Raih Pasar, Accura Hadirkan Jok Mobil Bermotif Khas Daerah

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 15 Agustus 2017 - 23:58 WIB

Accura Hadirkan Pameran Jok Mobil Bermotif Khas Daerah
Accura Hadirkan Pameran Jok Mobil Bermotif Khas Daerah

INDUSTRY.co.id, Tangerang- Kenyamanan berkendara tak luput dari desain interior yang dihadirkan dalam kendaraan tersebut, dan salah satu faktor penunjang kenyamanan berkendara ialah jok mobil atau tempat duduk di dalam mobil yang pas, nyaman dan adem bahan yang digunakan.

Seperti inovasi yang dihadirkan produsen jok mobil Accura yang menghadirkan karya unik khas daerah, seperti motif “Pinto Aceh” oleh Dannis  Car Interior member dari member IATS.  Karya tersebut terinspirasi dari Pinto Aceh sendiri

“Kami sangat optimis bisa terus membawa terobosan baru dalam hal dunia interior mobil, bukan hanya di Indonesia tapi ke ranah internasional,” kata General Manager, Hendy Wiraatmaja dalam konferensi persnya di BSD City, Selasa (15/8/2017).

Jok bermotif Pinto Aceh menggunakan bahan Accura Lizzio ini memiliki keunggulan sebagai sintetis terdingin. Pasalnya, menggunakan nano teknologi satu-satunya di Indonesia yang memungkinkan bahan ini “bernapas” layaknya kulit asli karena memiliki pori-pori yang tak bisa dilihat secara kasat mata, sehingga bisa terasa adem walaupun telah dijemur sekalipun.

Accura sangat sadar bahwa memiliki kualitas yang baik juga perlu ditunjang dengan penjahitan dan pengerjaan yang baik, oleh karena itu Accura menggandeng (Indonesia Authorized Trimmer Summit) sebagai asosiasi pengrajin interior jok mobil yang mengutamakan kualitas pengerjaan, keamanan& kenyamanan sehingga mampu mengubah  interior mobil layaknya bawaan pabrikan(OEM).

“Harga yang dibanderol untuk model konsep Pinto Aceh menggunakan bahan Lizzio ini adalah Rp 6 juta rupiah untuk mobil dua baris dan 8,5 juta rupiah untuk mobil tiga baris,” kata General Manager Accura, Handy Wiritmaja.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Diaspora Indonesia Dino Patti Djalal (Foto Ist)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 19:00 WIB

CIEP Konferensi Politik Luar Negeri Terbesar di Dunia

Pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal mengklaim Konferensi Kebijakan Politik Luar Negeri Indonesia 2017 (CIFP) yang akan diadakan pada Sabtu (21/10) merupakan…

Direktur BRI Kuswiyoto, Direktur Susi Liestiowaty, Direktur Utama Suprajarto, Direktur Haru Koesmahargyo dan Direktur Sis Apik berbincang seusai acara rapat umum pemegang saham luar biasa di Jakarta, Rabu (18/10/2017) (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:46 WIB

BRI Hapus Jabatan Wakil Direktur Utama

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk memutuskan untuk menghapus jabatan Wakil Direktur Utama yang selama ini dijabat Sunarso, dan menugaskan dua direksi…

Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto (ketiga dari kiri) sedang berlari di ajang Mandiri Bogor Sundown Marathon, Minggu (9/7/2017). (Irvan AF/INDUSTRY)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:25 WIB

Diikuti Pelari dari 50 Negara, Mandiri Jakarta Marathon Siap Digelar 29 Oktober 2017

Ajang lomba lari Marathon, Mandiri Jakarta Marathon yang akan digelar kembali pada 29 Oktober 2017 mendatang akan diikuti sebanayk 16 ribu pelari, bahkan hingga 1.585 pelari yang berasal dari…

Ketua Diaspora Indonesia Dino Patti Djalal (Foto Ist)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:00 WIB

Indonesia Berperan Terdepan Tangani Masalah Rohingya Myanmar

Pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal mengatakan Indonesia mengambil peran terdepan dalam masalah Rohingya.

Dirut BPJS Ketenagakerjaaan Agus Susanto saat meresmikan Contact Center

Rabu, 18 Oktober 2017 - 17:27 WIB

Aset BPJS Ketenagakerjaan Capai Rp309 Triliun

Jakarta-BPJS Ketenagakerjaan mempunyai dana kelolaan sebanyak Rp301 triliun, dengan total aset Rp309 triliun hasil iuran dana masyarakat yang menjadi peserta baik institusi maupun perorangan.