Singa Mas Indonesia Meriahkan Semarak JaTeng Fair 2017

Oleh : Herry Barus | Senin, 14 Agustus 2017 - 18:50 WIB

Singa Mas Indonesia Meriahkan Semarak JaTeng Fair 2017 (Foto Ist)
Singa Mas Indonesia Meriahkan Semarak JaTeng Fair 2017 (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Semarang- Dalam rangka memeriahkan HUT Jawa Tengah yang ke 67, yang jatuh pada 15 Agustus, PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphand (SMI) dengan produknya Fiesta White Tea, Fiesta Black Tea, Frozen, Serrr & Fruitamax ikut berpartisipasi pada pesta rakyat di JaTeng Fair 2017 di PPRP Semarang.

JaTeng Fair digelar mulai 11 Agustus 2017 hingga 10 September 2017 yang rencananya akan dibuka oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo.

Pada tahun ini, SMI menampilkan seluruh produk andalannya. Mulai dari Fiesta White Tea dari daun teh termuda, Fiesta Black Tea si hitam manis enaknya pasti, Serrr teh dalam gelas, Fruitamax Jelly, Fruitamax Pop hingga Frozen mineral water. Bagi penduduk Semarang dan sekitarnya, tentunya event ini wajib dikunjungi, karena pada event ini akan banyak sekali tawaran harga menarik, bonus hadiah langsung, lelang produk hingga lomba foto.

Public Relations dan  Marketing Event Manager SMI, Santo Kadarusman mengatakan, “Bulan ini adalah bulan pameran bagi SMI. Bazaar di Kementrian Perindustrian kemudian Pameran di HUT RI Ke 72 serta Roadshow ke beberapa kota berlangsung pada bulan ini yang waktunya hampir bersamaan”.

Di JaTeng Fair 2017, tak luput di pamerkan produk terbaru nya seperti  Fruitamax rasa Mangga dan Fruitamax rasa Nenas serta Frozen mineral water 1500ml.

“Keberhasilan penjualan di kuartal dua 2017 yang lalu, telah menembus penjualan dengan hasil yang  memuaskan, dimana penjualan telah melebihi target dari yang telah ditetapkan di awal tahun 2017, optimisme penjualan juga pada JaTeng Fair 2017 ini”, jelas Santo.

“Di JaTeng Fair 2017, produk-produk SMI di gelar di Pasar Festival stand

no. 31. Lokasi pameran yang diapit oleh para kompetitor memacu semangat untuk memberikan yang lebih baik dan memuaskan dari para pesaing. Di segala segi, baik produk, kemasan, promo, hingga harga. SMI ingin memberikan yang beda dari yang lainnya”, Santo menambahkan.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BookMyShow Hadirkan Fitur Terbaru Pemesanan Karaoke (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 15:00 WIB

BookMyShow Hadirkan Fitur Terbaru Pemesanan Karaoke

Mendengarkan musik dan bernyanyi adalah rutinitas yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari kita. Untuk mengakomodasi kebutuhan hiburan tersebut, BookMyShow hari ini memperkenalkan…

LOreal Professionnel Persiapkan 55 Backstage Hairstylist Menuju JFW 2019

Minggu, 21 Oktober 2018 - 14:30 WIB

LOreal Professionnel Persiapkan 55 Backstage Hairstylist Menuju JFW 2019

LOral Professionnel kembali majukan talenta hairdresser lokal terbaik untuk berkontribusi dalam perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 pada 20-26 Oktober 2018 mendatang.

Penggagas Program LUAS IndoRunners Holil Soekawan saat menyerahkan secara simbolis total Kilometer pelari kepada Ketua Pelaksana Harian Artha Graha Peduli Heka Hertanto (Foto: Herlambang/Industry.co.id)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 14:25 WIB

AGP Ganti Setiap Kilometer Pelari IndoRunner Dalam Bentuk Bantuan untuk Korban Gempa Palu

Bentuk kepedulian bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya seperti yang dilakukan Artha Graha Peduli (AGP) yang bekerjasama dengan program LUAS (Lari Untuk Amal Sosial) IndoRunners.…

TAUZIA Hotels (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 13:40 WIB

TAUZIA Move Awards 2018, Penghargaan Diberikan Rayakan Para Karyawan - Kreativitas

Even perdana TAUZIA Move Awards - kompetisi tarian para karyawan dari jaringan hotel TAUZIA, baru saja digelar di Jumat 12 Oktober 2018 di hadapan seluruh General Managers, Hotel Managers maupun…

Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga

Minggu, 21 Oktober 2018 - 11:35 WIB

Puspayoga Ajak Masyarakat Gunakan Alat Musik Lokal Kualitas Ekspor

Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga mengajak masyarakat dan para pecinta musik untuk berbelanja alat musik buatan para produsen lokal di Ajang Smesco Music Expo 2018 yang digelar di Gedung Smesco…