Bidik Generasi Milenial, Pertamina Launching My Pertamina Loyalty Program di GIIAS 2017

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 15 Agustus 2017 - 04:41 WIB

Pertamina Launching My Loyalty Program di GIIAS 2017
Pertamina Launching My Loyalty Program di GIIAS 2017

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Dalam ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017,  Pertamina Persero meluncurkan program baru yaitu “My Pertamina Loyalty Program” sebuah aplikasi yang akan mempermudah konsumen yang telah menggunakan produk pertamina.

"Ini adalah aplikasi di mana semua konsumen kami mendapatkan poin-poin apabila membeli produk kami," kata Senior Vice President Fuel Marketing and Distribution Pertamina Gigih Wahyu Hari Irianto belum lama ini.

Gigih menuturkan pelanggan yang membeli apapun produk Pertamina seperti BBM, pelumas atau elpiji, berhak mendapatkan poin ini. Nantinya poin itu dapat dibelanjakan kembali pada produk-produk yang tersedia di dalam My Pertamina.

My Pertamina Loyalty dalam bentuk kartu ini juga berfungsi sebagai uang elektronik, dan terhubung dengan banyak tenant retail and services dengan sistem poin. Ditargetkan sampai akhir 2017 program ini akan berlaku di seluruh SPBU di Jabodetabek.

Di tahap awal, program ini akan melalui uji pasar di tujuh SPBU. Di antaranya adalah SPBU Kuningan Rasuna Said, SPBU MT. Haryono, SPBU Kemang Selatan Raya, SPBU Pondok Indah dan SPBU Lenteng Agung.

 

<>  

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Agung Sedayu Group kembali menjadi yang teratas dalam ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Jumat, 21 September 2018 - 14:35 WIB

Sejumlah Developer Kenamaan Tanah Air Raih Penghargaan di Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Para pengembang Indonesia menunjukkan inovasi real estat masing-masing dalam acara gala dinner PropertyGuru Indonesia Property Awards tahun ke-4, yang dipersembahkan oleh Kohler di Ballromm…

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Jumat, 21 September 2018 - 14:30 WIB

MICE Perlu Penanganan Lebih Serius

Kementerian Pariwisata meminta komitmen para kepala daerah untuk secara serius memajukan wisata bisnis atau yang dikenal juga sebagai wisata MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition).

Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Jumat, 21 September 2018 - 14:30 WIB

Gandeng Mastercard, Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Pemegang Kartu Debit Bukopin Mastercard selanjutnya juga dapat menikmati berbagai promo menarik di berbagai toko ataumerchantyang bekerjasama, sepertiberbagai programdiskondancashbackmenarik.

Danau Toba Sumatera Utara (Foto: Istimewa)

Jumat, 21 September 2018 - 14:15 WIB

Sejumlah Strategi Diperkuat Terkait Kunjungan Wisman

Kementerian Pariwisata memperkuat strategi pemasaran ke luar negeri untuk mencapai target kunjungan 17 juta wisatawan mancanegara pada 2018.

MasterCard (ist)

Jumat, 21 September 2018 - 14:15 WIB

Mastercard Bekerja Sama dengan League of Legends sebagai Mitra Global Pertama dari Esport

Perjanjian global pertama ini menandakan dukungan Mastercard terhadap komunitasesportssekaligus memperluas portofolio perusahaan dalam bidang olahraga dan hiburan kelas dunia.