Kian Prospektif, Pengembang China Kembangkan Hunian Jangkung di Jakarta Barat

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 13 Agustus 2017 - 18:46 WIB

PT China Harbour Jakarta Real Estate Development melakukan proses konstruksi atau groundbreaking tower tahap empat yaitu Dove Tower yang merupakan bagian dari tower DAMOCI.
PT China Harbour Jakarta Real Estate Development melakukan proses konstruksi atau groundbreaking tower tahap empat yaitu Dove Tower yang merupakan bagian dari tower DAMOCI.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Pengembang properti asal China, PT China Harbour Jakarta Real Estate Development melakukan proses konstruksi atau groundbreaking tower tahap empat yaitu Dove Tower yang merupakan bagian dari tower DAMOCI.

Berlokasi di tengah area DAMOCI dan terletak di atas akses pintu masuk utama serta beberapa kelebihan lainnya seperti sudut pandang yang menghadap ke pusat taman dari DOMOCI. Selain itu tower ini hanya mempunyai 10 unit dalam satu lantai dengan tipe Studio dimulai dari 25 M² dan Two bedroom yang dimulai dari 51 M² sehingga mempunyai ruang yang lebih luas.

General Manager Marketing Daan Mogot City, Mario Jati Parayogo menjelaskan, bangunan tower dengan konsep tower kembar ini diberi nama Golden Twin Tower yang akan dibangun salah satunya terlebih dahulu pada peluncuran kali ini yang diberi nama Dove Tower. Tower ini adalah produk tower terbaik dari DAMOCI.

Mario juga menyampaikan bahwa selain launching untuk Dove Tower, momen ini juga merupakan tanda dimulainya konstruksi pembangunan gedung yang akan dikerjakan oleh China Communication Construction Group (CCCG) setelah rampungnya proses dari bored pilling yang telah lebih awal dikerjakan. Dengan dimulainya pembangunan gedung-gedung ini sekaligus pembuktian keseriusan dan ketepatan waktu dari jadwal pembangunan yang sudah ditentukan untuk mencapai target Handover tahap 1 pada 2020 nanti. 

“kami telah merampungkan proses bored pilling untuk tahap 1, dan itu artinya akan dimulainya pembangunan semua gedung untuk Tahap 1 yang berjumlah 8 tower. Bersamaan dengan ini kami juga akan meluncurkan Dove Tower yang merupakan tower terbaik kami, karena Dove Tower yang merupakan bagian dari Golden Twin Tower adalah bangunan utama yang ada ditengah area DAMOCI.” Jelas Mario.

Mario juga menyampaikan optimis dengan peluncuran Dove Tower karena antusias dari konsumen yang terlihat dari hasil penjualan ketiga tower sebelumnya.

“Saya optimis Dove Tower juga akan menjadi hunian yang menjadi pilihan masyarakat, terbutki dari tiga tower sebelumnya yaitu Albatros Tower, kami bisa menjual hampir 100% sedangkan Bluefinch tutup pada 100% dan Canary Tower sudah lebih dari 55%.”

Disampaikan juga bahwa total nilai investasi yang akan dikeluarkan untuk pembangunan awal tahap 1 menelan biaya investasi sebesar 3-4 triliun rupiah.

Sedangkan menurut Sun Guang Yu, General Manager Executive of China Communication Construction Group (CCCG) Indonesia adalah negara yang sangat potensial untuk industri perumahan,” Sebelumnya survey kami menyebutkan bahwa hanya 8% masyarakat Jakarta yang mempunyai hunian tempat tinggal Apartemen.

Maka dari itu peluang bisnis properti di Indonesia khususnya Jakarta masih memiliki prospek yang baik kedepannya”. Ungkap Sun Guang Yu.

Sun Guang Yu optimis bahwa CCCG mampu bersaing dalam industri properti di Indonesia melihat CCCG sendiri telah ikut andil dalam berbagai proyek infrasrtuktur yang ada di Indonesia, salah satunya adalah proyek jembatan Suramadu dan beberapa proyek nasional lainnya.

Diharapkan DAMOCI akan dapat menjadi alternative hunian di kawasan Jakarta Barat.  Hal ini terbukti sejak dimulainya proyek hunian Daan Mogot City, konsumen telah banyak menunjukkan antusias-nya terhadap konsep hunian ramah anak dan linkungan ini yang juga akan menelan total biaya investasi sebesar kurang lebih 1 milyar USD untuk total seluruh proyek.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Mandiri Syariah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 12:14 WIB

Ekonomi Keuangan Syariah Libatkan Seluruh Masyarakat

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Maluku Bambang Pramasudi mengatakan, ekonomi dan keuangan syariah bukan merupakan suatu konsep ekslusif yang hanya ditujukan kepada umat…

Febri Diansyah Juru Bicara KPK (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 12:02 WIB

KPK Bantah KTP-E Tercecer Merupakan Barang Bukti

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah membantah kartu-kartu tanda penduduk elektronik (KTP-e) yang tercecer di Kabupaten Bogor merupakan barang bukti KPK.

Para seniman Indonesia yang terlibat dalam acara Pembukaan dan Penutupan Asian Games 2018

Senin, 28 Mei 2018 - 11:38 WIB

Seremoni Pembukaan Asian Games Bakal Jadi Yang Termegah Di Dunia

Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) kemarin mulai memberikan gambaran tentang persiapan seremoni pembukaan dan penutupan Asian Games 2018. Panggung prosesi upacara pembukaan pada 18…

Pelabuhan Peti Kemas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 11:38 WIB

Tol Laut Turunkan Harga Barang di Kepulauan

Asisten Administrasi Pembangunan kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Benhard Pilat mengatakan program Tol Laut mulai berdampak pada penurunan harga barang di wilayah kepulauannya.

Pengisian LPG 3kg

Senin, 28 Mei 2018 - 11:23 WIB

Pertamina Jamin Pasokan dan Distribusi LPG Aman Selama Ramadhan

Masyarakat tidak perlu khawatir dengan pasokan dan distribusi LPG selama Ramadan.