Digital GraPARI BSD Telkom Resmi Beroperasi

Oleh : Wiyanto | Rabu, 16 Agustus 2017 - 12:45 WIB

 Peresmian GraPARI BSD oleh Dirut PT Telkom Alex J Sinaga (kanan sebelah) bersama Walikota Tanggerang Airin Rachmi Diany (Foto Anto)
Peresmian GraPARI BSD oleh Dirut PT Telkom Alex J Sinaga (kanan sebelah) bersama Walikota Tanggerang Airin Rachmi Diany (Foto Anto)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) meresmikan beroperasinya Digital GraPARI di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Serpong, Tanggerang. Ini Digital GraPARI kedua yang mulai beroperasi.

Direktur Utama Telkom, Alex J Sinaga menyatakan kehadiran kantor digital dapat dimanfaatkan masyarakat. "Kalau enggak bisa manfaatkan berarti kita akan tertinggal. Kantor ini tidak akan banyak meja, namun tetap ada loker," kata dia di Serpong, Tanggerang, Banten, Rabu (16/8/2017).

Direktur Konsumer Telkom Masud Khamid mengatakan, Digital GraPARI ini merupakan upaya TelkomGroup dalam menyediakan  layanan pelanggan berbasis digital.

“Digital GraPARI ini merupakan wujud komitmen untuk memberikan layanan terbaik, khususnya bagi pelanggan TelkomGroup, dan umumnya bagi masyarakat Indonesia. Selain menyediakan seamless experience bagi pelanggan, Pusat pelayanan pelanggan ini juga berfungsi sebagai wadah edukasi agar pelanggan dan masyarakat dapat lebih merasakan digital  experience,” ujar Mas’ud Khamid.

Digital GraPARI lanjut dia, menerapkan konsep pelayanan one and Done, di mana petugas pelayanan melayani seluruh kebutuhan pelanggan TelkomGroup dengan dukungan fasilitas berkonsep digital hingga pelanggan memperoleh solusi layanan secara tuntas. GraPARI ini juga menyediakan layanan  yang menggabungkan myGraPARI dan myIndiHome, layanan pembayaran non tunai, dan layanan setoran tunai yang didukung oleh Finnet.

Menurut dia, fasilitas lengkap di dalam GraPARI TelkomGroup Digital juga memungkinkan pelanggan dapat mengeksplorasi pengalaman produk dan layanan TelkomGroup, baik itu ritel maupun korporat, serta layanan hiburan digital.

Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati fasilitas fast lane untuk solusi layanan secara lebih cepat, merasakan pengalaman menggunakan fitur-fitur menarik yang tersedia pada device berteknologi terkini, serta mencoba fasilitas atraksi digital. Pelanggan pun dapat berinteraksi secara lebih casual di co-working space, community space, dan business zone yang tersedia. 

“GraPARI berkonsep digital ini akan terus kami kembangkan di berbagai wilayah lainnya di Indonesia, sehingga pelanggan dan masyarakat dapat memperoleh solusi layanan digital yang lengkap dan terintegrasi dengan lebih mudah,” tambah Mas’ud Khamid. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi (Foto : Biro Pers Setpres)

Senin, 20 November 2017 - 16:00 WIB

Presiden Jokowi: Berikan Politik Beretika Kepada Generasi Muda

Presiden Joko Widodo berharap kepada para senior PPAD (Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat), FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri) dan Yayasan Suluh Nuswantara…

Menteri perindustrian Airlangga Hartarto saat pembukaan NU Expo di Surabaya

Senin, 20 November 2017 - 15:47 WIB

Kemenperin Akan Kembangkan Kawasan Industri Halal

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah mengembangkan kawasan industri halal di dalam negeri. Hal ini seiring besarnya permintaan produk halal di masyarakat.

Mastercard luncurkan priceless causes

Senin, 20 November 2017 - 15:34 WIB

Berdayakan Pemegang Kartu Untuk Saling Berbagi, Mastercard Luncurkan Priceless Causes

Mastercard meluncurkan Priceless Causes di Indonesia guna memberdayakan para pemegang kartu kredit Mastercard untuk saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Ketua DPR RI Setya Novanto (Foto Ist)

Senin, 20 November 2017 - 15:30 WIB

Kasus Setya Novanto Tamparan Bagi Golkar di Mata Rakyat

Akademisi dari Universitas Muhammadiyah Kupang, Dr. Ahmad Atang, MSi menilai, sikap Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto yang melakukan tindakan melawan hukum merupakan tamparan bagi partai…

Kampung Berkelir RW 01, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang (Foto:metaonline.id)

Senin, 20 November 2017 - 15:30 WIB

Kampung Berkelir, Kampung Wisata di Tangerang yang Ngehits

Saat ini, begitu banyak kampung yang disulap menjadi kampung wisata salah satunya adalah Kampung Berkelir RW 01, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang. Kampung Bekelir sebagai Kampung Wisata tidak…