memeriahkan kemerdekaan di tahun ini, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menggelar permainan khas hari kemerdekaan pada tanggal 17 hingga 18 Agustus 2017 di area kolam renang.

Permainan yang akan dilombakan adalah makan kerupuk, jepit balon, balap kelereng, tepok balon, tarik tambang, bakiak, dan tepok bantal. Seluruh tamu dapat berpartisipasi secara gratis, dan tersedia berbagai hadiah menarik bagi para pemenang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pariwisata Arief Yahya

Jumat, 22 Maret 2019 - 11:00 WIB

Menpar AY: Konektivitas Kunci Sukses Pariwisata Indonesia

Menteri Pariwisata, Arief Yahya, menegaskan, konektivitas udara menjadi kunci sukses pariwisata Indonesia untuk menjaring kunjungan wisman sekaligus mewujudkan target kedatangan 20 juta wisman…

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:36 WIB

Industri Daur Ulang Jadi Jalan Keluar Atasi Masalah Sampah Plastik

Ketua Umum Asosisasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) Christine Halim, mengungkapkan, daur ulang adalah solusi jitu dalam mengatasi sampah botol plastik.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:34 WIB

2018, Kredit Bank DKI Tumbuh 27,9 Persen

Jakarta - Menutup tahun 2018, kinerja keuangan Bank DKI menunjukkan tren yang positif. Hal tersebut ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit yang cukup tinggi sebesar 27,9%, dari semula sebesar…

Peresmian Kerjasama Proyek KPBU

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:24 WIB

Pemerintah Dorong Skema KPBU Dalam Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Indonesia

Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melakukan pembangunan infrastruktur dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa.

MoU BNI Syariah dengan Universitas Juanda Bogor

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:45 WIB

BNI Syariah Gandeng Unida Terkait Produk dan Jasa Perbankan

Jakarta - BNI Syariah melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan Universitas Juanda Bogor (Unida). Nota kesepahaman ini terkait dengan pemanfaatan…