Film THE UNDERDOGS Tawarkan Kisah Persahabatan Sejati

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 14 Agustus 2017 - 07:52 WIB

Adegan film The Underdogs, Karna Sahabat adalah Hebat
Adegan film The Underdogs, Karna Sahabat adalah Hebat

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Film Komedi nampaknya masih menjadi salah satu materi jualan para produser film untuk meraih jumlah penonton yang banyak. Selain film bertema horor tentu saja. Dari catatan, banyak sekali film yang bertema komedi mencapai box office. Apalagi didukung oleh para pemain yang memang tercatat menjadi spesialis komedi. Hal ini pulalah yang ditawarkan dalam film terbaru produksi Kharisma Starvision yang berjudul “The Underdogs”.

Yang sedikit membedakan dengan film komedi lainnya, fim The Underdogs, juga menawarkan pesan untuk keluarga Indonesia. Tentang bagaimana orang tua menyikapi perkembangan anak-anak remajanya, tentang remaja korban bullying yang survive, tentang diujinya persahabatan dan berkarya kreatif yang mengantar sukses.

Menurut Chand Parwez Servia dari Starvision, untuk film The Underdogs ini ia berkolaborasi dengan Komika Ernest Prakasa sebagai produser.  Ernest rupanya diharapkan bisa mengulang sukses ketika menjadi sutradara sekaligus pemain di film Cek Toko Sebelah yang mencapai jumlah penoton di atas 2 juta orang. Dan juga film Ngenest

“ Proses kreatifnya berjalan lebih intens dan seru dari 2 film sebelumnya, karena secara cerita THE UNDERDOGS - Karna Sahabat adalah Hebat lebih lebar dan melibatkan pemain terbanyak dari aktor, komika, penyanyi, YouTubers, dan penulis, “ katanya .

Memang dalam film ini banyak sekali pemain seperti : Sheryl Sheinafia, Brandon Salim, Babe Cabiita, Jeff Smith, Ernest Prakasa, Young Lex, Han Yoo Ra, Dede Yusuf, Meira Anastasia, Joko Anwar, Feby Febiola, Cameo Project, Dodit Mulyanto, Pandji Pragiwaksono, Aulion, Lula Lahfah, Gritte Agatha, Amel Carla, Soleh Solihun, Alitt Susanto, Sumaisy Djaitov Yanda, Gita Bhebhita, Rigen Rakelna, Yusril Fahriza, Asri Welas, Awwe, Adjis Doaibu, Lolox, Edward Suhadi, Danny Suhadi, Ria Ricis, Paopao LDP, Tretan Muslim, Ichal Kate, Bene Dion Rajagukguk, Yudha Keling, Hifdzi Khoir, Ence Bagus, Igor Saykoji, Patrick Effendy, Debby Permata, dan lain lain.

Pemilihan tema  film THE UNDERDOGS; Karna Sahabat adalah Hebat berawal dari kegelisahan yang muncul akibat fenomena sosmed yang menularkan kebencian. Padahal sosmed bisa jadi solusi berbagai konflik kehidupan, khususnya bagi remaja dengan keluarganya.

Secara khusus untuk menunjukkan kalau karakter-karakter  dalam film THE UNDERDOGS – Karna Sahabat adalah Hebat  adalah riil, maka peran kelompok  S.O.L yang terdiri dari Sandro X (Ernest Prakasa), Oscar (Young Lex), dan Lola (Han Yoo Ra) – dibuatkan lagu rap yang sudah ditayangkan di YouTube berjudul Bumbu oleh Young Lex.
Sedangkan untuk kebutuhan filmnya Igor Saykoji membuatkan 7 buah lagu  dan dinyanyikan oleh The Underdogs, yaitu Ellie (Sheryl Sheinafia), Dio (Brandon Salim), Nanoy (Babe Cabiita), Bobi (Jeff Smith) sebanyak 4 lagu, dan 2 lagu dinyanyikan oleh S.O.L, dan 1 lagu kolaborasi..

Film THE UNDERDOGS – Karna Sahabat adalah Hebat  akan mulai  beredar  tanggal 16 Agustus 2017 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.