Aktor Film Laga Clift Sangra Daftar Bakal Cawabup Magelang

Oleh : Herry Barus | Rabu, 16 Agustus 2017 - 08:31 WIB

Aktor Film Laga Clift Sangra Daftar Bakal Cawabup Magelang (Foto Tribunnews)
Aktor Film Laga Clift Sangra Daftar Bakal Cawabup Magelang (Foto Tribunnews)

INDUSTRY.co.id - Magelang- Aktor senior Andro Natalia atau Clift Sangra mengambil berkas pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Magelang dalam penjaringan yang dilakukan PDI Perjuangan Kabupaten Magelang.

Ditemani istri dan anak-anaknya, dia mendatangi Sekretariat Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Magelang di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, di Muntilan, Magelang, Selasa (15/8/2017)

Mantan suami aktris film Suzanna yang mengenakan kaos warna merah tersebut diterima oleh petugas DPC PDI Perjuangan, kemudian mengisi formulir serta diberi berkas oleh petugas yang harus dilengkapi dan dikembalikan lagi di kemudian hari sebagai syarat pendaftaran.

"Saya baru pertama kali terjun di politik, jadi saya ambil formulir untuk bakal calon wakil bupati saja," kata Clift kepada awak media.

Ia mengaku ingin berkiprah di dunia politik karena terdorong untuk ikut memajukan Kabupaten Magelang, terutama di bidang seni dan budaya.

Menurut dia Kabupaten Magelang memiliki potensi luar biasa di bidang seni budaya, namun belum berkembang maksimal.

"Kebetulan latar belakang saya di bidang seni. Jadi saya ingin ikut mengembangkan seni dan budaya Kabupaten Magelang," katanya.

Clift yang kini tinggal di Kampung Kebon Dalem, Kelurahan Potrobangsan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang ini memilih PDI Perjuangan sebagai kendaraan politik maju Pilkada Kabupaten Magelang 2018, karena PDI Perjuangan merupakan partai yang solid.

"Semua orang sudah tahu, PDI Perjuangan partai yang solid dan dari dulu saya sudah memilih PDI Perjuangan," katanya.

Panitia Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Magelang DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, Tribrata mengatakan sampai sekarang baru ada satu orang yang mengambil berkas pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati, yakni Clift Sangra, sedangkan untuk bakal calon bupati belum ada yang mengambil berkas pendaftaran.

Ia mengatakan proses pendaftaran dan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Magelang lewat DPC PDI Perjuangan berlangsung 7-22 Agustus 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…