Dukung Kreatifitas Pecinta Desain, Cevrolet Luncurkan Program Spark It Happen

Oleh : Hariyanto | Kamis, 17 Agustus 2017 - 08:00 WIB

Cevrolet Luncurkan Program Spark It Happen
Cevrolet Luncurkan Program Spark It Happen

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017, Chevrolet Indonesia meluncurkan program kompetisi desain bertajuk Spark It Happen: From Sketch to Drive.

Program ini merupakan sebuah kompetisi desain virtual yang diadakan untuk pertama kalinya bagi mahasiswa dan masyarakat umum, khususnya bagi para pencinta desain. Chevrolet telah mempersiapkan The All- New Chevrolet Spark, untuk dimodifikasi sesuai desain yang terpilih sebagai pemenang kompetisi ini.

External Affairs & Communications Director GM Indonesia Yuniadi Haksono Hartono mengatakan, Chevrolet mengapresiasi besarnya kreatifitas dan kemampuan berekspresi  khususnya kalangan mahasiswa dan pecinta desain.

"Dalam rangka peringatan kemerdekaan yang ke 72,  kami memberi ruang  kepada kalangan ini untuk  menuangkan   kreasinya yang bertemakan Indonesia pada The All-New Chevrolet Spark,” kata Yuniadi melalui keterangan resmi kepada INDUSTRY.co.id yang diterima Kamis (17/8/2017).

Kompetisi ini dimulai hari ini, 17 Agustus 2017 dan peserta diharapkan dapat menyerahkan rancangan karya mereka hingga batas akhir, yaitu pada Sabtu, 30 September 2017.

Yuniadi menambahkan, kompetisi ini akan dinilai secara profesional oleh para juri yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), sebuah asosiasi pencinta modifikasi, serta produk-produk aftermarket di Indonesia, untuk memastikan bahwa karya terpilih menampilkan kreatifitas terbaik dan sesuai dengan tema kompetisi.

Tim dewan juri akan melibatkan tiga orang juri  terpercaya dari NMAA yaitu Tomi Gunawan, Syariful Hamzah, dan Edy Vertue, serta perwakilan dari Chevrolet Indonesia.

Selain berkesempatan mewujudkan desain pada The All-New Chevrolet Spark, nantinya pemenang juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah dan sertifikat penghargaan. Hasil desain para pemenang pun akan ditampilkan di ajang pameran yang diadakan oleh Chevrolet Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:32 WIB

OJK Optimis Pertumbuhan Kredit 12 Persen di 2018

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas target pertumbuhan ekonomi 5,4% yang ditetapkan Pemerintah di tahun 2018, OJK memperkirakan kredit dan Dana Pihak Ketiga perbankan berpotensi untuk…

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:00 WIB

Kredit Perbankan Tumbuh 8,3 Persen Sepanjang 2017

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan intermediasi lembaga jasa keuangan juga mengalami pertumbuhan sejalan kinerja perekonomian domestik.

Wimboh Santoso Ketua Dewan Komisioner (Foto Anto)

Kamis, 18 Januari 2018 - 21:17 WIB

Ini Komitmen OJK Jaga Stabilitas Keuangan

Jakarta-OJK memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan peran sektor jasa keuangan dalam memacu pertumbuhan dengan tetap menjaga kesinambungan dalam menjaga stabilitas sistem keuangan.

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:45 WIB

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace Dorong Perkembangan Industri Fintech

Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) meresmikan kemitraannya dengan UnionSpace untuk mendorong perkembangan industri teknologi finansial (tekfin) melalui penyediaan Fintech Space, yang merupakan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:25 WIB

Menperin: Indonesia Termasuk Pemain Industri Manufaktur Sarana Kereta Api Terbesar di Asia Tenggara

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia saat ini termasuk salah satu pemain industri manufaktur sarana kereta api terbesar di Asia Tenggara. Produk industri kereta api…