Brand Akesoris Turut Perkenalkan Produk dan Merek Melalui GIIAS 2017

Oleh : Hariyanto | Kamis, 17 Agustus 2017 - 08:35 WIB

Brand Akesoris Turut Perkenalkan Produk dan Merek Melalui GIIAS 2017
Brand Akesoris Turut Perkenalkan Produk dan Merek Melalui GIIAS 2017

INDUSTRY.co.id , Tangerang - Gelaran world class auto show series, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kembali digelar selama 10 hari mulai tanggal 10 – 20 Agustus 2017. Mengusung tema "Rise of the Future Mobility", GIIAS diharapkan menjadi ajang yang dapat mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia.
 
Pameran otomotif GAIKINDO ke-25 ini didukung secara penuh oleh PERTAMINA dan Mandiri sebagai sponsor serta diikuti oleh ratusan merek peserta pameran termasuk 32 merek mobil anggota GAIKINDO yang terdiri dari 24 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Truck and Bus, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.
 
Dari keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id Kamis (17/8/2017) menyebutkan, selain peserta APM kendaraan roda 4 dan roda 2, GIIAS 2017 diramaikan juga oleh peserta dari industri pendukung dari segmen aksesoris termasuk diantaranya sejumlah merek ban, audio, hingga kaca film.
 
Kebutuhan akan produk aksesoris bagi para pengunjung serta pengguna kendaraan membuat brand-brand dari segmen ini memanfaatkan ajang otomotif GIIAS 2017 sebagai salah satu pameran untuk mengenalkan serta membagikan informasi mengenai manfaat dan kelebihan dari produk serta mereknya kepada masyarakat luas.

Pada kesempatan kali ini sejumlah brand aksesoris yang menempati Hall 1 – 2 dan selasar hall lainnya juga memberikan sejumlah promo menarik bagi pengunjung yang hanya dapat dinikmati selama masa pameran.
 
V-Kool, sebagai salah satu brand kaca film memanfaatkan gelaran otomotif berskala internasional ini untuk mengedukasi para pengunjung akan manfaat penggunaan kaca film berkualitas tinggi pada kendaraan. V-Kool mengajak pengunjung untuk membandingkan kualitas kaca film mereka dengan kaca film lain dengan melewati heat-tunnel yang terletak di booth V-Kool Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.
 
"GIIAS adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia dan Glass Fusion sebagai produk perawatan dan perlindungan kaca sangat bangga bisa berpartisipasi dalam pameran berskala internasional ini." ungkap Lianto Winata, Head of Development Glass Fusion.
 
Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari mengatakan, V-Kool mengikuti pameran ini agar bisa memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen dan partner V-Kool. "Melalui pameran GIIAS kami berkomitmen untuk berbagi informasi sekaligus mengedukasi untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat dan penggunaan kaca film," jelas Linda.

Sementara, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer dari GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Romi menambahkan, selama masa pameran, GIIAS 2017 menghadirkan program khusus yang dapat memberikan keuntungan lebih bagi para pengunjung.

"Pada gelaran GIIAS tahun ini kami menghadirkan program weekdays special bagi para pengunjung mulai dari potongan harga tiket bagi pengguna kartu debit dan kartu kredit Mandiri, parkir gratis, hingga kesempatan tiga kali lebih besar untuk memenangkan grandprize GIIAS 2017," tutur Romi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…