Aktor Film Laga Clift Sangra Daftar Bakal Cawabup Magelang

Oleh : Herry Barus | Rabu, 16 Agustus 2017 - 08:31 WIB

Aktor Film Laga Clift Sangra Daftar Bakal Cawabup Magelang (Foto Tribunnews)
Aktor Film Laga Clift Sangra Daftar Bakal Cawabup Magelang (Foto Tribunnews)

INDUSTRY.co.id - Magelang- Aktor senior Andro Natalia atau Clift Sangra mengambil berkas pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Magelang dalam penjaringan yang dilakukan PDI Perjuangan Kabupaten Magelang.

Ditemani istri dan anak-anaknya, dia mendatangi Sekretariat Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Magelang di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, di Muntilan, Magelang, Selasa (15/8/2017)

Mantan suami aktris film Suzanna yang mengenakan kaos warna merah tersebut diterima oleh petugas DPC PDI Perjuangan, kemudian mengisi formulir serta diberi berkas oleh petugas yang harus dilengkapi dan dikembalikan lagi di kemudian hari sebagai syarat pendaftaran.

"Saya baru pertama kali terjun di politik, jadi saya ambil formulir untuk bakal calon wakil bupati saja," kata Clift kepada awak media.

Ia mengaku ingin berkiprah di dunia politik karena terdorong untuk ikut memajukan Kabupaten Magelang, terutama di bidang seni dan budaya.

Menurut dia Kabupaten Magelang memiliki potensi luar biasa di bidang seni budaya, namun belum berkembang maksimal.

"Kebetulan latar belakang saya di bidang seni. Jadi saya ingin ikut mengembangkan seni dan budaya Kabupaten Magelang," katanya.

Clift yang kini tinggal di Kampung Kebon Dalem, Kelurahan Potrobangsan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang ini memilih PDI Perjuangan sebagai kendaraan politik maju Pilkada Kabupaten Magelang 2018, karena PDI Perjuangan merupakan partai yang solid.

"Semua orang sudah tahu, PDI Perjuangan partai yang solid dan dari dulu saya sudah memilih PDI Perjuangan," katanya.

Panitia Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Magelang DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, Tribrata mengatakan sampai sekarang baru ada satu orang yang mengambil berkas pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati, yakni Clift Sangra, sedangkan untuk bakal calon bupati belum ada yang mengambil berkas pendaftaran.

Ia mengatakan proses pendaftaran dan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Magelang lewat DPC PDI Perjuangan berlangsung 7-22 Agustus 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pelabuhan (Ist)

Selasa, 19 Juni 2018 - 20:15 WIB

PORT Bidik Rights Issue Senilai Rp1,1 Triliun

INDUSTRY.co.id - PT Nusantara Pelabuhan Handal Tbk (PORT) siap melakukan rights issue 1,5 miliar lembar saham.

Ilustrasi Ekspor (ist)

Selasa, 19 Juni 2018 - 20:00 WIB

Komoditi Indonesia Tertekan Perang Dagang AS-China

INDUSTRY.co.id - Perang dagang AS dan China diperkirakan akan berdampak ke ekonomi Indonesia. AS menerapkan tarif hingga 25 persen dari barang impor China, tak mau kalah China akan membalas…

Pariwisata Kalimantan (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Juni 2018 - 19:00 WIB

Pariwisata Kalteng Miliki Potensi Luar Biasa Tapi Kurang Promosi

Ketua Komisi C DPRD Kalimantan Tengah, Syamsul Hadi, menilai objek wisata di provinsi ini memiliki potensi yang luar biasa, namun promosinya sangat minim sehingga kurang optimal dalam menarik…

OPEC (Foto Ist)

Selasa, 19 Juni 2018 - 18:54 WIB

AS-China Turunkan Harga Minyak, OPEC Akan Tentukan Produksi Minyak

INDUSTRY.co.id - Saudi Arabia Pemimpin Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC) dan Rusia mengusulkan pengurangan produksi namun ditentang sebagian anggota OPEC lainnya. Hal…

Megawati Sukarno Putri. (Foto: IST)

Selasa, 19 Juni 2018 - 18:00 WIB

Ketum PDI-P Dijadwalkan Hadiri Haul Bung Karno di Blitar

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dijadwalkan menghadiri acara haul ayahnya, Soekarno (Bung Karno), yang masih dalam satu rangkaian peringatan bulan Bung Karno di kawasan makam, Kelurahan…