BMW Indonesia Tawarkan Ragam Program Sales dan Aftersales di GIIAS 2017

Oleh : Hariyanto | Rabu, 16 Agustus 2017 - 12:13 WIB

BMW Pavilion di GIIAS 2017
BMW Pavilion di GIIAS 2017

INDUSTRY co.id -Jakarta - BMW Indonesia rayakan kemerdekaan Republik Indonesia dengan hadirkan ragam program menarik selama GIIAS 2017. Berbagai penawaran menarik dihadirkan pada setiap proses pembelian kendaraan BMW selama GIIAS yang berlangsung dari tanggal 10-20 Agustus 2017.

Melalui BMW Lifestyle Corner, BMW Indonesia tawarkan aneka program aftersales menarik seperti ragam potongan harga untuk pembelian spare-parts dan merchandise hingga 72 persen dalam rayakan hari jadi kemerdekaan Republik Indonesia.

President Director, BMW Group Indonesia Karen Lim mengatakan, selain hadirkan lini kendaraan terbaru BMW dan MINI, BMW Group Indonesia juga berikan konsumen berbagai penawaran seperti variasi pembiayaan dari BMW Financial Services yang menarik dan memudahkan proses akuisisi kendaraan, perpanjangan masa garansi – BMW Extended Warranty hingga tambahan asuransi – BMW Automobile Liability Insurance dan penawaran istimewa untuk parts dan merchandise terbaru di BMW Lifestyle area.

"Semua program ini hanya akan ditawarkan secara ekslusif selama GIIAS 2017,” ungkapnya melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Rabu (16/8/2017).

Bukan hanya itu, BMW juga memberikan ragam penawaran setiap pembeliankendaraan BMW selama GIIAS 2017 seperti cicilan bunga nol persen dari BMW Financial Services, Pemberian BMW Extended warranty secara cuma-cuma, Aktivasi BMW Automobile Liability Insurance secara otomatis, Montblanc exclusive set untuk setiap pembelian BMW Seri 7.

Aneka penawaran aftersales services menarik juga hadir di BMW Lifestyle area selama GIIAS 2017 seperti cicilan bunga nol persen setiap pembelian spare-parts dan merchandise, potongan harga spare-parts dan merchandise hingga 72 persen dan harga khusus untuk pemasangan spare-parts BMW M Performance.

Terdapat lebih dari 300 pilihan koleksi merchandise terbaru dari Sports, Iconic, BMW M hingga BMW i collection yang hadir di BMW Lifestyle area dan dapat dipilih oleh penggemar BMW. Seluruhnya ditampilkan di BMW Lifestyle area bersama dengan BMW M Performance Corner untuk para pelanggan BMW yang ingin perkuat tampilan sport baik pada eksterior maupun interior kendaraan BMW miliknya.

Berlokasi di area depan BMW Pavilion, konsumen juga dapat melihat BMW 320i Sport yang telah dilengkapi ragam aksesoris BMW M Performance seperti  BMW M Performance Aerodynamic Package, BMW M Performance LED rear light,  BMW Carbon and alcantara interior trim, BMW Carbon rear wing Spoiler, Giugiaro Front and Rear stripes, serta Velg 18” BMW M light alloy wheels Double-spoke style 441M, ferric-grey metalic

"BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk hadirkan layanan dan produk inovatif terbaik bagi pelanggan Layanan purnajual dan produk-produk pelengkap merupakan nilai tambah yang memperkaya pengalaman pelanggan dengan brand BMW,” tutup Karen.

Pengunjung BMW Pavilion dapat menikmati berbagai penawaran eksklusif selama GIIAS 2017 yaitu pada tanggal 10-20 Agutus 2017. Para pencinta kendaraan BMW juga dapat menyaksikan langsung berbagai lini kendaraan mewah, sport hingga futuristik yang dipajang di BMW Pavilion.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:32 WIB

OJK Optimis Pertumbuhan Kredit 12 Persen di 2018

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas target pertumbuhan ekonomi 5,4% yang ditetapkan Pemerintah di tahun 2018, OJK memperkirakan kredit dan Dana Pihak Ketiga perbankan berpotensi untuk…

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:00 WIB

Kredit Perbankan Tumbuh 8,3 Persen Sepanjang 2017

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan intermediasi lembaga jasa keuangan juga mengalami pertumbuhan sejalan kinerja perekonomian domestik.

Wimboh Santoso Ketua Dewan Komisioner (Foto Anto)

Kamis, 18 Januari 2018 - 21:17 WIB

Ini Komitmen OJK Jaga Stabilitas Keuangan

Jakarta-OJK memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan peran sektor jasa keuangan dalam memacu pertumbuhan dengan tetap menjaga kesinambungan dalam menjaga stabilitas sistem keuangan.

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:45 WIB

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace Dorong Perkembangan Industri Fintech

Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) meresmikan kemitraannya dengan UnionSpace untuk mendorong perkembangan industri teknologi finansial (tekfin) melalui penyediaan Fintech Space, yang merupakan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:25 WIB

Menperin: Indonesia Termasuk Pemain Industri Manufaktur Sarana Kereta Api Terbesar di Asia Tenggara

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia saat ini termasuk salah satu pemain industri manufaktur sarana kereta api terbesar di Asia Tenggara. Produk industri kereta api…