Dukung Kreatifitas Pecinta Desain, Cevrolet Luncurkan Program Spark It Happen

Oleh : Hariyanto | Kamis, 17 Agustus 2017 - 08:00 WIB

Cevrolet Luncurkan Program Spark It Happen
Cevrolet Luncurkan Program Spark It Happen

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017, Chevrolet Indonesia meluncurkan program kompetisi desain bertajuk Spark It Happen: From Sketch to Drive.

Program ini merupakan sebuah kompetisi desain virtual yang diadakan untuk pertama kalinya bagi mahasiswa dan masyarakat umum, khususnya bagi para pencinta desain. Chevrolet telah mempersiapkan The All- New Chevrolet Spark, untuk dimodifikasi sesuai desain yang terpilih sebagai pemenang kompetisi ini.

External Affairs & Communications Director GM Indonesia Yuniadi Haksono Hartono mengatakan, Chevrolet mengapresiasi besarnya kreatifitas dan kemampuan berekspresi  khususnya kalangan mahasiswa dan pecinta desain.

"Dalam rangka peringatan kemerdekaan yang ke 72,  kami memberi ruang  kepada kalangan ini untuk  menuangkan   kreasinya yang bertemakan Indonesia pada The All-New Chevrolet Spark,” kata Yuniadi melalui keterangan resmi kepada INDUSTRY.co.id yang diterima Kamis (17/8/2017).

Kompetisi ini dimulai hari ini, 17 Agustus 2017 dan peserta diharapkan dapat menyerahkan rancangan karya mereka hingga batas akhir, yaitu pada Sabtu, 30 September 2017.

Yuniadi menambahkan, kompetisi ini akan dinilai secara profesional oleh para juri yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), sebuah asosiasi pencinta modifikasi, serta produk-produk aftermarket di Indonesia, untuk memastikan bahwa karya terpilih menampilkan kreatifitas terbaik dan sesuai dengan tema kompetisi.

Tim dewan juri akan melibatkan tiga orang juri  terpercaya dari NMAA yaitu Tomi Gunawan, Syariful Hamzah, dan Edy Vertue, serta perwakilan dari Chevrolet Indonesia.

Selain berkesempatan mewujudkan desain pada The All-New Chevrolet Spark, nantinya pemenang juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah dan sertifikat penghargaan. Hasil desain para pemenang pun akan ditampilkan di ajang pameran yang diadakan oleh Chevrolet Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…