Sambut Hari Kemerdekaan Holiday Inn Express Jakarta Hadirkan Nasi Goreng Merah Putih

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 15 Agustus 2017 - 09:32 WIB

Menu Kemerdekaan di Holiday Inn Express Jakarta International Expo (Ist)
Menu Kemerdekaan di Holiday Inn Express Jakarta International Expo (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut Hari Kemerdekaan yang sudah di depan mata, Holiday Inn Express Jakarta International Expo tidak mau ketinggalan untuk merayakannya dengan memberikan promo spesial kepada semua tamu baik Warga Negara Indonesia maupun tamu mancanegara.

Di Hari Kemerdekaan yang ke-72 ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan potongan harga sebesar 17 persen untuk semua produk makanan dan minuman di Great Room. Promo ini berlaku pada tanggal 17 Agustus hingga 24 Agustus 2017.

Indonesia merupakan negara kepulauan yang penuh dengan kekayaan serta keragaman budaya, ras, suku bangsa, kepercayaan, agama, dan bahasa. Oleh karena itu, masyarakat Indonesia selalu mengutamakan kebersamaan di atas segala perbedaan dan keragaman yang ada.

Para tamu dihidangkan menu spesial kebanggan masyarakat Indonesia, yalni Nasi Goreng. Karena beretapatan di Hari Kemerdekaan, Nasi Goreng ini bertemakan merah putih. Nasi Goreng Merah Putih ini merupakan kombinasi dari Nasi Goreng Merah asal Makassar dan Nasi Goreng Ikan Asin khas Indonesia.

Menu Nasi Goreng Merah Putih ini hanya tersedia pada periode Kemerdekaan Indonesia saja. Nasi Goreng sendiri dipilih karena menjadi menu favorit yang sudah dikenal hingga mancanegara serta paling representatif dalam menggambarkan keragaman berbagai budaya di Indonesia.

Selain itu, Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga menawarkan harga spesial untuk para tamu yang ingin menginap selama bulan Agustus 2017, dengan harga mulai dari Rp 580 ribu/kamar/malam termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Di bulan Agustus ini menjadi bulan paling spesial karena selain bertepatan dengan Hari Kemerdekaan, juga bertepatan dengan beragam event musik terbesar di Indonesia yang diadakan di Jakarta International Expo seperti Spotify on Stage, We The Fest 2017, AFA ID 2017,

“Kami sangat bersemangat menyambut hari kemerdekaan Dirgahayu Republik Indonesia ke-72. kami memberikan tarif yang terjangkau selama bulan Agustus 2017," kata Priskilla Wanda, Assistant Marcomm & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Senin (14/8/2017).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:36 WIB

Industri Daur Ulang Jadi Jalan Keluar Atasi Masalah Sampah Plastik

Ketua Umum Asosisasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) Christine Halim, mengungkapkan, daur ulang adalah solusi jitu dalam mengatasi sampah botol plastik.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:34 WIB

2018, Kredit Bank DKI Tumbuh 27,9 Persen

Jakarta - Menutup tahun 2018, kinerja keuangan Bank DKI menunjukkan tren yang positif. Hal tersebut ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit yang cukup tinggi sebesar 27,9%, dari semula sebesar…

Peresmian Kerjasama Proyek KPBU

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:24 WIB

Pemerintah Dorong Skema KPBU Dalam Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Indonesia

Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melakukan pembangunan infrastruktur dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa.

MoU BNI Syariah dengan Universitas Juanda Bogor

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:45 WIB

BNI Syariah Gandeng Unida Terkait Produk dan Jasa Perbankan

Jakarta - BNI Syariah melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan Universitas Juanda Bogor (Unida). Nota kesepahaman ini terkait dengan pemanfaatan…

Pengurus KTNA

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:23 WIB

KTNA: Bertani Kini Lebih Mudah dan Menguntungkan

Jakarta - Menjalani aktifitas pertanian kini lebih mudah dan menguntungkan. Kementerian Pertanian sudah tepat sasaran dalam membantu petani.