Singa Mas Indonesia Meriahkan Semarak JaTeng Fair 2017

Oleh : Herry Barus | Senin, 14 Agustus 2017 - 18:50 WIB

Singa Mas Indonesia Meriahkan Semarak JaTeng Fair 2017 (Foto Ist)
Singa Mas Indonesia Meriahkan Semarak JaTeng Fair 2017 (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Semarang- Dalam rangka memeriahkan HUT Jawa Tengah yang ke 67, yang jatuh pada 15 Agustus, PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphand (SMI) dengan produknya Fiesta White Tea, Fiesta Black Tea, Frozen, Serrr & Fruitamax ikut berpartisipasi pada pesta rakyat di JaTeng Fair 2017 di PPRP Semarang.

JaTeng Fair digelar mulai 11 Agustus 2017 hingga 10 September 2017 yang rencananya akan dibuka oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo.

Pada tahun ini, SMI menampilkan seluruh produk andalannya. Mulai dari Fiesta White Tea dari daun teh termuda, Fiesta Black Tea si hitam manis enaknya pasti, Serrr teh dalam gelas, Fruitamax Jelly, Fruitamax Pop hingga Frozen mineral water. Bagi penduduk Semarang dan sekitarnya, tentunya event ini wajib dikunjungi, karena pada event ini akan banyak sekali tawaran harga menarik, bonus hadiah langsung, lelang produk hingga lomba foto.

Public Relations dan  Marketing Event Manager SMI, Santo Kadarusman mengatakan, “Bulan ini adalah bulan pameran bagi SMI. Bazaar di Kementrian Perindustrian kemudian Pameran di HUT RI Ke 72 serta Roadshow ke beberapa kota berlangsung pada bulan ini yang waktunya hampir bersamaan”.

Di JaTeng Fair 2017, tak luput di pamerkan produk terbaru nya seperti  Fruitamax rasa Mangga dan Fruitamax rasa Nenas serta Frozen mineral water 1500ml.

“Keberhasilan penjualan di kuartal dua 2017 yang lalu, telah menembus penjualan dengan hasil yang  memuaskan, dimana penjualan telah melebihi target dari yang telah ditetapkan di awal tahun 2017, optimisme penjualan juga pada JaTeng Fair 2017 ini”, jelas Santo.

“Di JaTeng Fair 2017, produk-produk SMI di gelar di Pasar Festival stand

no. 31. Lokasi pameran yang diapit oleh para kompetitor memacu semangat untuk memberikan yang lebih baik dan memuaskan dari para pesaing. Di segala segi, baik produk, kemasan, promo, hingga harga. SMI ingin memberikan yang beda dari yang lainnya”, Santo menambahkan.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Crown Group (Ist)

Senin, 20 November 2017 - 14:30 WIB

Dalam Satu Malam Crown Group Berhasil Meraih Dua Penghargaan Bergengsi

Sebuah menara apartemen di kawasan Sydney Utara yang dibangun oleh pengembang Australia terkemuka telah memenangkan hadiah utama pada acara penghargaan industri konstruksi terkemuka di benua…

Deisti Astriani Tagor, istri Ketua DPR RI Setya Novanto (Foto Ist)

Senin, 20 November 2017 - 14:22 WIB

KPK Periksa Istri Setya Novanto Sebagai Mantan Komisaris

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Deisti Astriani Tagor, istri Ketua DPR RI Setya Novanto terkait kasus KTP-elektronik (KTP-e) dalam kapasitasnya sebagai mantan Komisaris PT Mondialindo…

Ilustrasi tambang batu bara (Foto Ist)

Senin, 20 November 2017 - 14:14 WIB

Perusahaan Batu Bara Indonesia Siap Dominasi Pasar Tiongkok

PT Borneo Pasifik Global (BPG) yang mendapatkan kepercayaan mewakili Indonesia pada pameran pertambangan batu bara atau "China Coal and Mining Expo (CCME)" di Beijing beberapa waktu lalu, menyatakan…

Rosan Roeslani Ketua Umum KADIN (dok KADIN INDONESIA)

Senin, 20 November 2017 - 14:00 WIB

2018, Kadin Prediksi Perekonomian Indonesia Tumbuh 5,3 Persen

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rosan P. Roeslani mengatakan kondisi perekonomian Indonesia di tahun 2018 diperkirakan akan lebih baik dari tahun ini.

Agincourt Resources Resmikan Amphitheatre Sopo Daganak di Tapanuli Selatan

Senin, 20 November 2017 - 13:59 WIB

Agincourt Resources Resmikan Amphitheatre Sopo Daganak di Tapanuli Selatan

Perusahaan pengelola tambang emas Martabe PT Agincourt Resources meresmikan gedung baru gelanggang pertunjukan terbuka(amphitheatre) Sopo Daganak berkapasitas 500 penonton di Jalan 2 Desa Napa,…