Bidik Generasi Milenial, Pertamina Launching My Pertamina Loyalty Program di GIIAS 2017

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 15 Agustus 2017 - 04:41 WIB

Pertamina Launching My Loyalty Program di GIIAS 2017
Pertamina Launching My Loyalty Program di GIIAS 2017

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Dalam ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017,  Pertamina Persero meluncurkan program baru yaitu “My Pertamina Loyalty Program” sebuah aplikasi yang akan mempermudah konsumen yang telah menggunakan produk pertamina.

"Ini adalah aplikasi di mana semua konsumen kami mendapatkan poin-poin apabila membeli produk kami," kata Senior Vice President Fuel Marketing and Distribution Pertamina Gigih Wahyu Hari Irianto belum lama ini.

Gigih menuturkan pelanggan yang membeli apapun produk Pertamina seperti BBM, pelumas atau elpiji, berhak mendapatkan poin ini. Nantinya poin itu dapat dibelanjakan kembali pada produk-produk yang tersedia di dalam My Pertamina.

My Pertamina Loyalty dalam bentuk kartu ini juga berfungsi sebagai uang elektronik, dan terhubung dengan banyak tenant retail and services dengan sistem poin. Ditargetkan sampai akhir 2017 program ini akan berlaku di seluruh SPBU di Jabodetabek.

Di tahap awal, program ini akan melalui uji pasar di tujuh SPBU. Di antaranya adalah SPBU Kuningan Rasuna Said, SPBU MT. Haryono, SPBU Kemang Selatan Raya, SPBU Pondok Indah dan SPBU Lenteng Agung.

 


 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan (Foto: Dok. INDUSTRY.co.id)

Minggu, 18 Februari 2018 - 11:55 WIB

RI-Singapura Sepakat Tingkatkan Kerja Sama Sektor Industri di Bidang Pendidikan Vokasi

Indonesia dan Singapura sepakat meningkatkan kerja sama di bidang investasi dan pendidikan vokasi, khususnya untuk sektor industri.

BLACKPINK, BTS, EXO danTWICE saat memenangkan penghargaan di 7th Gaon Chart Music Awards, Seoul (14/2). (Dok Soompi)

Minggu, 18 Februari 2018 - 11:33 WIB

IU, BTS dan Deretan Idol Pemenang '7th Gaon Chart Music Awards', Selamat!

Acara penghargaan musik tahunan yang diadakan di Korea Selatan, Gaon Chart Music Awards 2018 sukses digelar pada Rabu (14/2) kemarin, di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul. Acara yang dibawakan…

Presdir PT PP Presisi Tbk Iswanto Amperawan, Direktur Keuangan Benny Pidakso dan Direktur Independen Arief Subyandono usai Public Expose PT PP Presisi Tbk (dok INDUSTRY.co.id)

Minggu, 18 Februari 2018 - 11:30 WIB

Mengintip Target Jumbo Kinerja PT PP Presisi Tbk Tahun 2018

PT PP Presisi Tbk salah satu perusahaan yang mematok target kinerja menterang tahun ini. Dalam waktu dekat, anak usaha PT PP (Persero) Tbk itu juga akan mengakuisisi dua perusahaan senilai Rp…

Presdir PT PP Presisi Tbk Iswanto Amperawan, Direktur Keuangan Benny Pidakso dan Direktur Independen Arief Subyandono usai Public Expose PT PP Presisi Tbk (dok INDUSTRY.co.id)

Minggu, 18 Februari 2018 - 11:02 WIB

Pengembangan Bisnis, Tahun ini PT PP Presisi Tbk Siap Akuisisi Perusahaan Asal Jepang

Dalam mendukung rencana pengembangan bisnis, tahun ini PT PP Presisi Tbk ( PPRE) menyiapkan dana belanja modal (capex) sebesar Rp 1,5 triliun Rp 1,6 triliun. Direktur Utama PT PP Presisi Tbk,…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan (Foto: Dok. INDUSTRY.co.id)

Minggu, 18 Februari 2018 - 10:40 WIB

Selain KIK, Menperin Tawarkan Tiga Kawasan Industri Ini Dihadapan Menlu Singapura

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto terus mendorong Singapura agar dapat terus mengembangkan pembangunan kawasan industri di daerah lain Indonesia, yang konsepnya terintegrasi…