Bidik Generasi Milenial, Pertamina Launching My Pertamina Loyalty Program di GIIAS 2017

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 15 Agustus 2017 - 04:41 WIB

Pertamina Launching My Loyalty Program di GIIAS 2017
Pertamina Launching My Loyalty Program di GIIAS 2017

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Dalam ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017,  Pertamina Persero meluncurkan program baru yaitu “My Pertamina Loyalty Program” sebuah aplikasi yang akan mempermudah konsumen yang telah menggunakan produk pertamina.

"Ini adalah aplikasi di mana semua konsumen kami mendapatkan poin-poin apabila membeli produk kami," kata Senior Vice President Fuel Marketing and Distribution Pertamina Gigih Wahyu Hari Irianto belum lama ini.

Gigih menuturkan pelanggan yang membeli apapun produk Pertamina seperti BBM, pelumas atau elpiji, berhak mendapatkan poin ini. Nantinya poin itu dapat dibelanjakan kembali pada produk-produk yang tersedia di dalam My Pertamina.

My Pertamina Loyalty dalam bentuk kartu ini juga berfungsi sebagai uang elektronik, dan terhubung dengan banyak tenant retail and services dengan sistem poin. Ditargetkan sampai akhir 2017 program ini akan berlaku di seluruh SPBU di Jabodetabek.

Di tahap awal, program ini akan melalui uji pasar di tujuh SPBU. Di antaranya adalah SPBU Kuningan Rasuna Said, SPBU MT. Haryono, SPBU Kemang Selatan Raya, SPBU Pondok Indah dan SPBU Lenteng Agung.

 


 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Huawei

Senin, 18 Desember 2017 - 15:33 WIB

Huawei Diperkirakan Akan Luncurkan P11 Diawal 2018 Mendatang

Huawei lanjutkan kerjasama dengan produsen kamera asal Jerman , Leica yang akan meluncurkan Huawei P11 yang diperkirakan akan diluncurkan pada awal tahun 2018 mendatang.

Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Ist)

Senin, 18 Desember 2017 - 15:30 WIB

2018, Serangkaian Event Olahraga dan Agenda Pariwisata Bakal Hadir Meriahkan Batam

Selain meningkatkan pariwisata di Kepulauan Riau, Badan Pengusahaan (BP) Batam memiliki beberapa agenda untuk meningkatkan ekonomi terutama dari bidang pariwisata.

ICAEW Prediksi Ekonomi Indonesia Tumbuh Lebih Pesat Sebesar 5,3 Persen di 2018

Senin, 18 Desember 2017 - 15:14 WIB

ICAEW Prediksi Ekonomi Indonesia Tumbuh Lebih Pesat Sebesar 5,3 Persen di 2018

Lapora terbaru Economic Insight: South-East Asia mengungkapkan, prospek perkembangan Indonesia tertahan oleh belanja konsumen yang lesu. Namun, pertumbuhan masih diperkirakan akan naik hingga…

Gedung Bank Indonesia

Senin, 18 Desember 2017 - 15:00 WIB

BI Siap Beri Sangsi Perusahaan Pembayaran Tak Berijin

Bank Indonesia (BI) berkomitmen menjaga perlindungan konsumen dan sekaligus keberlangsungan usaha pada pelaku jasa sistem pembayaran.

Go-Jek (ist)

Senin, 18 Desember 2017 - 14:30 WIB

Bank Indonesia Proses Ijin Akuisisi Gojek

Bank Indonesia (BI) sedang memproses perijinan akuisisi Gojek terhadap dua perusahaan calon jasa sistem pembayaran. Meskipum Gojek bukan pelaku jasa sistem pembayaran tetap harus ijin ke BI.…