Brand Akesoris Turut Perkenalkan Produk dan Merek Melalui GIIAS 2017

Oleh : Hariyanto | Kamis, 17 Agustus 2017 - 08:35 WIB

Brand Akesoris Turut Perkenalkan Produk dan Merek Melalui GIIAS 2017
Brand Akesoris Turut Perkenalkan Produk dan Merek Melalui GIIAS 2017

INDUSTRY.co.id , Tangerang - Gelaran world class auto show series, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kembali digelar selama 10 hari mulai tanggal 10 – 20 Agustus 2017. Mengusung tema "Rise of the Future Mobility", GIIAS diharapkan menjadi ajang yang dapat mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia.
 
Pameran otomotif GAIKINDO ke-25 ini didukung secara penuh oleh PERTAMINA dan Mandiri sebagai sponsor serta diikuti oleh ratusan merek peserta pameran termasuk 32 merek mobil anggota GAIKINDO yang terdiri dari 24 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Truck and Bus, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.
 
Dari keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id Kamis (17/8/2017) menyebutkan, selain peserta APM kendaraan roda 4 dan roda 2, GIIAS 2017 diramaikan juga oleh peserta dari industri pendukung dari segmen aksesoris termasuk diantaranya sejumlah merek ban, audio, hingga kaca film.
 
Kebutuhan akan produk aksesoris bagi para pengunjung serta pengguna kendaraan membuat brand-brand dari segmen ini memanfaatkan ajang otomotif GIIAS 2017 sebagai salah satu pameran untuk mengenalkan serta membagikan informasi mengenai manfaat dan kelebihan dari produk serta mereknya kepada masyarakat luas.

Pada kesempatan kali ini sejumlah brand aksesoris yang menempati Hall 1 – 2 dan selasar hall lainnya juga memberikan sejumlah promo menarik bagi pengunjung yang hanya dapat dinikmati selama masa pameran.
 
V-Kool, sebagai salah satu brand kaca film memanfaatkan gelaran otomotif berskala internasional ini untuk mengedukasi para pengunjung akan manfaat penggunaan kaca film berkualitas tinggi pada kendaraan. V-Kool mengajak pengunjung untuk membandingkan kualitas kaca film mereka dengan kaca film lain dengan melewati heat-tunnel yang terletak di booth V-Kool Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.
 
"GIIAS adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia dan Glass Fusion sebagai produk perawatan dan perlindungan kaca sangat bangga bisa berpartisipasi dalam pameran berskala internasional ini." ungkap Lianto Winata, Head of Development Glass Fusion.
 
Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari mengatakan, V-Kool mengikuti pameran ini agar bisa memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen dan partner V-Kool. "Melalui pameran GIIAS kami berkomitmen untuk berbagi informasi sekaligus mengedukasi untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat dan penggunaan kaca film," jelas Linda.

Sementara, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer dari GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Romi menambahkan, selama masa pameran, GIIAS 2017 menghadirkan program khusus yang dapat memberikan keuntungan lebih bagi para pengunjung.

"Pada gelaran GIIAS tahun ini kami menghadirkan program weekdays special bagi para pengunjung mulai dari potongan harga tiket bagi pengguna kartu debit dan kartu kredit Mandiri, parkir gratis, hingga kesempatan tiga kali lebih besar untuk memenangkan grandprize GIIAS 2017," tutur Romi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Diaspora Indonesia Dino Patti Djalal (Foto Ist)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 19:00 WIB

CIEP Konferensi Politik Luar Negeri Terbesar di Dunia

Pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal mengklaim Konferensi Kebijakan Politik Luar Negeri Indonesia 2017 (CIFP) yang akan diadakan pada Sabtu (21/10) merupakan…

Direktur BRI Kuswiyoto, Direktur Susi Liestiowaty, Direktur Utama Suprajarto, Direktur Haru Koesmahargyo dan Direktur Sis Apik berbincang seusai acara rapat umum pemegang saham luar biasa di Jakarta, Rabu (18/10/2017) (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:46 WIB

BRI Hapus Jabatan Wakil Direktur Utama

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk memutuskan untuk menghapus jabatan Wakil Direktur Utama yang selama ini dijabat Sunarso, dan menugaskan dua direksi…

Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto (ketiga dari kiri) sedang berlari di ajang Mandiri Bogor Sundown Marathon, Minggu (9/7/2017). (Irvan AF/INDUSTRY)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:25 WIB

Diikuti Pelari dari 50 Negara, Mandiri Jakarta Marathon Siap Digelar 29 Oktober 2017

Ajang lomba lari Marathon, Mandiri Jakarta Marathon yang akan digelar kembali pada 29 Oktober 2017 mendatang akan diikuti sebanayk 16 ribu pelari, bahkan hingga 1.585 pelari yang berasal dari…

Ketua Diaspora Indonesia Dino Patti Djalal (Foto Ist)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:00 WIB

Indonesia Berperan Terdepan Tangani Masalah Rohingya Myanmar

Pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal mengatakan Indonesia mengambil peran terdepan dalam masalah Rohingya.

Dirut BPJS Ketenagakerjaaan Agus Susanto saat meresmikan Contact Center

Rabu, 18 Oktober 2017 - 17:27 WIB

Aset BPJS Ketenagakerjaan Capai Rp309 Triliun

Jakarta-BPJS Ketenagakerjaan mempunyai dana kelolaan sebanyak Rp301 triliun, dengan total aset Rp309 triliun hasil iuran dana masyarakat yang menjadi peserta baik institusi maupun perorangan.