Baywalk Watersport Arena Olahraga Air Pertama di Pusat Perbelanjaan

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 17 Agustus 2017 - 20:47 WIB

Baywalk Mall Rayakan Pengibaran Bendera Merah Putih di Laut, Kamis (17/8/2017) Photo: INDUSTRY.co.id
Baywalk Mall Rayakan Pengibaran Bendera Merah Putih di Laut, Kamis (17/8/2017) Photo: INDUSTRY.co.id

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Beragam cara dalam memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, salah satunya yang dilakukan Baywalk Mall Pluit dengan pengibaran bendera Merah Putih dengan menggunakan Flyboard dan disajikan dalam atraksi akrobatik yang heroik. Event ini juga berlangsung hingga 20 Agustus 2017.

Baywalk Mall Pluit juga meluncurkan wahana olahraga air yaitu, Baywalk Mall Pluit Watersports by Kraken.

“Baywalk Watersport adalah wahana atau arena olahraga air pertama yang ada di mall. Ini adalah komitmen kami untuk memberikan acara dan terobosan berkelas supaya dapat dinikmati oleh para pengunjung setia kami,” kata CEO Baywalk Mall Pluit, Ellen Hidayat dalam konferensi persnya di Jakarta, Kamis (17/8/2017).

Dengan dibukanya Baywalk Watersport maka pengunjung dapat menikmati berbagai wahana air seperti jetski, flyboard, towables, standup paddle, kayak, dan perjalanan ke pulau yang dapat dinikmati setiap hari diarea Baywalk Waterfront. Baywalk Watersport juga menyiapkan personal floating device/pelampung keselamatan berstandar internasional,” ujarnya

Untuk menemani akhir pekan Anda, pihaknya juga menyiapkan pertunjukan musik dan tarian nusantara, yaitu pertunjukan rumah angklung dan tarian Kecak pada 19 dan 20 Agustus 2017.

Pertunjukan musik tradisional khas Jawa Barat akan hadir pada pukul 16.00 WIB sedangkan menjelang terbenam matahari para pengunjung akan disuguhkan tari Kecak yang mulai pukul 17.30 WIB.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirjen Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Senin, 28 Mei 2018 - 17:02 WIB

IKM Batik Nasional Bakal Melenggak-Lenggok di Paris, Perancis

Kementerian Perindustrian terus melakukan promosi keunggulan batik sebagai hasil kebudayaan Tanah Air. Salah satunya dengan mendukung para pelaku IKM untuk berpartisipasi dalam ajang pameran…

Nusa Flying International School Akan Segera Bangun Sekolah Penerbangan di Tanjung Lesung

Senin, 28 Mei 2018 - 16:57 WIB

Nusa Flying International School Akan Segera Bangun Sekolah Penerbangan di Tanjung Lesung

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka kerjasama antara keduanya untuk membuka sekolah penerbangan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung. PT BWJ merupakan pengelola dari KEK Tanjung…

Industri kaca lembaran. (Foto Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 16:15 WIB

Makin di Ujung Tanduk, Asosiasi Kaca Lembaran Desak Pemerintah Turunkan Harga Gas Serta Redam Impor Kaca dari Malaysia

Membanjirnya produk impor dan masih tingginya harga gas industri di Tanah Air telah membawa industri kaca nasional berada di ujung tanduk.

Launching Calender of Event (CoE) 2018 Provinsi Riau di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) (Foto:Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 16:00 WIB

Wisman Malaysia Pilih Riau untuk Wisata Ramadhan

Provinsi Riau memiliki daya tarik untuk mendatangkan wisatawan dari negara serumpun Malaysia untuk melakukan kunjungan wisata selama bulan Ramadhan 1439 H.

Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan

Senin, 28 Mei 2018 - 15:52 WIB

Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan Buat Prototipe Pesawat Tanpa Awak Pemadam Kebakaran

Pesawat tanpa awak tersebut diberi nama PROPEDER Prototype Robot Terbang Pemadam Kebakaran.