GIIAS 2017: Asuka Luncurkan HR-600 Plus Siap Rajai TV Digital Mobil

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 12 Agustus 2017 - 22:16 WIB

Asuka Digital CAR TV
Asuka Digital CAR TV

INDUSTRY.co.id, Tangerang- Produsen head unit, Asuka Car TV meluncurkan Asuka Digital Car TV Receiver HR 600 plus dalam ajang pameran industri otomotif terbesar di Asia Tenggara, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. HR-600 yang lahir kembali membawa kelebihan-kelebihan lain yang dikemas menjadi TV Receiver tipe HR-600PLUS.

“Produk terbaru dari Asuka digital TV dibanderol dengan harga Rp 3,7 juta. Dengan penambahan fungsi Steering Wheel Control serta beberapa peningkatan perangkat lunak. HR-600PLUS menjadi lebih stabil dari pendahulunya,” kata Direktur Utama PT Intersis Sejahtera Abadi, selaku produsen head unit Asuka Car TV, Erik Lim di GIIAS BSD City, Jumat (11/8/2017).

Dengan adanya ALL NEW ASUKA HR-600PLUS ini, maka diharapkan dapat mendorong pengguna kendaraan roda empat lebih bisa menikmati kenyamanan dalam berkendara.

Untuk itu semua segmen pasar dapat dipenuhi dalam kegunaan yang diperlukan pelanggan dalam in-car entertainment mereka.

Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya satu saat diproduksi dan berhenti  menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Namun, perusahaan ini akan terus mengembangkan teknologi yang terus up-to-date dengan kebutuhan penggunanya.

”Berawal dari Ibu Kota Jakarta dan beberapa kota besar lainnya di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera, Asuka berencana untuk menjangkau lebih luas lagi di tahun 2018,” pungkasnya

Asuka sangat memperhatikan kebutuhan pasar agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan untuk kemudahan dan kenyamanannya dalam berkendara. Kebanyakan headunit aftermarket yang beredar saat ini sudah begitu canggih karena sudah dilengkapi dengan built-in fitur Mirror-Link pada Headunit monitor.

Ia menambahkan, tidak sedikit pelanggan yang tertarik dengan kelebihan alat Asuka Receiver yang bisa dikoneksikan untuk SWC (Steering-wheel Control) pelanggan. Alasannya karena dapat memudahkan mereka dalam mengoperasikan Asuka Car TV di dalam kendaraan.

Dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan untuk dapat menikmati pengalaman berkendara. Maka dari itu, Asuka tidak tinggal diam dan segera merancang serta meluncurkan versi pengganti dari produk paling populernya, HR-600, yang sudah merajai pangsa pasar selama hampir 3 tahun.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Diaspora Indonesia Dino Patti Djalal (Foto Ist)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 20:00 WIB

Indonesia Perkuat Strategi Geopolitik dan Globalisasi

Pendiri "Foreign Policy Community of Indonesia" (FPCI) Dino Patti Djalal mengatakan Indonesia perlu memperkuat strategi geopolitik dan globalisasi untuk mengokohkan posisi di pentas dunia internasional.…

Ketua Diaspora Indonesia Dino Patti Djalal (Foto Ist)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 19:00 WIB

CIEP Konferensi Politik Luar Negeri Terbesar di Dunia

Pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal mengklaim Konferensi Kebijakan Politik Luar Negeri Indonesia 2017 (CIFP) yang akan diadakan pada Sabtu (21/10) merupakan…

Direktur BRI Kuswiyoto, Direktur Susi Liestiowaty, Direktur Utama Suprajarto, Direktur Haru Koesmahargyo dan Direktur Sis Apik berbincang seusai acara rapat umum pemegang saham luar biasa di Jakarta, Rabu (18/10/2017) (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:46 WIB

BRI Hapus Jabatan Wakil Direktur Utama

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk memutuskan untuk menghapus jabatan Wakil Direktur Utama yang selama ini dijabat Sunarso, dan menugaskan dua direksi…

Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto (ketiga dari kiri) sedang berlari di ajang Mandiri Bogor Sundown Marathon, Minggu (9/7/2017). (Irvan AF/INDUSTRY)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:25 WIB

Diikuti Pelari dari 50 Negara, Mandiri Jakarta Marathon Siap Digelar 29 Oktober 2017

Ajang lomba lari Marathon, Mandiri Jakarta Marathon yang akan digelar kembali pada 29 Oktober 2017 mendatang akan diikuti sebanayk 16 ribu pelari, bahkan hingga 1.585 pelari yang berasal dari…

Ketua Diaspora Indonesia Dino Patti Djalal (Foto Ist)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:00 WIB

Indonesia Berperan Terdepan Tangani Masalah Rohingya Myanmar

Pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal mengatakan Indonesia mengambil peran terdepan dalam masalah Rohingya.