Rumah Nyaman Tanpa Jamur Dengan Tiga Cat Premium Dari Kansai Paint

Oleh : Hariyanto | Kamis, 17 Agustus 2017 - 13:04 WIB

Tiga Produk baru dari Kansai Paint, Pearl Sheen, Ruby Matt dan Diamond Shield (ist)
Tiga Produk baru dari Kansai Paint, Pearl Sheen, Ruby Matt dan Diamond Shield (ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Rumah impian tidak harus rumah yang hanya sekedar bagus dan mewah saja. Tapi, rumah impian juga harus mengedepankan kenyamanan bagi semua orang yang menempatinya. Tentu saja dalam hal ini kerapian bangunan dan kenyamanan penghuni yang tinggal didalamnya merupakan hal yang penting.

Salah satu faktor penyebab ketidaknyamanan suatu rumah adalah udara yang terasa pengap dan telihat tidak bersih. Hal ini akan dapat menambah kadar stress dalam diri kita, apalagi setelah seharian melakukan aktifitas dan menginginkan suasana yang nyaman.

Oleh karenanya, salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah dindng rumah. Banyak diantara kita tak menyadari betapa dinding  sangat berperan dalam kenyamanan di rumah. Sehingga banyak orang sering lupa pentingnya merawat dan mengantisipasi terjadinya kerusakan pada dinding.

Dinding lembab yang disebabkan oleh rembesan air bisa jadi salah satu faktor rumah terlihat tidak bersih dan tidak nyaman. Rembesan air yang dibiarkan akan mengakibatkan dinding berjamur, jika hal ini di biarkan maka yang terjadi berikutnya adalah akan merusak cat dan terkelupas.

Saat ini, banyak yang belum memahami fungsi dari berbagai jenis cat, sehingga kebanyakan masyarakat hanya membeli dan menggunakan cat berdasarkan warna yang mereka sukai tanpa memperdulikan merk, kualitas dan fungsi cat. Untuk itu pilihlah cat yang sesuai dengan standard dan penggunaannya.

Memilih cat tidak cukup hanya dengan memberikan banyak pilihan warna serta kualitas yang baik, tetapi pemilihan cat juga  dapat memberikan manfaat lebih bagi pengguna, seperti anti nyamuk, anti jamur maupun tahan air dan cuaca.

Sebagai industri cat yang mengembangkan usahanya di Indonesia sejak tahun 1977, Kansai Paint menghadirkan tiga produk cat premium yang sudah teruji secara International yang telah diriset lebih lanjut untuk kondisi dan cuaca di Indonesia.

Ketiga Produk tersebut adalah Kansai Pearl Sheen, Kansai Ruby Matt untuk cat interior serta Kansai Diamond Shield untuk cat eksterior yang akan memberikan hasil yang lebih baik, lebih aman dan lebih terjamin. Pasalnya, produk-produk tersebut memberikan 12 tahun garansi, dan telah mendapatkan sertifikasi Singapore Green Label.

Ketiga produk premium ini memiliki fitur unggulan seperti teknologi yang mencegah jamur untuk berkembang, sehingga kualitas cat dapat bertahan lebih lama, tahan terhadap segala cuaca, yang membuat cat dapat mempertahankan warnanya dari masa ke masa.
 
Cat tembok interior premium ini juga memiliki ketahanan lebih terhadap noda sehingga lebih mudah untuk dibersihkan. Warna-warna cat juga  telah mengikuti tren dalam dunia arsitektur dan desain interior.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA)

Jumat, 29 Maret 2024 - 07:00 WIB

Ini Strategi ARNA Bidik Laba Bersih Rp461 Miliar di 2024

PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) berhasil membukukan penjualan bersih sebesar Rp2,4 triliun, serta laba bersih yamg mencapai Rp445,29 miliar sepanjang tahun 2023.

oeing 737-300F yang digunakan PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) dengan rute Jakarta-Balikpapan-Timika-Jayapura yang mampu menampung 15-16 ton.

Jumat, 29 Maret 2024 - 05:50 WIB

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8%, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) memperkirakan sektor logistik nasional tahun ini mengalami pertumbuhan tujuh sampai dengan delapan persen. Tak heran, bisnis logistik turut berperan dalam menggairahkan…

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin