Wagub Bangka Belitung Dorong Jamkrindo Lanjutkan Bangun Negeri

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 12 Agustus 2017 - 12:16 WIB

Wakil Gubernur Bangka Belitung bersama direksi Jamkrindo dan direksi Sucofindo melepas jalan sehat di Bangka Belitung
Wakil Gubernur Bangka Belitung bersama direksi Jamkrindo dan direksi Sucofindo melepas jalan sehat di Bangka Belitung

INDUSTRY.co.id -Pesona Bangka Belitung yang menawarkan banyak pantai, pantas saja disebut provinsi kepulauan. Keindahan pantai-pantai seperti pantai Parai, pantai Puri Tri Agung Kongaci dan pantai Pasir Padi.

Bangka Belitung menjadi tempat pilihan Perum Jamkrindo untuk berbagi hadiah ke masyarakat. Mulai dari hardware hingga hadiah sepeda motor. Semua sudah selesai diterima oleh masyarakat Bangka Belitung yang mengikuti jalan sehat bersama Jamkrindo dan Sucofindo.

Wakil Gubernur (Wagub) Bangka Belitung Abdul Fatah nampak senang dengan kehadiran dua Badan Usaha Milik Negara (BUMN), atensi dari perusahaan plat merah ini mampu membahagiakan masyarakat, tanpa terkecuali sang wakil gubenur.

Abdul Fatah mengatakan, apa yang dilakukan oleh kedua BUMN tersebut dapat berlanjut untuk masa yang akan datang. Patut diteladani, bahwa sang Wagub tersebut, rela bangun pagi demi kelancaran program Jamkrindo dan Sucofindo.

"Ini bukan berhenti namun berlanjut, BUMN lembaga nasional menggerakan program strategis banyak digulirkan. Berbagai rangkaian dua lembaga bersama kita. Saya ingin sampaikan BUMN jamkrindo sucofindo bersama untuk negeri," kata dia di Bangka Belitung, Sabtu (12/8/2017).

Rupanya sang Wagub, sangat terkesan kepada peserta jalan sehat BUMN membangun negeri. Sebabnya tidak sedikit anak muda yang ikut serta pada acara ini. Sambil mengutip ungkapan dua proklamator Soekarno-Hatta, menandakan wagub menginginkan adanya regenerasi negeri berdasarkan anak muda yang cerdas dan berintegritas. "Berdampingan dengan damai di negeri serumpun sebalai. Ini merupakan warisan proklamator, Bung Karno mengatakan berikan 10 pemuda niscaya aku guncang dunia. Bung Hatta mengatakan, aku rela dipenjara asal bersama buku," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Taspen. (Foto: IST)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 15:01 WIB

TASPEN Gandeng TelkomGroup Layani Pensiun

PT TASPEN (PERSERO) bekerja sama dengan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) serta Mitra Bayar Pensiun melakukan launching Digitalisasi…

Artport di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan (Foto:Park Hyun-koo/The Korea Herald)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 15:00 WIB

Terminal Dua Bandara Incheon Korsel Dihiasi dengan "Artport"

Salah satu hal yang menarik wisatawan selain destinasi wisata yang ada di daerah tersebut adalah bandaranya yang ada di daerah tersebut. Salah satunya yakni Bandara Internasional Incheon, Korea…

Walikota Bandung Ridwan Kamil (Foto Ist)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 14:59 WIB

Jelang Jabar 1, Kang Emil Tinggalkan Rumah Dinas

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, meninggalkan rumah dinasnya di Pendopo seiring dengan keikutsertaan dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Wakil Ketua KPK Laode M Syarif

Sabtu, 20 Januari 2018 - 14:37 WIB

1.126 Calon Kepala Daerah Lapor Harta Kekayaan

Beberapa jam sebelum batas akhir pendaftaran Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) hari Minggu (20/1/2018) baru 1.126 bakal calon kepala daerah yang melapor ke KPK.

Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 14:00 WIB

Sriwijaya Air Tahun Ini, Fasilitasi Wisatawan ke Indonesia Kawasan Timur

Permudah akses ke Kawasan Indonesia Timur, maskapai penerbangan Sriwijaya Air Group memfasilitasi wisatawan terbang ke destinasi wisata di Timur Indonesia pada tahun 2018 ini.