Summarecon Emerald Karawang Luncurkan Hunian Modern, SAPPHIRE Commercial

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 15 Agustus 2017 - 18:15 WIB

Summarecon Emerald Karawang Luncurkan Hunian Modern, SAPPHIRE Commercial
Summarecon Emerald Karawang Luncurkan Hunian Modern, SAPPHIRE Commercial

INDUSTRY.co.id, Karawang - Sebagai kawasan hunian terpadu yang eksklusif, Summarecon Emerald Karawang dirancang untuk memudahkan kehidupan modern dalam jangkauan yang dilengkapi dengan kawasan komersial dan berbagai macam fasilitas berkelas internasional.

Melihat tingginya kebutuhan ruang usaha, pada hari 12 Agustus 2017 lalu, Summarecon Emerald Karawang merilis SAPPHIRE Commercial yang merupakan kawasan komersial perdana dengan lokasi strategis di jalan utama Bulevar Summarecon Emerald Karawang.

Perjualan perdana Sapphire Commercial yang berlangsung sejak pukul 10.00- 13.00 WIB di Marketing Gallery Summarecon Emerald Karawang sukses terjual sebanyak 90 persen unit dari jumlah 76 unit yang ditawarkan pada hari ini, dan total pendapatan dari penjualan hari ini sebesar 150 milyar. SAPPHIRE Commercial hadir dengan ukuran yang beragam, mulai tipe (5x16,5), (5x17), (5x17H) dan (5x22) dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 1,4 M.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. mengungkapkan “Konsep pembangunan kawasan Summarecon Emerald Karawang merupakan pembangunan township yang fokus pada pembangunan Residential, Commercial, dan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujarnya melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id, Selasa (15/8/2017).

Ia menambahakan, tingginya geliat bisnis dan investasi di Karawang, membuat Summarecon Emerald Karawang menghadirkan komersial pertama disana. SAPPHIRE Commercial akan menjadi kawasan usaha dan bisnis yang bernilai tinggi karena lokasinya yang strategis di jalan utama Bulevar, tepat berada di depan Mal dan terintegrasi dengan kawasan hunian Summarecon Emerald Karawang.

Dirancang dengan konsep arsitektur modern kontemporer, SAPPHIRE Commercial terdiri dari ruang usaha setinggi 2 dan 3 lantai dengan high ceiling hingga 4,5 meter, lebar bangunan 5 meter dan panjang bangunan 16,5 sampai 22 meter.

Sistem masuk ke dalam kawasan komersial yang sangat praktis memungkinkan daya tampung hingga 400 lots parkir. Kawasan SAPPHIRE Commercial dijaga oleh pengamanan 24 jam oleh security kawasan Summarecon Emerald Karawang untuk menunjang kenyamanan dan keamanan di kawasan komersial ini.

Summarecon memiliki standar tersendiri terhadap kualitas bangunan yang diterapkan di semua kawasan yang dikembangkannya, termasuk di Summarecon Emerald Karawang (SEKAR). Salah satunya pada penggunaan tiang pancang yang diterapkan di setiap bangunan di SEKAR, serta penggunaan teknologi sistem suspended slab dengan pondasi menggunakan cor beton yang dapat menghindari penurunan pada tanah.

Setiap tahap pembangunan melalui proses dan prosedur yang ketat demi menjaga kualitas produk. Keunggulan dari standar yang diterapkan di SEKAR adalah semua sistem, modul dan metode sudah dibuat dan dikonsep secara matang yang dimulai dari desain gambar (standar drawing), yang merupakan awal dari kualitas produk. Hal ini menjadi garansi bahwa nantinya implementasi bentuk produk akan sesuai dengan desain yang dibuat.
 
Summarecon Emerald Karawang merupakan kawasan terbaru persembahan dari Summarecon dengan konsep kawasan hunian modern yang nyaman, terus bertumbuh, dinamis dan harmonis. Terpadu dengan beragam fasilitas mulai dari Lifestyle Mall, Retail & Supermarket, Culinary Park, dan Shophouses yang serba lengkap dan memudahkan hadir untuk menawarkan kehidupan modern dan investasi bisnis yang menjanjikan.

Hadir di sebelah timur Karawang, SEKAR memiliki banyak akses mulai dari akses tol Jakarta Cikampek, kereta api, dan Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (elevated) yang tengah dalam proses pengerjaan. Dari Jakarta, SEKAR dengan mudah dapat diakses melalui Exit Toll Karawang Barat dan Karawang Timur.

Kedepannya, kehadiran Kereta Cepat makin memudahkan mobilitas ke Jakarta maupun ke Bandung dengan nyaman & mudah. Dengan lokasi strategis, potensi pengembangan infrastruktur, ditunjang lingkungan yang kondusif dan dikelola secara profesional oleh Town Management yang berpengalaman membuat Summarecon Emerald Karawang menjadi pilihan terbaik untuk berbisnis dan bermukim. Sebuah sparkling living di jantung Karawang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila Bambang Soesatyo

Kamis, 25 April 2024 - 11:00 WIB

Mencermati Dampak Eskalasi Ketegangan di Timur Tengah

DURASI dan skala dari konflik Iran-Israel tak sekadar mengeskalasi ketidakpastian, namun juga memengaruhi perubahan dinamika global di hari-hari mendatang. Komunitas internasional, secara tidak…

Ilustrasi industri keramik

Kamis, 25 April 2024 - 10:53 WIB

Antidumping Keramik, FOSBBI: Tak Perlu Dijalankan, Penjulan Lesu

Ketua Umum Forum Suplier Bahan Bangunan Indonesia (FOSBBI), Antonius Tan menyebut bahwa saat ini, para produsen maupun importir keramik masih melihat secara mendalam terkait Peraturan Menteri…

Ditinjau Presiden Jokowi, Hutama Karya Optimis Bendungan Bulango Ulu Rampung 2024

Kamis, 25 April 2024 - 10:49 WIB

Ditinjau Presiden Jokowi, Hutama Karya Optimis Bendungan Bulango Ulu Rampung 2024

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meninjau proyek Bendungan Bulango Ulu Paket I garapan PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) yang berlokasi di Kabupaten Bone Bolango sebagai rangkaian…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 10:12 WIB

Menperin Agus Sodorkan Langkah Strategis Kurangi Emisi Industri di Business Forum Hannover Messe 2024

Sektor industri merupakan salah satu kontributor besar penghasil emisi. Karenanya, kebijakan transisi energi Indonesia dalam mengurangi emisi di sektor industri harus dilaksanakan dengan mengutamakan…

Speaker HiFi Audivo PHS 6A dengan Suara Jernih dan Detail

Kamis, 25 April 2024 - 10:08 WIB

Speaker HiFi Audivo PHS 6A dengan Suara Jernih dan Detail

Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen penting dalam kehidupan sehari-hari. POLYTRON memahami hal ini dengan…