Raih Pasar, Accura Hadirkan Jok Mobil Bermotif Khas Daerah

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 15 Agustus 2017 - 23:58 WIB

Accura Hadirkan Pameran Jok Mobil Bermotif Khas Daerah
Accura Hadirkan Pameran Jok Mobil Bermotif Khas Daerah

INDUSTRY.co.id, Tangerang- Kenyamanan berkendara tak luput dari desain interior yang dihadirkan dalam kendaraan tersebut, dan salah satu faktor penunjang kenyamanan berkendara ialah jok mobil atau tempat duduk di dalam mobil yang pas, nyaman dan adem bahan yang digunakan.

Seperti inovasi yang dihadirkan produsen jok mobil Accura yang menghadirkan karya unik khas daerah, seperti motif “Pinto Aceh” oleh Dannis  Car Interior member dari member IATS.  Karya tersebut terinspirasi dari Pinto Aceh sendiri

“Kami sangat optimis bisa terus membawa terobosan baru dalam hal dunia interior mobil, bukan hanya di Indonesia tapi ke ranah internasional,” kata General Manager, Hendy Wiraatmaja dalam konferensi persnya di BSD City, Selasa (15/8/2017).

Jok bermotif Pinto Aceh menggunakan bahan Accura Lizzio ini memiliki keunggulan sebagai sintetis terdingin. Pasalnya, menggunakan nano teknologi satu-satunya di Indonesia yang memungkinkan bahan ini “bernapas” layaknya kulit asli karena memiliki pori-pori yang tak bisa dilihat secara kasat mata, sehingga bisa terasa adem walaupun telah dijemur sekalipun.

Accura sangat sadar bahwa memiliki kualitas yang baik juga perlu ditunjang dengan penjahitan dan pengerjaan yang baik, oleh karena itu Accura menggandeng (Indonesia Authorized Trimmer Summit) sebagai asosiasi pengrajin interior jok mobil yang mengutamakan kualitas pengerjaan, keamanan& kenyamanan sehingga mampu mengubah  interior mobil layaknya bawaan paikan(OEM).

“Harga yang dibanderol untuk model konsep Pinto Aceh menggunakan bahan Lizzio ini adalah Rp 6 juta rupiah untuk mobil dua baris dan 8,5 juta rupiah untuk mobil tiga baris,” kata General Manager Accura, Handy Wiritmaja.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita saat memberikan sambutan dalam acara 'PropertyGuru Indonesia Property Awaeds' (Foto: Dok. Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 15:30 WIB

Mendag Ajak Pengusaha Properti Berlomba-Lomba Sajikan Karya Terbaik

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita mengajak para developer tanah air untuk berlomba-lomba menyajikan karya terbaiknya agar mampu menarik minat konsumen.

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi (twitter.com/budikaryas)

Jumat, 21 September 2018 - 15:20 WIB

Kemenhub Pastikan Tak Ada Aplikasi Taksi Pemerintah

Kementerian Perhubungan mengklarifikasi bahwa tidak ada aplikasi taksi dalam jaringan (daring) yang dioperasikan oleh pemerintah.

THE BIG START INDONESIA Season 3 Umumkan 20 Finalis

Jumat, 21 September 2018 - 15:15 WIB

Kompetisi The Big Start Indonesia Season 3 Temukan Peserta Top 20

Setelah melaksanakan rangkaianroadshowlima kota di Bandung, Yogyakarta,DenpasarBali, Surabaya dan Jakarta,The Big Start Indonesia Season 3berhasil menarik ribuan peminat dan menyortirnya menjadi…

New Yogyakarta International/ NYIA (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 15:00 WIB

Tahun Depan NYIA Bisa Dioperasionalkan

PT Angkasa Pura I optimistis proyek pembangunan bandara baru New Yogyakarta International Airport (NYIA) di Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, beroperasi pada April 2019.

Kejar Limit Demi Asian Para Games dan Paralimpiade Tokyo

Jumat, 21 September 2018 - 14:53 WIB

Gelaran Asian Para Games 2018 Sebentar Lagi , INAPGOC Pastikan Persiapan Sudah Hampir 100 Persen

Tiket upacara pembukaan terbagi dalam empat kelas: platinum Rp 2,5 juta, gold Rp 1,5 juta, silver Rp 750 ribu, dan bronze Rp 500 ribu. Pembelian dapat dilakukan mulai tanggal 20 September 2018…