Rasakan Sensasi Unik dari Bir Rasa Ayam Goreng

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 18 Agustus 2017 - 09:05 WIB

Bir Rasa Ayam Goreng (Foto: Metro)
Bir Rasa Ayam Goreng (Foto: Metro)

INDUSTRY.co.id, Virginia - Pada umumnya, bir terbuat dari bahan alkohol, tetapi bagaimana ya jika rasanya seperti ayam goreng? unik bukan?. Bir buatan dua pabrik dari tempat pembuatan bir di Richmond, Virginia, Amerika Serikat membuat bir berbahan minuman yang mengadnung ayam goreng.

Dikutip dari metro, Jumat (18/8/2017), dua perusahaan pabrik bir ini yakni The Veil Brewing Co dan Evil Twin Brewing yang membuat bir berkandung delapan persen ayam goreng.

"Gagasan itu datang kepada kami setelah memakan sejumlah besar ayam goreng di berbagai tempat di kota Richmond yang indah," katanya seperti dikutip dari metro.

Mereka melanjutkan, bahwa bir ini sebenernya tidak seperti ayam goreng sungguhan. Pihaknya juga mengaku hanya memasukkan sedikit ayam goreng di salah satu dari campuran dan kurang dari 0,4 persen dari total beratnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri kaca lembaran. (Foto Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 16:15 WIB

Makin di Ujung Tanduk, Asosiasi Kaca Lembaran Desak Pemerintah Turunkan Harga Gas Serta Redam Impor Kaca dari Malaysia

Membanjirnya produk impor dan masih tingginya harga gas industri di Tanah Air telah membawa industri kaca nasional berada di ujung tanduk.

Launching Calender of Event (CoE) 2018 Provinsi Riau di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) (Foto:Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 16:00 WIB

Wisman Malaysia Pilih Riau untuk Wisata Ramadhan

Provinsi Riau memiliki daya tarik untuk mendatangkan wisatawan dari negara serumpun Malaysia untuk melakukan kunjungan wisata selama bulan Ramadhan 1439 H.

Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan

Senin, 28 Mei 2018 - 15:52 WIB

Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan Buat Prototipe Pesawat Tanpa Awak Pemadam Kebakaran

Pesawat tanpa awak tersebut diberi nama PROPEDER Prototype Robot Terbang Pemadam Kebakaran.

Perry Warjiyo Gubernur Bank Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 15:00 WIB

BI Antisipasi Modal Keluar Jelang Pertemuan FOMC

Bank Indonesia menyebutkan terus meningkatkan pengawasan dan mitigasi terhadap potensi keluarnya modal asing yang bisa menggerus nilai tukar rupiah terutama menjelang rapat Komite Pasar Terbuka…

Dealer Honda / http://idolosol.com

Senin, 28 Mei 2018 - 14:54 WIB

Honda Siapkan 114 Bengkel Siaga Hadapi Mudik Lebaran 2018

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan program Honda emergency service atau bengkel siaga Honda. Program ini dirancang untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik.…