Raih Pasar, Accura Hadirkan Jok Mobil Bermotif Khas Daerah

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 15 Agustus 2017 - 23:58 WIB

Accura Hadirkan Pameran Jok Mobil Bermotif Khas Daerah
Accura Hadirkan Pameran Jok Mobil Bermotif Khas Daerah

INDUSTRY.co.id, Tangerang- Kenyamanan berkendara tak luput dari desain interior yang dihadirkan dalam kendaraan tersebut, dan salah satu faktor penunjang kenyamanan berkendara ialah jok mobil atau tempat duduk di dalam mobil yang pas, nyaman dan adem bahan yang digunakan.

Seperti inovasi yang dihadirkan produsen jok mobil Accura yang menghadirkan karya unik khas daerah, seperti motif “Pinto Aceh” oleh Dannis  Car Interior member dari member IATS.  Karya tersebut terinspirasi dari Pinto Aceh sendiri

“Kami sangat optimis bisa terus membawa terobosan baru dalam hal dunia interior mobil, bukan hanya di Indonesia tapi ke ranah internasional,” kata General Manager, Hendy Wiraatmaja dalam konferensi persnya di BSD City, Selasa (15/8/2017).

Jok bermotif Pinto Aceh menggunakan bahan Accura Lizzio ini memiliki keunggulan sebagai sintetis terdingin. Pasalnya, menggunakan nano teknologi satu-satunya di Indonesia yang memungkinkan bahan ini “bernapas” layaknya kulit asli karena memiliki pori-pori yang tak bisa dilihat secara kasat mata, sehingga bisa terasa adem walaupun telah dijemur sekalipun.

Accura sangat sadar bahwa memiliki kualitas yang baik juga perlu ditunjang dengan penjahitan dan pengerjaan yang baik, oleh karena itu Accura menggandeng (Indonesia Authorized Trimmer Summit) sebagai asosiasi pengrajin interior jok mobil yang mengutamakan kualitas pengerjaan, keamanan& kenyamanan sehingga mampu mengubah  interior mobil layaknya bawaan pabrikan(OEM).

“Harga yang dibanderol untuk model konsep Pinto Aceh menggunakan bahan Lizzio ini adalah Rp 6 juta rupiah untuk mobil dua baris dan 8,5 juta rupiah untuk mobil tiga baris,” kata General Manager Accura, Handy Wiritmaja.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan (Foto: Dok. INDUSTRY.co.id)

Minggu, 18 Februari 2018 - 11:55 WIB

RI-Singapura Sepakat Tingkatkan Kerja Sama Sektor Industri di Bidang Pendidikan Vokasi

Indonesia dan Singapura sepakat meningkatkan kerja sama di bidang investasi dan pendidikan vokasi, khususnya untuk sektor industri.

BLACKPINK, BTS, EXO danTWICE saat memenangkan penghargaan di 7th Gaon Chart Music Awards, Seoul (14/2). (Dok Soompi)

Minggu, 18 Februari 2018 - 11:33 WIB

IU, BTS dan Deretan Idol Pemenang '7th Gaon Chart Music Awards', Selamat!

Acara penghargaan musik tahunan yang diadakan di Korea Selatan, Gaon Chart Music Awards 2018 sukses digelar pada Rabu (14/2) kemarin, di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul. Acara yang dibawakan…

Presdir PT PP Presisi Tbk Iswanto Amperawan, Direktur Keuangan Benny Pidakso dan Direktur Independen Arief Subyandono usai Public Expose PT PP Presisi Tbk (dok INDUSTRY.co.id)

Minggu, 18 Februari 2018 - 11:30 WIB

Mengintip Target Jumbo Kinerja PT PP Presisi Tbk Tahun 2018

PT PP Presisi Tbk salah satu perusahaan yang mematok target kinerja menterang tahun ini. Dalam waktu dekat, anak usaha PT PP (Persero) Tbk itu juga akan mengakuisisi dua perusahaan senilai Rp…

Presdir PT PP Presisi Tbk Iswanto Amperawan, Direktur Keuangan Benny Pidakso dan Direktur Independen Arief Subyandono usai Public Expose PT PP Presisi Tbk (dok INDUSTRY.co.id)

Minggu, 18 Februari 2018 - 11:02 WIB

Pengembangan Bisnis, Tahun ini PT PP Presisi Tbk Siap Akuisisi Perusahaan Asal Jepang

Dalam mendukung rencana pengembangan bisnis, tahun ini PT PP Presisi Tbk ( PPRE) menyiapkan dana belanja modal (capex) sebesar Rp 1,5 triliun Rp 1,6 triliun. Direktur Utama PT PP Presisi Tbk,…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan (Foto: Dok. INDUSTRY.co.id)

Minggu, 18 Februari 2018 - 10:40 WIB

Selain KIK, Menperin Tawarkan Tiga Kawasan Industri Ini Dihadapan Menlu Singapura

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto terus mendorong Singapura agar dapat terus mengembangkan pembangunan kawasan industri di daerah lain Indonesia, yang konsepnya terintegrasi…