Dukung Kreatifitas Pecinta Desain, Cevrolet Luncurkan Program Spark It Happen

Oleh : Hariyanto | Kamis, 17 Agustus 2017 - 08:00 WIB

Cevrolet Luncurkan Program Spark It Happen
Cevrolet Luncurkan Program Spark It Happen

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017, Chevrolet Indonesia meluncurkan program kompetisi desain bertajuk Spark It Happen: From Sketch to Drive.

Program ini merupakan sebuah kompetisi desain virtual yang diadakan untuk pertama kalinya bagi mahasiswa dan masyarakat umum, khususnya bagi para pencinta desain. Chevrolet telah mempersiapkan The All- New Chevrolet Spark, untuk dimodifikasi sesuai desain yang terpilih sebagai pemenang kompetisi ini.

External Affairs & Communications Director GM Indonesia Yuniadi Haksono Hartono mengatakan, Chevrolet mengapresiasi besarnya kreatifitas dan kemampuan berekspresi  khususnya kalangan mahasiswa dan pecinta desain.

"Dalam rangka peringatan kemerdekaan yang ke 72,  kami memberi ruang  kepada kalangan ini untuk  menuangkan   kreasinya yang bertemakan Indonesia pada The All-New Chevrolet Spark,” kata Yuniadi melalui keterangan resmi kepada INDUSTRY.co.id yang diterima Kamis (17/8/2017).

Kompetisi ini dimulai hari ini, 17 Agustus 2017 dan peserta diharapkan dapat menyerahkan rancangan karya mereka hingga batas akhir, yaitu pada Sabtu, 30 September 2017.

Yuniadi menambahkan, kompetisi ini akan dinilai secara profesional oleh para juri yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), sebuah asosiasi pencinta modifikasi, serta produk-produk aftermarket di Indonesia, untuk memastikan bahwa karya terpilih menampilkan kreatifitas terbaik dan sesuai dengan tema kompetisi.

Tim dewan juri akan melibatkan tiga orang juri  terpercaya dari NMAA yaitu Tomi Gunawan, Syariful Hamzah, dan Edy Vertue, serta perwakilan dari Chevrolet Indonesia.

Selain berkesempatan mewujudkan desain pada The All-New Chevrolet Spark, nantinya pemenang juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah dan sertifikat penghargaan. Hasil desain para pemenang pun akan ditampilkan di ajang pameran yang diadakan oleh Chevrolet Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Telepon Seluler (istimewa)

Jumat, 22 September 2017 - 04:00 WIB

Kemenperin Pacu Pabrikan Produk Telekomunikasi Tingkatkan Daya Saing

Kementerian Perindustrian terus mendorong para pabrikan produk telekomunikasi di Tanah Air agar semakin meningkatan daya saingnya sehingga mampu berkompetisi dengan barang-barang impor.

Menlu Retno Marsudi (Foto Istimewa)

Jumat, 22 September 2017 - 03:58 WIB

Menlu Retno Bahas Batas Maritim Negara Palau

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi bertemu Menlu Palau Faustina K Rehuher-Marugg di sela-sela Sidang Majelis Umum PBB ke-72 di New York, Rabu, membahas percepatan perundingan batas maritim dan…

Ilustrasi obat ilegal PCC (Foto Ist)

Jumat, 22 September 2017 - 03:45 WIB

Surabaya Hanya Sebagai Gudang Transt Pil PCC

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin menyatakan Kota Surabaya hanyalah sebagai gudang untuk transit pil Paracetamol Caffein Carisoprodol (PCC), sebelum diedarkan kembali…

Masjid Istiqlal, Jakarta (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

Jumat, 22 September 2017 - 03:39 WIB

Realisasikan 1 Muharam dengan Perubahan

Sosiolog dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara Dr Ansari Yamamah mengatakan umat Islam di Indonesia harus mampu merealisasikan peringatan 1 Muharram sebagai Tahun Baru Islam dengan…

Etnis Rohingya butuh pertolongan dunia interasional

Jumat, 22 September 2017 - 03:35 WIB

Sebagian Pengungsi Rohingya Akhirnya Manfaatkan Tenda Indonesia

Sebagian pengungsi Rohingya di Distrik Cox's Bazar Bangladesh akhirnya dapat memanfaatkan tenda bantuan dari pemerintah Indonesia.