Brand Akesoris Turut Perkenalkan Produk dan Merek Melalui GIIAS 2017

Oleh : Hariyanto | Kamis, 17 Agustus 2017 - 08:35 WIB

Brand Akesoris Turut Perkenalkan Produk dan Merek Melalui GIIAS 2017
Brand Akesoris Turut Perkenalkan Produk dan Merek Melalui GIIAS 2017

INDUSTRY.co.id , Tangerang - Gelaran world class auto show series, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kembali digelar selama 10 hari mulai tanggal 10 – 20 Agustus 2017. Mengusung tema "Rise of the Future Mobility", GIIAS diharapkan menjadi ajang yang dapat mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia.
 
Pameran otomotif GAIKINDO ke-25 ini didukung secara penuh oleh PERTAMINA dan Mandiri sebagai sponsor serta diikuti oleh ratusan merek peserta pameran termasuk 32 merek mobil anggota GAIKINDO yang terdiri dari 24 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Truck and Bus, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.
 
Dari keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id Kamis (17/8/2017) menyebutkan, selain peserta APM kendaraan roda 4 dan roda 2, GIIAS 2017 diramaikan juga oleh peserta dari industri pendukung dari segmen aksesoris termasuk diantaranya sejumlah merek ban, audio, hingga kaca film.
 
Kebutuhan akan produk aksesoris bagi para pengunjung serta pengguna kendaraan membuat brand-brand dari segmen ini memanfaatkan ajang otomotif GIIAS 2017 sebagai salah satu pameran untuk mengenalkan serta membagikan informasi mengenai manfaat dan kelebihan dari produk serta mereknya kepada masyarakat luas.

Pada kesempatan kali ini sejumlah brand aksesoris yang menempati Hall 1 – 2 dan selasar hall lainnya juga memberikan sejumlah promo menarik bagi pengunjung yang hanya dapat dinikmati selama masa pameran.
 
V-Kool, sebagai salah satu brand kaca film memanfaatkan gelaran otomotif berskala internasional ini untuk mengedukasi para pengunjung akan manfaat penggunaan kaca film berkualitas tinggi pada kendaraan. V-Kool mengajak pengunjung untuk membandingkan kualitas kaca film mereka dengan kaca film lain dengan melewati heat-tunnel yang terletak di booth V-Kool Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.
 
"GIIAS adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia dan Glass Fusion sebagai produk perawatan dan perlindungan kaca sangat bangga bisa berpartisipasi dalam pameran berskala internasional ini." ungkap Lianto Winata, Head of Development Glass Fusion.
 
Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari mengatakan, V-Kool mengikuti pameran ini agar bisa memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen dan partner V-Kool. "Melalui pameran GIIAS kami berkomitmen untuk berbagi informasi sekaligus mengedukasi untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat dan penggunaan kaca film," jelas Linda.

Sementara, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer dari GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Romi menambahkan, selama masa pameran, GIIAS 2017 menghadirkan program khusus yang dapat memberikan keuntungan lebih bagi para pengunjung.

"Pada gelaran GIIAS tahun ini kami menghadirkan program weekdays special bagi para pengunjung mulai dari potongan harga tiket bagi pengguna kartu debit dan kartu kredit Mandiri, parkir gratis, hingga kesempatan tiga kali lebih besar untuk memenangkan grandprize GIIAS 2017," tutur Romi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Huawei

Senin, 18 Desember 2017 - 15:33 WIB

Huawei Diperkirakan Akan Luncurkan P11 Diawal 2018 Mendatang

Huawei lanjutkan kerjasama dengan produsen kamera asal Jerman , Leica yang akan meluncurkan Huawei P11 yang diperkirakan akan diluncurkan pada awal tahun 2018 mendatang.

Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Ist)

Senin, 18 Desember 2017 - 15:30 WIB

2018, Serangkaian Event Olahraga dan Agenda Pariwisata Bakal Hadir Meriahkan Batam

Selain meningkatkan pariwisata di Kepulauan Riau, Badan Pengusahaan (BP) Batam memiliki beberapa agenda untuk meningkatkan ekonomi terutama dari bidang pariwisata.

ICAEW Prediksi Ekonomi Indonesia Tumbuh Lebih Pesat Sebesar 5,3 Persen di 2018

Senin, 18 Desember 2017 - 15:14 WIB

ICAEW Prediksi Ekonomi Indonesia Tumbuh Lebih Pesat Sebesar 5,3 Persen di 2018

Lapora terbaru Economic Insight: South-East Asia mengungkapkan, prospek perkembangan Indonesia tertahan oleh belanja konsumen yang lesu. Namun, pertumbuhan masih diperkirakan akan naik hingga…

Gedung Bank Indonesia

Senin, 18 Desember 2017 - 15:00 WIB

BI Siap Beri Sangsi Perusahaan Pembayaran Tak Berijin

Bank Indonesia (BI) berkomitmen menjaga perlindungan konsumen dan sekaligus keberlangsungan usaha pada pelaku jasa sistem pembayaran.

Go-Jek (ist)

Senin, 18 Desember 2017 - 14:30 WIB

Bank Indonesia Proses Ijin Akuisisi Gojek

Bank Indonesia (BI) sedang memproses perijinan akuisisi Gojek terhadap dua perusahaan calon jasa sistem pembayaran. Meskipum Gojek bukan pelaku jasa sistem pembayaran tetap harus ijin ke BI.…