Aktor Film Laga Clift Sangra Daftar Bakal Cawabup Magelang

Oleh : Herry Barus | Rabu, 16 Agustus 2017 - 08:31 WIB

Aktor Film Laga Clift Sangra Daftar Bakal Cawabup Magelang (Foto Tribunnews)
Aktor Film Laga Clift Sangra Daftar Bakal Cawabup Magelang (Foto Tribunnews)

INDUSTRY.co.id - Magelang- Aktor senior Andro Natalia atau Clift Sangra mengambil berkas pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Magelang dalam penjaringan yang dilakukan PDI Perjuangan Kabupaten Magelang.

Ditemani istri dan anak-anaknya, dia mendatangi Sekretariat Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Magelang di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, di Muntilan, Magelang, Selasa (15/8/2017)

Mantan suami aktris film Suzanna yang mengenakan kaos warna merah tersebut diterima oleh petugas DPC PDI Perjuangan, kemudian mengisi formulir serta diberi berkas oleh petugas yang harus dilengkapi dan dikembalikan lagi di kemudian hari sebagai syarat pendaftaran.

"Saya baru pertama kali terjun di politik, jadi saya ambil formulir untuk bakal calon wakil bupati saja," kata Clift kepada awak media.

Ia mengaku ingin berkiprah di dunia politik karena terdorong untuk ikut memajukan Kabupaten Magelang, terutama di bidang seni dan budaya.

Menurut dia Kabupaten Magelang memiliki potensi luar biasa di bidang seni budaya, namun belum berkembang maksimal.

"Kebetulan latar belakang saya di bidang seni. Jadi saya ingin ikut mengembangkan seni dan budaya Kabupaten Magelang," katanya.

Clift yang kini tinggal di Kampung Kebon Dalem, Kelurahan Potrobangsan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang ini memilih PDI Perjuangan sebagai kendaraan politik maju Pilkada Kabupaten Magelang 2018, karena PDI Perjuangan merupakan partai yang solid.

"Semua orang sudah tahu, PDI Perjuangan partai yang solid dan dari dulu saya sudah memilih PDI Perjuangan," katanya.

Panitia Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Magelang DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, Triata mengatakan sampai sekarang baru ada satu orang yang mengambil berkas pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati, yakni Clift Sangra, sedangkan untuk bakal calon bupati belum ada yang mengambil berkas pendaftaran.

Ia mengatakan proses pendaftaran dan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Magelang lewat DPC PDI Perjuangan berlangsung 7-22 Agustus 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tersangka Korupsi (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 25 September 2018 - 12:55 WIB

Hingga September Kejaksaan Berhasil Amankan 170 Buronan

Kejaksaan melalui Program Tangkap Buronan (Tabur) 31.1 sejak awal Januari 2018 sampai sekarang telah menangkap sebanyak 170 buronan.

Wapres JK di PBB (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 25 September 2018 - 12:47 WIB

Wapres JK Dorong Kerja Sama Tanggulangi Perang Dagang

Wakil President M Jusuf Kalla mengampaikan perlu meningkatkan kerja sama antarnegara untuk menanggulangi dampak negatif perang dagang Amerika Serikat dan China yang terus berlanjut.

Maskapai Garuda Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 12:00 WIB

Garuda Indonesia Siapkan 10 Penerbangan Tambahan Selama Pertemuan IMF-WB

Maskapai Garuda Indonesia menyiapkan 10 penerbangan tambahan selama penyelenggaraan Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia (IMF-WB) di Bali pada 12-14 Oktober 2018.

Smartphone Realme

Selasa, 25 September 2018 - 11:53 WIB

Catat Tanggalnya, Smartphone Dengan Layar Notch Pertama Realme 2 Akan Segera Diluncurkan

Setelah secara resmi mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia, Realme akan segera menggelar konferensi pers di Indonesia dan Asia Tenggara untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Oktober…

Dirjen IKTA Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono bersama Direktur Pelumas PT Shell Indonesia Dian Andyasuri saat mengunjungi Pabrik Pabrik Pelumas Shell Indonesia di Marunda, Bekasi (Foto: Dok. Industry.co.id)

Selasa, 25 September 2018 - 11:49 WIB

Importir Keberatan Aturan Wajib SNI Pelumas

Baru-baru ini Kementerian merilis aturan standar nasional Indonesia (SNI) wajib untuk pelumas, melalui peraturan Menteri Perindustrian Nomor 25 tentang pemberlakuan SNI Pelumas secara wajib.…