Baywalk Watersport Arena Olahraga Air Pertama di Pusat Perbelanjaan

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 17 Agustus 2017 - 20:47 WIB

Baywalk Mall Rayakan Pengibaran Bendera Merah Putih di Laut, Kamis (17/8/2017) Photo: INDUSTRY.co.id
Baywalk Mall Rayakan Pengibaran Bendera Merah Putih di Laut, Kamis (17/8/2017) Photo: INDUSTRY.co.id

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Beragam cara dalam memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, salah satunya yang dilakukan Baywalk Mall Pluit dengan pengibaran bendera Merah Putih dengan menggunakan Flyboard dan disajikan dalam atraksi akrobatik yang heroik. Event ini juga berlangsung hingga 20 Agustus 2017.

Baywalk Mall Pluit juga meluncurkan wahana olahraga air yaitu, Baywalk Mall Pluit Watersports by Kraken.

“Baywalk Watersport adalah wahana atau arena olahraga air pertama yang ada di mall. Ini adalah komitmen kami untuk memberikan acara dan terobosan berkelas supaya dapat dinikmati oleh para pengunjung setia kami,” kata CEO Baywalk Mall Pluit, Ellen Hidayat dalam konferensi persnya di Jakarta, Kamis (17/8/2017).

Dengan dibukanya Baywalk Watersport maka pengunjung dapat menikmati berbagai wahana air seperti jetski, flyboard, towables, standup paddle, kayak, dan perjalanan ke pulau yang dapat dinikmati setiap hari diarea Baywalk Waterfront. Baywalk Watersport juga menyiapkan personal floating device/pelampung keselamatan berstandar internasional,” ujarnya

Untuk menemani akhir pekan Anda, pihaknya juga menyiapkan pertunjukan musik dan tarian nusantara, yaitu pertunjukan rumah angklung dan tarian Kecak pada 19 dan 20 Agustus 2017.

Pertunjukan musik tradisional khas Jawa Barat akan hadir pada pukul 16.00 WIB sedangkan menjelang terbenam matahari para pengunjung akan disuguhkan tari Kecak yang mulai pukul 17.30 WIB.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Mandiri Syariah (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 23 Januari 2018 - 22:14 WIB

Bank Mandiri Syariah Berharap Dapat Ruang Besar Untuk Biayai Infrastruktur

Jakarta-Bank Mandiri Syariah mengharapkan diberikan ruang yang cukup lebar untuk terlibat pada pendanaan proyek-proyek infrastruktur yang digagas pemerintah.

Menperin Airlangga Hartarto beserta Dirjen IKTA Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono saat mengunjungi pabrik mainan PT Mattel Indonesia (Foto: Humas)

Selasa, 23 Januari 2018 - 21:55 WIB

Menperin: SNI Wajib Mainan Hanya Untuk Korporasi, Bukan Personal

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto menegaskan, SNI wajib mainan berlaku untuk korporasi yang akan melakukan penjualan atau distribusi di Indonesia.

Komunitas Lari BAZNAZ. (Dok. Industry.co.id)

Selasa, 23 Januari 2018 - 21:47 WIB

Kampanye BAZNAS Merambah ke Komunitas Lari

Dalam rangka perayaan milad Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) ke-17, BAZNAS meluncurkan program Baznas Runner pada Minggu (21/1). BAZNAS Runner adalah komunitas lari yang memiliki visi yaitu…

Asisten Deputi Bidang Asuransi, Penjaminan dan Pasar Modal pada Deputi Bidang Pembiayaan, Kementerian Koperasi dan UKM, Willem Halomoan Pasaribu dalam acara Sosialisasi Program KUR perdana tahun 2018 di Pekanbaru, Riau, Selasa (23/1/2018).

Selasa, 23 Januari 2018 - 21:43 WIB

Pemerintah Tetapkan Pagu Anggaran Subsidi KUR 2018 senilai Rp 13.66 T

Pada tahun 2018 ini, pemerintah terus menunjukkan keberpihakan kepada usaha mikro, kecil dan menegah untuk meningkatkan akses pada sumber pembiayaan. Target alokasi penyaluran KUR bertambah…

baznaz pecahkan rekor muri

Selasa, 23 Januari 2018 - 20:38 WIB

Disaksikan BAZNAS, Infak PNS "5 Menit Rp 622 Juta" Pecahkan Rekor Muri

Disaksikan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, menorehkan "tinta emas" di Museum Rekor Indonesia (Muri). Pemecahan rekor yang telah ditandatangani…