Wagub Bangka Belitung Dorong Jamkrindo Lanjutkan Bangun Negeri

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 12 Agustus 2017 - 12:16 WIB

Wakil Gubernur Bangka Belitung bersama direksi Jamkrindo dan direksi Sucofindo melepas jalan sehat di Bangka Belitung
Wakil Gubernur Bangka Belitung bersama direksi Jamkrindo dan direksi Sucofindo melepas jalan sehat di Bangka Belitung

INDUSTRY.co.id -Pesona Bangka Belitung yang menawarkan banyak pantai, pantas saja disebut provinsi kepulauan. Keindahan pantai-pantai seperti pantai Parai, pantai Puri Tri Agung Kongaci dan pantai Pasir Padi.

Bangka Belitung menjadi tempat pilihan Perum Jamkrindo untuk berbagi hadiah ke masyarakat. Mulai dari hardware hingga hadiah sepeda motor. Semua sudah selesai diterima oleh masyarakat Bangka Belitung yang mengikuti jalan sehat bersama Jamkrindo dan Sucofindo.

Wakil Gubernur (Wagub) Bangka Belitung Abdul Fatah nampak senang dengan kehadiran dua Badan Usaha Milik Negara (BUMN), atensi dari perusahaan plat merah ini mampu membahagiakan masyarakat, tanpa terkecuali sang wakil gubenur.

Abdul Fatah mengatakan, apa yang dilakukan oleh kedua BUMN tersebut dapat berlanjut untuk masa yang akan datang. Patut diteladani, bahwa sang Wagub tersebut, rela bangun pagi demi kelancaran program Jamkrindo dan Sucofindo.

"Ini bukan berhenti namun berlanjut, BUMN lembaga nasional menggerakan program strategis banyak digulirkan. Berbagai rangkaian dua lembaga bersama kita. Saya ingin sampaikan BUMN jamkrindo sucofindo bersama untuk negeri," kata dia di Bangka Belitung, Sabtu (12/8/2017).

Rupanya sang Wagub, sangat terkesan kepada peserta jalan sehat BUMN membangun negeri. Sebabnya tidak sedikit anak muda yang ikut serta pada acara ini. Sambil mengutip ungkapan dua proklamator Soekarno-Hatta, menandakan wagub menginginkan adanya regenerasi negeri berdasarkan anak muda yang cerdas dan berintegritas. "Berdampingan dengan damai di negeri serumpun sebalai. Ini merupakan warisan proklamator, Bung Karno mengatakan berikan 10 pemuda niscaya aku guncang dunia. Bung Hatta mengatakan, aku rela dipenjara asal bersama buku," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Standard Chartered Bank memprediksikan tahun ini pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tembus 5,2 persen.

Senin, 22 Januari 2018 - 20:37 WIB

Standard Chartered Proyeksikan Pertumbuhan Ekonomi RI 5,2 Persen

Standard Chartered Bank memprediksikan tahun ini pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tembus 5,2 persen. Pertumbuhan tersebut didorong oleh berlanjutnya proyek infrastruktur pemerintah, pemulihan…

Bank BRI. (Irvan AF/INDUSTRY.co.id)

Senin, 22 Januari 2018 - 20:35 WIB

Bambang Tribaroto, Juru Bicara Bank BRI yang Baru

Jakarta-PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. melakukan pergantian Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan. Sebelumnya, posisi ini dijabat oleh Hari Siaga Amijarso sejak Oktober 2015. Bambang…

Proyek KA Bandara Soekarno Hatta (Ist)

Senin, 22 Januari 2018 - 20:15 WIB

Kemenhub Pastikan 13 Proyek KA Siap Beroperasi Tahun Ini

Sebanyak 13 proyek kereta api siap beroperasi sepanjang 2018 sebagai upaya percepatan kinerja Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan.

Menteri PANRB, Asman Abnur.

Senin, 22 Januari 2018 - 20:12 WIB

Ini Fokus Kinerja Kemenpan RB di 2018

Jakarta Sejumlah program kerja Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) tahun 2018 fokus pada 6 hal yang menjadi resolusi yang tidak lepas dari nilai-nilai organisasi…

Ilustrasi Pendaftar CPNS

Senin, 22 Januari 2018 - 20:05 WIB

Menkeu Setuju Penerimaan PNS 37 Ribu

Menteri Keuangan Sri Mulyani menyatakan penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) 37 ribu sudah cukup baik.