GIIAS 2017: Asuka Luncurkan HR-600 Plus Siap Rajai TV Digital Mobil

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 12 Agustus 2017 - 22:16 WIB

Asuka Digital CAR TV
Asuka Digital CAR TV

INDUSTRY.co.id, Tangerang- Produsen head unit, Asuka Car TV meluncurkan Asuka Digital Car TV Receiver HR 600 plus dalam ajang pameran industri otomotif terbesar di Asia Tenggara, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. HR-600 yang lahir kembali membawa kelebihan-kelebihan lain yang dikemas menjadi TV Receiver tipe HR-600PLUS.

“Produk terbaru dari Asuka digital TV dibanderol dengan harga Rp 3,7 juta. Dengan penambahan fungsi Steering Wheel Control serta beberapa peningkatan perangkat lunak. HR-600PLUS menjadi lebih stabil dari pendahulunya,” kata Direktur Utama PT Intersis Sejahtera Abadi, selaku produsen head unit Asuka Car TV, Erik Lim di GIIAS BSD City, Jumat (11/8/2017).

Dengan adanya ALL NEW ASUKA HR-600PLUS ini, maka diharapkan dapat mendorong pengguna kendaraan roda empat lebih bisa menikmati kenyamanan dalam berkendara.

Untuk itu semua segmen pasar dapat dipenuhi dalam kegunaan yang diperlukan pelanggan dalam in-car entertainment mereka.

Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya satu saat diproduksi dan berhenti  menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Namun, perusahaan ini akan terus mengembangkan teknologi yang terus up-to-date dengan kebutuhan penggunanya.

”Berawal dari Ibu Kota Jakarta dan beberapa kota besar lainnya di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera, Asuka berencana untuk menjangkau lebih luas lagi di tahun 2018,” pungkasnya

Asuka sangat memperhatikan kebutuhan pasar agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan untuk kemudahan dan kenyamanannya dalam berkendara. Kebanyakan headunit aftermarket yang beredar saat ini sudah begitu canggih karena sudah dilengkapi dengan built-in fitur Mirror-Link pada Headunit monitor.

Ia menambahkan, tidak sedikit pelanggan yang tertarik dengan kelebihan alat Asuka Receiver yang bisa dikoneksikan untuk SWC (Steering-wheel Control) pelanggan. Alasannya karena dapat memudahkan mereka dalam mengoperasikan Asuka Car TV di dalam kendaraan.

Dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan untuk dapat menikmati pengalaman berkendara. Maka dari itu, Asuka tidak tinggal diam dan segera merancang serta meluncurkan versi pengganti dari produk paling populernya, HR-600, yang sudah merajai pangsa pasar selama hampir 3 tahun.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Agung Sedayu Group kembali menjadi yang teratas dalam ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Jumat, 21 September 2018 - 14:35 WIB

Sejumlah Developer Kenamaan Tanah Air Raih Penghargaan di Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Para pengembang Indonesia menunjukkan inovasi real estat masing-masing dalam acara gala dinner PropertyGuru Indonesia Property Awards tahun ke-4, yang dipersembahkan oleh Kohler di Ballromm…

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Jumat, 21 September 2018 - 14:30 WIB

MICE Perlu Penanganan Lebih Serius

Kementerian Pariwisata meminta komitmen para kepala daerah untuk secara serius memajukan wisata bisnis atau yang dikenal juga sebagai wisata MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition).

Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Jumat, 21 September 2018 - 14:30 WIB

Gandeng Mastercard, Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Pemegang Kartu Debit Bukopin Mastercard selanjutnya juga dapat menikmati berbagai promo menarik di berbagai toko ataumerchantyang bekerjasama, sepertiberbagai programdiskondancashbackmenarik.

Danau Toba Sumatera Utara (Foto: Istimewa)

Jumat, 21 September 2018 - 14:15 WIB

Sejumlah Strategi Diperkuat Terkait Kunjungan Wisman

Kementerian Pariwisata memperkuat strategi pemasaran ke luar negeri untuk mencapai target kunjungan 17 juta wisatawan mancanegara pada 2018.

MasterCard (ist)

Jumat, 21 September 2018 - 14:15 WIB

Mastercard Bekerja Sama dengan League of Legends sebagai Mitra Global Pertama dari Esport

Perjanjian global pertama ini menandakan dukungan Mastercard terhadap komunitasesportssekaligus memperluas portofolio perusahaan dalam bidang olahraga dan hiburan kelas dunia.