Mendunia, Kini Jok Mobil Accura Ramaikan Pameran GIIAS 2017

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 15 Agustus 2017 - 19:38 WIB

Produsen jok mobil nasional, Accura turut meramaikan ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017.
Produsen jok mobil nasional, Accura turut meramaikan ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017.

INDUSTRY.co.id, Tangerang- Produsen jok mobil nasional, Accura turut meramaikan ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017. Kali ini Accura membawa tiga tipe varian produk yang menjangkau kebutuhan masyarakat yaitu, New Accura, Carviero, dan Accura Lizzio yang merupakan produk unggulan dengan berbagai fitur unggulan dengan teknologi modern.

“Untuk produk kulit jok sintetis kami, sudah berjalan sekitar 10 tahunan, kami juga sudah ekspor ke beberapa negera seperti, Malaysia, Singapura, Philipina, Banglades dan Turki,” ujar Oscar Widjaja Ketua Umum IATS di BSD City, Selasa (15/8/2017).

Meski berbahan sintetis, Accura memiliki satu produk unggulan yakni Acura Lizio, untuk Accura Lizio memiliki pori-pori seperti kulit asli.

“Kulit sintetis, Accura Lizio satu-satunya kulit sintetis yang memiliki pori-pori dia tebal seperti kulit asli, di kompetitor belum ada yang punya kulit sintetis seperti Lazio, lebih dingin, teksturnya seperti kulit asli,” ujarnya

Accura Lizzio juga memiliki ketebalan antara 1.3 hingga 1.4 mm yang membuatnya mudah ditekuk namun tidak mudah robek, untuk teknologinya, Marco mengatakan mengadopsi dari teknologi Jerman, sehingga kualitasnya benar-benar terjamin.

“Secara teknologi, kami ambil teknologinya dari Jerman, pembuatannya sendiri kami menggandeng Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) perkumpulan seat maker dari seluruh Indonesia, yang sudah punya sertifikat SNI, jadi buat konsumen tidak perlu kuatir kalau joknya pengen di ganti dengan produk kami produknya tetap standart seperti dengan bawaannya,” pungkasnya

Promo Accura di GIIAS 2017

Selama GIIAS 2017, Accura juga memberikan promo potongan harga sampai Rp 1 jutaan selama GIIAS 2017. Potongan harga berlaku untuk Accura Signature Zseries untuk 2 baris jok+Doortrim+Consulehead dari harga Rp 3.2 juta menjadi Rp 2.550.000, untuk 3 baris jok+doortrim+consulehead dari harga Rp 3.7 juta menjadi Rp 3.050.000.

Untuk produk Accura Lizzio 2 baris jok+doortrim+consulehead dari harga Rp 4.5 juta menjadi Rp 3.750.000, lalu untuk 3 baris jok+doortrim+consulehead dari harga Rp 5 juta menjadi 4.150.000

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kejar Limit Demi Asian Para Games dan Paralimpiade Tokyo

Jumat, 21 September 2018 - 14:53 WIB

Gelaran Asian Para Games 2018 Sebentar Lagi , INAPGOC Pastikan Persiapan Sudah Hampir 100 Persen

Tiket upacara pembukaan terbagi dalam empat kelas: platinum Rp 2,5 juta, gold Rp 1,5 juta, silver Rp 750 ribu, dan bronze Rp 500 ribu. Pembelian dapat dilakukan mulai tanggal 20 September 2018…

Agung Sedayu Group kembali menjadi yang teratas dalam ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Jumat, 21 September 2018 - 14:35 WIB

Sejumlah Developer Kenamaan Tanah Air Raih Penghargaan di Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Para pengembang Indonesia menunjukkan inovasi real estat masing-masing dalam acara gala dinner PropertyGuru Indonesia Property Awards tahun ke-4, yang dipersembahkan oleh Kohler di Ballromm…

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Jumat, 21 September 2018 - 14:30 WIB

MICE Perlu Penanganan Lebih Serius

Kementerian Pariwisata meminta komitmen para kepala daerah untuk secara serius memajukan wisata bisnis atau yang dikenal juga sebagai wisata MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition).

Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Jumat, 21 September 2018 - 14:30 WIB

Gandeng Mastercard, Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Pemegang Kartu Debit Bukopin Mastercard selanjutnya juga dapat menikmati berbagai promo menarik di berbagai toko ataumerchantyang bekerjasama, sepertiberbagai programdiskondancashbackmenarik.

Danau Toba Sumatera Utara (Foto: Istimewa)

Jumat, 21 September 2018 - 14:15 WIB

Sejumlah Strategi Diperkuat Terkait Kunjungan Wisman

Kementerian Pariwisata memperkuat strategi pemasaran ke luar negeri untuk mencapai target kunjungan 17 juta wisatawan mancanegara pada 2018.