Aktor Film Laga Clift Sangra Daftar Bakal Cawabup Magelang

Oleh : Herry Barus | Rabu, 16 Agustus 2017 - 08:31 WIB

Aktor Film Laga Clift Sangra Daftar Bakal Cawabup Magelang (Foto Tribunnews)
Aktor Film Laga Clift Sangra Daftar Bakal Cawabup Magelang (Foto Tribunnews)

INDUSTRY.co.id - Magelang- Aktor senior Andro Natalia atau Clift Sangra mengambil berkas pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Magelang dalam penjaringan yang dilakukan PDI Perjuangan Kabupaten Magelang.

Ditemani istri dan anak-anaknya, dia mendatangi Sekretariat Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Magelang di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, di Muntilan, Magelang, Selasa (15/8/2017)

Mantan suami aktris film Suzanna yang mengenakan kaos warna merah tersebut diterima oleh petugas DPC PDI Perjuangan, kemudian mengisi formulir serta diberi berkas oleh petugas yang harus dilengkapi dan dikembalikan lagi di kemudian hari sebagai syarat pendaftaran.

"Saya baru pertama kali terjun di politik, jadi saya ambil formulir untuk bakal calon wakil bupati saja," kata Clift kepada awak media.

Ia mengaku ingin berkiprah di dunia politik karena terdorong untuk ikut memajukan Kabupaten Magelang, terutama di bidang seni dan budaya.

Menurut dia Kabupaten Magelang memiliki potensi luar biasa di bidang seni budaya, namun belum berkembang maksimal.

"Kebetulan latar belakang saya di bidang seni. Jadi saya ingin ikut mengembangkan seni dan budaya Kabupaten Magelang," katanya.

Clift yang kini tinggal di Kampung Kebon Dalem, Kelurahan Potrobangsan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang ini memilih PDI Perjuangan sebagai kendaraan politik maju Pilkada Kabupaten Magelang 2018, karena PDI Perjuangan merupakan partai yang solid.

"Semua orang sudah tahu, PDI Perjuangan partai yang solid dan dari dulu saya sudah memilih PDI Perjuangan," katanya.

Panitia Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Magelang DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, Tribrata mengatakan sampai sekarang baru ada satu orang yang mengambil berkas pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati, yakni Clift Sangra, sedangkan untuk bakal calon bupati belum ada yang mengambil berkas pendaftaran.

Ia mengatakan proses pendaftaran dan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Magelang lewat DPC PDI Perjuangan berlangsung 7-22 Agustus 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Kominfo Rudi Antara saat membuka Rakornas dan Lokakarya Perkumpulan Gerakan Kebangsaan

Senin, 17 Desember 2018 - 11:01 WIB

Cerita Kominfo Saat Memblokir Konten Tiktok

Jakarta - Tiktok sempat kelimpungan saat diblokir Kementerian Komunikasi dan Informatika, pasalnya waktu itu mengandung konten yang bertentangan dengan Undang-undang di Indonesia.

Agi Sugianto, Naratama, Rumy Azis, Seno M Hardjo, dan Rahayu Kartawiguna Dalam Sesi Diskuis yang Diselenggarakan oleh Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia

Senin, 17 Desember 2018 - 10:48 WIB

Meski Berat Peluang Musik Indonesia Tetap Terbuka di Era Industri 4.0

Meski tantangan yang dihadapi semakin berat, peluang musik (musisi) Indonesia untuk ambil bagian secara ekonomi tetap terbuka di Era Industry 4.0. Demikian kesimpulan secara global hasil diskusi…

Ruang menyusui (Foto Beritasatu)

Senin, 17 Desember 2018 - 10:45 WIB

K3: Perusahaan Wajib Menyediakan Ruang ASI

Kementerian Kesehatan RI melalui Direktorat Kesehatan Kerja dan Olahraga menyosialisasikan pentingnya implementasi budaya K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) di lingkungan kerja dalam rangka…

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan

Senin, 17 Desember 2018 - 10:37 WIB

Rasio Elektrifikasi 99,9% Tahun 2019, Menteri Jonan: Jangan Sampai Ada Masyarakat yang Belum Menikmati Listrik

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan mengungkapkan bahwa target rasio elektrifikasi 99,9% di tahun 2019 bertujuan agar jangan sampai ada masyarakat Indonesia yang belum…

Raffi Ahmad (paling kiri) bersama pemain film 'After Met You' yang akan beredar awal Januari 2109

Senin, 17 Desember 2018 - 10:24 WIB

Raffi Ahmad Segera Luncurkan Film Terbaru After Met You

Setelah menggarap film horor berjudul Tumbal Nyai : Part Nyai, kini Raffi Ahmad melalui perusahaan fimnya RA Pictures kembali memproduksi film terbarunya berjudul After Met You. Film ini diangkat…