Goodyear Peringati 100 Tahun di Ajang GIIAS 2017

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 16 Agustus 2017 - 06:34 WIB

Peluncuran ban untuk truk dan bus Goodyear S200+ di booth Goodyear di GIIAS, Selasa (15/8/2017).
Peluncuran ban untuk truk dan bus Goodyear S200+ di booth Goodyear di GIIAS, Selasa (15/8/2017).

INDUSTRY.co.id, Tangerang-  PT Goodyear Indonesia Tbk atau produsen ban Goodyear genap berusia seabad mengaspal di tanah air. Memperingati momentum seabadnya goodyear terus berinovasi dengan meluncurkan EfficientGrip Performance, S700 dan S200+ di ajang pameran GIIAS 2017, Selasa (15/8/2017)

Ban EfficientGrip Performance ditujukan untuk pasa mobil SUV yang memiliki tingkat kebisingan rendah. Sehingga pengendara merasakan perjalanan yang tenang dan nyaman.

Selain tipe tersebut, Goodyear mengandalkan ban S700 dan S200+ untuk pasar truk dan bus. Ban S700 diperuntukkan ban truk middle&short distance heavy duty all position. Keunggulan S700 memiliki karkas lebih kuat cocok yang untuk performa heavy duty dengan telapak berdesain khusus.

Ban ini memiliki keunggulan dengan kekuatan dan traksi untuk medan offroad. Ban didesain dengan alur khusus yang membuat kerikil atau batu tidak menempel. ’’Desain alurnya dibuat sedemikian rupa sehingga kerikil tidak menempel di ban,’’ kata Iman Santoso, director marketing & product development – ASEAN Commercial PBU Goodyear Indonesia

S200+ diperuntukkan ban truk radial long regional haul untuk semua posisi. Ban ini memiliki kemampuan dengan jarak tempuh yang ekstra jauh. Kompon baru untuk jarak jauh dengan struktur carcass yang lebih kuat  dan daya tahan lebih.

Ban S200+ dan S700 ditujukan bagi pemilik armada transportasi dengan fitur omnitrac-max technology. Sehingga tarikan yang diberikan lebih bagus, jarak tempuh lebih panjang, tidak mudah pecah dan keausan ban yang merata.

Selain produk ban, Goodyear memperkenalkan Fleet Online System untuk segmen komersial. Yaitu, sebuah rangkaian program berbasis online yang berfokus pada efisiensi biaya dan diperuntukkan bagi perusahaan operator angkutan niaga untuk meningkatkan kinerja transportasi.

Sedangkan di segmen konsumen, Goodyear kembali menghadirkan worry free assurance program, yaitu layanan purnajual untuk individu dengan memberikan penggantian dan perlindungan ban gratis selama tiga bulan pertama atau 12.000km untuk setiap pembelian dua ban Goodyear.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo

Kamis, 21 September 2017 - 21:00 WIB

Groundbreaking Tol Layang Makassar Dimulai 12 Oktober

Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengatakan "groundbreaking" atau peletakan batu pertama pembangunan proyek tol layang Pettarani Makassar sesuai rencana dimulai 12 Oktober…

 Calon Bupati Jaya Pura Nomor 3 Godlief Ohee

Kamis, 21 September 2017 - 20:25 WIB

Pilkada Kabupaten Jayapura, Calon Petahana Mathius Awitauw Didiskualifikasi Bawaslu

Jakarta- Bawaslu RI merekomendasikan pembatalan Mathius Awitauw Sebagai Calon Bupati Jayapura. Hal itu disampaikan Calon Bupati Nomor Urut Nomor 3 Godlief Ohee.

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Dian Rachmawan dan Direktur Utama PT Inti Darman Mappangara berjabat tangan.

Kamis, 21 September 2017 - 20:16 WIB

Telkom dan PT INTI Bersinergi Garap Layanan Internet of Things Devices

Jakarta-PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan PT Industri Telekomunikasi Indonesia (PT INTI) menandatangani nota kesepahaman untuk meningkatkan sinergi kedua BUMN, serta untuk mendukung…

Direktur Wholesale & Internasional Service Telkom Abdus Somad Arief (kedua dari kanan) bersama Staf Khusus Kementerian BUMN bidang Rumah Kreatif BUMN (RKB) Asmawi Syam (tengah).

Kamis, 21 September 2017 - 20:07 WIB

TelkomGroup Latih E-Commerce dan Pemasaran Online UMKM Indonesia Go Global

Jakarta-Dalam rangka mendorong Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia menembus pasar global di era digital, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus optimalkan keberadaan…

PT Paramount Land

Kamis, 21 September 2017 - 19:30 WIB

Paramount Land Raih Penghargaan Dot Property Indonesia

Paramount Land meraih 3 penghargaan sekaligus atas komitmennya dalam menciptakan produk-produk properti terbaik dalam ajang Dot Property Indonesia Awards 2017.