Raih Pasar, Accura Hadirkan Jok Mobil Bermotif Khas Daerah

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 15 Agustus 2017 - 23:58 WIB

Accura Hadirkan Pameran Jok Mobil Bermotif Khas Daerah
Accura Hadirkan Pameran Jok Mobil Bermotif Khas Daerah

INDUSTRY.co.id, Tangerang- Kenyamanan berkendara tak luput dari desain interior yang dihadirkan dalam kendaraan tersebut, dan salah satu faktor penunjang kenyamanan berkendara ialah jok mobil atau tempat duduk di dalam mobil yang pas, nyaman dan adem bahan yang digunakan.

Seperti inovasi yang dihadirkan produsen jok mobil Accura yang menghadirkan karya unik khas daerah, seperti motif “Pinto Aceh” oleh Dannis  Car Interior member dari member IATS.  Karya tersebut terinspirasi dari Pinto Aceh sendiri

“Kami sangat optimis bisa terus membawa terobosan baru dalam hal dunia interior mobil, bukan hanya di Indonesia tapi ke ranah internasional,” kata General Manager, Hendy Wiraatmaja dalam konferensi persnya di BSD City, Selasa (15/8/2017).

Jok bermotif Pinto Aceh menggunakan bahan Accura Lizzio ini memiliki keunggulan sebagai sintetis terdingin. Pasalnya, menggunakan nano teknologi satu-satunya di Indonesia yang memungkinkan bahan ini “bernapas” layaknya kulit asli karena memiliki pori-pori yang tak bisa dilihat secara kasat mata, sehingga bisa terasa adem walaupun telah dijemur sekalipun.

Accura sangat sadar bahwa memiliki kualitas yang baik juga perlu ditunjang dengan penjahitan dan pengerjaan yang baik, oleh karena itu Accura menggandeng (Indonesia Authorized Trimmer Summit) sebagai asosiasi pengrajin interior jok mobil yang mengutamakan kualitas pengerjaan, keamanan& kenyamanan sehingga mampu mengubah  interior mobil layaknya bawaan pabrikan(OEM).

“Harga yang dibanderol untuk model konsep Pinto Aceh menggunakan bahan Lizzio ini adalah Rp 6 juta rupiah untuk mobil dua baris dan 8,5 juta rupiah untuk mobil tiga baris,” kata General Manager Accura, Handy Wiritmaja.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Huawei

Senin, 18 Desember 2017 - 15:33 WIB

Huawei Diperkirakan Akan Luncurkan P11 Diawal 2018 Mendatang

Huawei lanjutkan kerjasama dengan produsen kamera asal Jerman , Leica yang akan meluncurkan Huawei P11 yang diperkirakan akan diluncurkan pada awal tahun 2018 mendatang.

Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Ist)

Senin, 18 Desember 2017 - 15:30 WIB

2018, Serangkaian Event Olahraga dan Agenda Pariwisata Bakal Hadir Meriahkan Batam

Selain meningkatkan pariwisata di Kepulauan Riau, Badan Pengusahaan (BP) Batam memiliki beberapa agenda untuk meningkatkan ekonomi terutama dari bidang pariwisata.

ICAEW Prediksi Ekonomi Indonesia Tumbuh Lebih Pesat Sebesar 5,3 Persen di 2018

Senin, 18 Desember 2017 - 15:14 WIB

ICAEW Prediksi Ekonomi Indonesia Tumbuh Lebih Pesat Sebesar 5,3 Persen di 2018

Lapora terbaru Economic Insight: South-East Asia mengungkapkan, prospek perkembangan Indonesia tertahan oleh belanja konsumen yang lesu. Namun, pertumbuhan masih diperkirakan akan naik hingga…

Gedung Bank Indonesia

Senin, 18 Desember 2017 - 15:00 WIB

BI Siap Beri Sangsi Perusahaan Pembayaran Tak Berijin

Bank Indonesia (BI) berkomitmen menjaga perlindungan konsumen dan sekaligus keberlangsungan usaha pada pelaku jasa sistem pembayaran.

Go-Jek (ist)

Senin, 18 Desember 2017 - 14:30 WIB

Bank Indonesia Proses Ijin Akuisisi Gojek

Bank Indonesia (BI) sedang memproses perijinan akuisisi Gojek terhadap dua perusahaan calon jasa sistem pembayaran. Meskipum Gojek bukan pelaku jasa sistem pembayaran tetap harus ijin ke BI.…