Goodyear Peringati 100 Tahun di Ajang GIIAS 2017

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 16 Agustus 2017 - 06:34 WIB

Peluncuran ban untuk truk dan bus Goodyear S200+ di booth Goodyear di GIIAS, Selasa (15/8/2017).
Peluncuran ban untuk truk dan bus Goodyear S200+ di booth Goodyear di GIIAS, Selasa (15/8/2017).

INDUSTRY.co.id, Tangerang-  PT Goodyear Indonesia Tbk atau produsen ban Goodyear genap berusia seabad mengaspal di tanah air. Memperingati momentum seabadnya goodyear terus berinovasi dengan meluncurkan EfficientGrip Performance, S700 dan S200+ di ajang pameran GIIAS 2017, Selasa (15/8/2017)

Ban EfficientGrip Performance ditujukan untuk pasa mobil SUV yang memiliki tingkat kebisingan rendah. Sehingga pengendara merasakan perjalanan yang tenang dan nyaman.

Selain tipe tersebut, Goodyear mengandalkan ban S700 dan S200+ untuk pasar truk dan bus. Ban S700 diperuntukkan ban truk middle&short distance heavy duty all position. Keunggulan S700 memiliki karkas lebih kuat cocok yang untuk performa heavy duty dengan telapak berdesain khusus.

Ban ini memiliki keunggulan dengan kekuatan dan traksi untuk medan offroad. Ban didesain dengan alur khusus yang membuat kerikil atau batu tidak menempel. ’’Desain alurnya dibuat sedemikian rupa sehingga kerikil tidak menempel di ban,’’ kata Iman Santoso, director marketing & product development – ASEAN Commercial PBU Goodyear Indonesia

S200+ diperuntukkan ban truk radial long regional haul untuk semua posisi. Ban ini memiliki kemampuan dengan jarak tempuh yang ekstra jauh. Kompon baru untuk jarak jauh dengan struktur carcass yang lebih kuat  dan daya tahan lebih.

Ban S200+ dan S700 ditujukan bagi pemilik armada transportasi dengan fitur omnitrac-max technology. Sehingga tarikan yang diberikan lebih bagus, jarak tempuh lebih panjang, tidak mudah pecah dan keausan ban yang merata.

Selain produk ban, Goodyear memperkenalkan Fleet Online System untuk segmen komersial. Yaitu, sebuah rangkaian program berbasis online yang berfokus pada efisiensi biaya dan diperuntukkan bagi perusahaan operator angkutan niaga untuk meningkatkan kinerja transportasi.

Sedangkan di segmen konsumen, Goodyear kembali menghadirkan worry free assurance program, yaitu layanan purnajual untuk individu dengan memberikan penggantian dan perlindungan ban gratis selama tiga bulan pertama atau 12.000km untuk setiap pembelian dua ban Goodyear.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Senin, 20 November 2017 - 10:31 WIB

Start-up E-Commerce Asal Thailand Dapat Pendanaan Seri B Senilai US$ 65 Juta

start-up yang menyediakan berbagai layanan e-commerce asal Thailand, aCommerce hari ini, Senin (20/11/2017) resmi mengumumkan bahwa mereka telah mendapat pendanaan Seri B senilai US$ 65 juta…

Friderica Widyasari Dewi, Direktur Utama KSEI (Foto: Tribunnews)

Senin, 20 November 2017 - 10:28 WIB

Ini Saran KSEI Terhadap Investor

Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) mendorong investor turut berpartisipasi ke pasar modal dengan analisa dua hal.

Siloam Manado: Mencegah Risiko Jantung Koroner dengan Pola Hidup Sehat

Senin, 20 November 2017 - 10:20 WIB

Minat Tinggi Masyarakat di Manado akan Informasi Kesehatan Seputar Jantung

Talk show Mencegah Risiko Jantung Koroner dengan Pola Hidup Sehat rupanya diminati masyarakat di kota Manado. Atensi tersebut terlihat saat RS Siloam Manado menggelar talkshow itu diloby rumah…

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian

Senin, 20 November 2017 - 10:11 WIB

Indonesia Punya Prospek Kekuatan Ekonomi Besar

Kapolri Jenderal Tito Karnivian memperkirakan ekonomi Indonesia akan menjadi kekuatan ekonomi nomor 5 pada 2035, analisanya berdasarkan survei IMF dan Bloomberg

Matahari Department Store

Senin, 20 November 2017 - 09:55 WIB

Meski Tutup Dua Gerai, Matahari Department Store Tetap Lakukan Ekspansi

PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) akan menutup dua gerai Matahari Department Store (MDS) yang berada di Taman Anggrek dan MDS Lombok City Center.