Film THE UNDERDOGS Tawarkan Kisah Persahabatan Sejati

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 14 Agustus 2017 - 07:52 WIB

Adegan film The Underdogs, Karna Sahabat adalah Hebat
Adegan film The Underdogs, Karna Sahabat adalah Hebat

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Film Komedi nampaknya masih menjadi salah satu materi jualan para produser film untuk meraih jumlah penonton yang banyak. Selain film bertema horor tentu saja. Dari catatan, banyak sekali film yang bertema komedi mencapai box office. Apalagi didukung oleh para pemain yang memang tercatat menjadi spesialis komedi. Hal ini pulalah yang ditawarkan dalam film terbaru produksi Kharisma Starvision yang berjudul “The Underdogs”.

Yang sedikit membedakan dengan film komedi lainnya, fim The Underdogs, juga menawarkan pesan untuk keluarga Indonesia. Tentang bagaimana orang tua menyikapi perkembangan anak-anak remajanya, tentang remaja korban bullying yang survive, tentang diujinya persahabatan dan berkarya kreatif yang mengantar sukses.

Menurut Chand Parwez Servia dari Starvision, untuk film The Underdogs ini ia berkolaborasi dengan Komika Ernest Prakasa sebagai produser.  Ernest rupanya diharapkan bisa mengulang sukses ketika menjadi sutradara sekaligus pemain di film Cek Toko Sebelah yang mencapai jumlah penoton di atas 2 juta orang. Dan juga film Ngenest

“ Proses kreatifnya berjalan lebih intens dan seru dari 2 film sebelumnya, karena secara cerita THE UNDERDOGS - Karna Sahabat adalah Hebat lebih lebar dan melibatkan pemain terbanyak dari aktor, komika, penyanyi, YouTubers, dan penulis, “ katanya .

Memang dalam film ini banyak sekali pemain seperti : Sheryl Sheinafia, Brandon Salim, Babe Cabiita, Jeff Smith, Ernest Prakasa, Young Lex, Han Yoo Ra, Dede Yusuf, Meira Anastasia, Joko Anwar, Feby Febiola, Cameo Project, Dodit Mulyanto, Pandji Pragiwaksono, Aulion, Lula Lahfah, Gritte Agatha, Amel Carla, Soleh Solihun, Alitt Susanto, Sumaisy Djaitov Yanda, Gita Bhebhita, Rigen Rakelna, Yusril Fahriza, Asri Welas, Awwe, Adjis Doaibu, Lolox, Edward Suhadi, Danny Suhadi, Ria Ricis, Paopao LDP, Tretan Muslim, Ichal Kate, Bene Dion Rajagukguk, Yudha Keling, Hifdzi Khoir, Ence Bagus, Igor Saykoji, Patrick Effendy, Debby Permata, dan lain lain.

Pemilihan tema  film THE UNDERDOGS; Karna Sahabat adalah Hebat berawal dari kegelisahan yang muncul akibat fenomena sosmed yang menularkan kebencian. Padahal sosmed bisa jadi solusi berbagai konflik kehidupan, khususnya bagi remaja dengan keluarganya.

Secara khusus untuk menunjukkan kalau karakter-karakter  dalam film THE UNDERDOGS – Karna Sahabat adalah Hebat  adalah riil, maka peran kelompok  S.O.L yang terdiri dari Sandro X (Ernest Prakasa), Oscar (Young Lex), dan Lola (Han Yoo Ra) – dibuatkan lagu rap yang sudah ditayangkan di YouTube berjudul Bumbu oleh Young Lex.
Sedangkan untuk kebutuhan filmnya Igor Saykoji membuatkan 7 buah lagu  dan dinyanyikan oleh The Underdogs, yaitu Ellie (Sheryl Sheinafia), Dio (Brandon Salim), Nanoy (Babe Cabiita), Bobi (Jeff Smith) sebanyak 4 lagu, dan 2 lagu dinyanyikan oleh S.O.L, dan 1 lagu kolaborasi..

Film THE UNDERDOGS – Karna Sahabat adalah Hebat  akan mulai  beredar  tanggal 16 Agustus 2017 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto saat meresmikan pabrik farmasi PT Ethica

Kamis, 23 November 2017 - 18:12 WIB

Kemenperin Perdalam Struktur Industri Farmasi Nasional

Kementerian Perindustrian tengah memprioritaskan pendalaman struktur industri farmasi nasional terutama di sektor hulu atau produsen penyedia bahan baku farmasi. Upaya strategis ini untuk mengurangi…

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prof. DR. Yohana Susana Yembise, Dip, Apling, MA., PhD. bersama Lansia

Kamis, 23 November 2017 - 18:00 WIB

Selain Jawa Tengah, NTT Rawan Perdagangan Manusia

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana S Yembise mengatakan Nusa Tenggara Timur masuk dalam zona merah "human trafficking" atau perdagangan manusia.

Menperin Airlangga resmikan Pabrik Farmasi di Cikarang Bekasi

Kamis, 23 November 2017 - 17:01 WIB

Menteri Airlangga Resmikan Pabrik Farmasi Senilai Rp1 Triliun

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto hari ini, Kamis (23/11/2017) meresmikan pabrik farmasi milik PT Ethica di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Kepala BPPI Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara

Kamis, 23 November 2017 - 16:54 WIB

Kemenperin Bentuk Balai Litbang di Pekanbaru Guna Tingkatkan Nilai Tambah CPO

Riau merupakan salah satu provinsi yang memiliki pertumbuhan ekonomi cukup baik, dengan didorong oleh aktivitas industri pengolahan kelapa sawit.

Menhub Budi Karya S (humas kemenhub)

Kamis, 23 November 2017 - 16:30 WIB

Menhub Budi Karya Tnjau Pengoperasian Kereta Bandara Soetta

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau pengoperasian Kereta Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari Stasiun Sudirman Baru Jakarta, menggunakan kereta inspeksi, Kamis (23/11/2017)