Standart Charter Cup 2016 Berhadiah Nonton Bola Langsung ke Anfield

Oleh : Meutia | Rabu, 13 Januari 2016 - 01:19 WIB

Standart Charter Cup 2016 Berhadiah Nonton Bola Langsung ke Anfield
Standart Charter Cup 2016 Berhadiah Nonton Bola Langsung ke Anfield

INDUSTRY.co.id - Standart Chartered Bank, yang juga bertindak sebagai sponsor utama klub sepakbola asal Inggris, Liverpool FC (LFC) bakal mengadakan turnamen futsal yang bertajuk ‘Standart Charter Cup 2016’. Tak tanggung-tanggung, bank yang menjadi offical partner dari Liverpool ini akan menghadiahkan para pemenang futsal untuk menyaksikan laga Liverpool di Anfield, Inggris. Pengumuman ini diresmikan oleh Chief Excecutive Officer Standart Charter Indonesia She Tse Koon dan disaksikan oleh Penasihat BIGREDS Indonesia yang merupakan klub resmi penggemar LFC di Indonesia, Andhika Suksmanaer .

“Tahun demi tahun, kami terus berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi para pemangku kepentingan kami,yakni staf, media, klien dan komunitas- yang telah mendukung kami secara penuh sejak kami memulai layanan ini lebih dari 150 tahun lalu. Situasi ekonomi saat ini sedang melemah, namun semangat sportivitas dan kerjasama tim tidak. dan inilah yang diusung melalui olahraga sepakbola, dan mengapa kami terus melakukannya hingga 5 tahun berturut-turut bagi bangsa ini,” kata Koon di Jakarta, Rabu (13/1/2016).

Tahun ini, sebanyak 48 tim futsal ikut berkompetisi dalam ajang Standard Charter Cut 2016. Tim ini berasal dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk Jawa Barat. Koon menjelaskan, tim-tim yang sudah mendaftar di event ini dapat menikmati kesempatan untuk berkontribusi langsung dalam program penanganan kesehatanmata. kami yakni ” Seeing is Believing”.

Penasihat BIGRED Indonesia Andhika Suksmana mengatakan para Liverpudians (Sebutan untuk fans Liverpool)=sangat gembira menyaksikan bagaimana turnamen futsal yang digelar Standard Charter. yang berkembangd ari tahun ke tahun.

“Yang lebih menggembirakan lagi, pada tahun ini peserta tidak hahanya dapat menyaksikan langsung aaksi The Reds tapi juga mendapat pelatihan bersama dari pelatih dan legenda the Reds di Liverpool,” kata dia.

Selain mendapatkan piala bagi tim pemenang terbaik, para peserta juga bakal berkesempatanuntuk memenangkan piala untuk kategori individu misalnya Pencetak Gol Terbaik (Top Scorer), Pemain terbaik (top player) dan Penjaga gawang terbaik (Best Goalkeeper).

Penyelenggaraan turnamen ini akan digelar selama 3 hari. Khusus untuk daerah Jawa Barat, turnamen akan dimulai pada 8 Februari 2016 dan Jabodetabek pada 13 Februari 2016. Kemudian diakhir dengan semifinal dan Final pada 20 Februari 2016. Dan pemenang dari turnamen ini akan diboyong ke Anfield untuk menyaksikan pertandingan antara Liverpool vs Watford Home pada 7 May 2016. Meutia

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 07:00 WIB

Market Cap Tembus Rp.500 Triliun , BBRI Cetak Rekor Baru Pekan ini

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) untuk kedua kalinya selama sepekan menorehkan prestasi terbaiknya di perdagangan bursa saham.

Gubernur Papua, Lukas Enembe, (Foto: Fadli/Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 06:00 WIB

Rp5 Miliar Disiapkan Pemprov Papua untuk Korban Banjir

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua menyiapkan bantuan uang sebesar Rp5 miliar untuk membantu penanganan korban banjir bandang di Kabupaten Jayapura.

Tersangka Korupsi (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 04:50 WIB

KPK Benarkan Amankan Direktur Krakatau Steel

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah mengamankan sebanyak empat orang terkait dengan operasi tangkap tangan (OTT) yang diduga berhubungan dengan salah satu Direktur Krakatau Steel.

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…