Dukung Kreatifitas Pecinta Desain, Cevrolet Luncurkan Program Spark It Happen

Oleh : Hariyanto | Kamis, 17 Agustus 2017 - 08:00 WIB

Cevrolet Luncurkan Program Spark It Happen
Cevrolet Luncurkan Program Spark It Happen

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017, Chevrolet Indonesia meluncurkan program kompetisi desain bertajuk Spark It Happen: From Sketch to Drive.

Program ini merupakan sebuah kompetisi desain virtual yang diadakan untuk pertama kalinya bagi mahasiswa dan masyarakat umum, khususnya bagi para pencinta desain. Chevrolet telah mempersiapkan The All- New Chevrolet Spark, untuk dimodifikasi sesuai desain yang terpilih sebagai pemenang kompetisi ini.

External Affairs & Communications Director GM Indonesia Yuniadi Haksono Hartono mengatakan, Chevrolet mengapresiasi besarnya kreatifitas dan kemampuan berekspresi  khususnya kalangan mahasiswa dan pecinta desain.

"Dalam rangka peringatan kemerdekaan yang ke 72,  kami memberi ruang  kepada kalangan ini untuk  menuangkan   kreasinya yang bertemakan Indonesia pada The All-New Chevrolet Spark,” kata Yuniadi melalui keterangan resmi kepada INDUSTRY.co.id yang diterima Kamis (17/8/2017).

Kompetisi ini dimulai hari ini, 17 Agustus 2017 dan peserta diharapkan dapat menyerahkan rancangan karya mereka hingga batas akhir, yaitu pada Sabtu, 30 September 2017.

Yuniadi menambahkan, kompetisi ini akan dinilai secara profesional oleh para juri yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), sebuah asosiasi pencinta modifikasi, serta produk-produk aftermarket di Indonesia, untuk memastikan bahwa karya terpilih menampilkan kreatifitas terbaik dan sesuai dengan tema kompetisi.

Tim dewan juri akan melibatkan tiga orang juri  terpercaya dari NMAA yaitu Tomi Gunawan, Syariful Hamzah, dan Edy Vertue, serta perwakilan dari Chevrolet Indonesia.

Selain berkesempatan mewujudkan desain pada The All-New Chevrolet Spark, nantinya pemenang juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah dan sertifikat penghargaan. Hasil desain para pemenang pun akan ditampilkan di ajang pameran yang diadakan oleh Chevrolet Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Senin, 20 November 2017 - 10:31 WIB

Start-up E-Commerce Asal Thailand Dapat Pendanaan Seri B Senilai US$ 65 Juta

start-up yang menyediakan berbagai layanan e-commerce asal Thailand, aCommerce hari ini, Senin (20/11/2017) resmi mengumumkan bahwa mereka telah mendapat pendanaan Seri B senilai US$ 65 juta…

Friderica Widyasari Dewi, Direktur Utama KSEI (Foto: Tribunnews)

Senin, 20 November 2017 - 10:28 WIB

Ini Saran KSEI Terhadap Investor

Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) mendorong investor turut berpartisipasi ke pasar modal dengan analisa dua hal.

Siloam Manado: Mencegah Risiko Jantung Koroner dengan Pola Hidup Sehat

Senin, 20 November 2017 - 10:20 WIB

Minat Tinggi Masyarakat di Manado akan Informasi Kesehatan Seputar Jantung

Talk show Mencegah Risiko Jantung Koroner dengan Pola Hidup Sehat rupanya diminati masyarakat di kota Manado. Atensi tersebut terlihat saat RS Siloam Manado menggelar talkshow itu diloby rumah…

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian

Senin, 20 November 2017 - 10:11 WIB

Indonesia Punya Prospek Kekuatan Ekonomi Besar

Kapolri Jenderal Tito Karnivian memperkirakan ekonomi Indonesia akan menjadi kekuatan ekonomi nomor 5 pada 2035, analisanya berdasarkan survei IMF dan Bloomberg

Matahari Department Store

Senin, 20 November 2017 - 09:55 WIB

Meski Tutup Dua Gerai, Matahari Department Store Tetap Lakukan Ekspansi

PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) akan menutup dua gerai Matahari Department Store (MDS) yang berada di Taman Anggrek dan MDS Lombok City Center.