Lima Hari Pameran, Tata Motors Klaim Terima 20 Pesanan Truk

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 16 Agustus 2017 - 22:02 WIB

Tata Motors Indonesia Klaim Terima 20 Pesanan Kendaraan Heavy Duty. (Dok: Industry.co.id)
Tata Motors Indonesia Klaim Terima 20 Pesanan Kendaraan Heavy Duty. (Dok: Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Tangerang- Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku agen pemegang merek Tata Motors Indonesia mencatat puluhan pesanan, 20 pesanan diantaranya adalah jajaran Tata Prima hingga pameran berlangsung hari ini, Rabu (16/8/2017).

“Selama pameran berlangsung Tata Prima adalah jajaran produk baru yang mendapat respon positif, dan sebanyak 20 unit pesanan dalam 5 hari berlangsungnya GIIAS 2017,” kata Presiden Direktur  TMDI Biswadev Sengupta dalam keterangan persnya kepada redaksi INDUSTRY.co.id

Ia mengatakan, respon positif juga merupakan tanda meningkatnya kepercayaan pasar kepada produk heavy duty Tata Motors khususnya Tata Prima. Kepercayaan dari pengusaha yang mengidamkan sebuah truk global yang kuat dengan biaya kepemilikan yang rendah.

"Kami sangat optimis angka pesanan Tata Prima akan bertambah. Begitupun dengan produk-produk kami yang lain," ujar Pankaj Jain, Direktur Penjualan dan Pemasaran TMDI.

Sementara itu di GIIAS 2017 kendaraan Tata Motors yang lain khususnya kendaraan pick up populernya seperti Super Ace, Tata Xenon RX, dan Tata Ace EX2 juga termasuk truk ringan Tata yakni LPT 913 dan Tata Ultra, serta  Tata Xenon XT kabin ganda juga mendapat respon yang baik dari pengunjung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Agung Sedayu Group kembali menjadi yang teratas dalam ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Jumat, 21 September 2018 - 14:35 WIB

Sejumlah Developer Kenamaan Tanah Air Raih Penghargaan di Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Para pengembang Indonesia menunjukkan inovasi real estat masing-masing dalam acara gala dinner PropertyGuru Indonesia Property Awards tahun ke-4, yang dipersembahkan oleh Kohler di Ballromm…

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Jumat, 21 September 2018 - 14:30 WIB

MICE Perlu Penanganan Lebih Serius

Kementerian Pariwisata meminta komitmen para kepala daerah untuk secara serius memajukan wisata bisnis atau yang dikenal juga sebagai wisata MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition).

Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Jumat, 21 September 2018 - 14:30 WIB

Gandeng Mastercard, Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Pemegang Kartu Debit Bukopin Mastercard selanjutnya juga dapat menikmati berbagai promo menarik di berbagai toko ataumerchantyang bekerjasama, sepertiberbagai programdiskondancashbackmenarik.

Danau Toba Sumatera Utara (Foto: Istimewa)

Jumat, 21 September 2018 - 14:15 WIB

Sejumlah Strategi Diperkuat Terkait Kunjungan Wisman

Kementerian Pariwisata memperkuat strategi pemasaran ke luar negeri untuk mencapai target kunjungan 17 juta wisatawan mancanegara pada 2018.

MasterCard (ist)

Jumat, 21 September 2018 - 14:15 WIB

Mastercard Bekerja Sama dengan League of Legends sebagai Mitra Global Pertama dari Esport

Perjanjian global pertama ini menandakan dukungan Mastercard terhadap komunitasesportssekaligus memperluas portofolio perusahaan dalam bidang olahraga dan hiburan kelas dunia.