Hotel Ciputra Cibubur Hadirkan Menu Bertemakan Masakan Internasioanal

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 15 Agustus 2017 - 09:59 WIB

Menu Bertemakan Masakan Internasioanal di Hotel Ciputra Cibubur (Ist)
Menu Bertemakan Masakan Internasioanal di Hotel Ciputra Cibubur (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Hotel yang terletak di kawasan perumahan dan dekat dengan pusat perbelanjaan Cibubur, Hotel Ciputra Cibubur baru-baru ini meluncurkan program dan promonya untuk memanjakan para tamunya. Selama hari Minggu, Hotel Ciputra Cibubur ini memberikan penawaran khusus yakni dengan menyediakan hidangan buffet internasional dari berbagai negara.

Hidangan buffet ini dipersembahkan oleh Executive Chef, Sayadi dan untuk menu tersebut tersedia pada waktu Breakfast (Sarapan) dan Lunch (Makan Siang). Karena bertemakan internasional, Hotel Ciputra Cibubur mendekornya dengan atmosfir seperti di negara asal makanan tersebut.

Makanan yang tersedia bermacam-macam, mulai dari Seafood, Salad, Mongolian BBQ, Chinese Food, Japanese Food, Indonesian Food, dan masih banyak lagi. Para tamu juga tidak perlu khawatir karena kami menyediakan pula Kids Food Area yang pasti disukai oleh anak–anak.

“Semua makanan yang disajikan akan sangat variatif dan memiliki keunggulannya tersendiri. Salah satu yang menjadi andalan adalah Nasi Bogana, yang dapat ditemui di Indonesia Corner. Nasi Bogana ini akan terdiri dari ayam bumbu suwir, tempe kering, sambal goreng, kerupuk gendar, dan tentunya daging bumbu abing. Kelima macam sayuran tersebut menggunakan bumbu special khas Indonesia dan kaya akan rasa Nusantara. Begitupun dengan jenis makanan lainnya”, tutur Sayadi, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Senin (14/8/2017).

Program dan promo ini dapat dinikmati sudah dimulai sejak Minggu, 13 Agustus 2017 dan akan seterusnya dapat dinikmati setiap hari Minggu pukul 11.00 WIB hingga 15.00 WIB di The Gallery Restaurant, Hotel Ciputra Cibubur.

Untuk menikmati buffet all you can eat ini para tamu cukup membayar seharga Rp 258/orang. Dapatkan pula potongan harga khusus bagi Anda yang tergabung dalam Swiss Belhotel Executive Card.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…

Dirjen Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong Industri Tenun dan Batik Gunakan Benang Bemberg

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) terus mendorong penyediaan bahan baku untuk industri tenun dan batik nasional.

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam…