Wuling Motor Hadirkan Konsep My Wuling My Home di GIIAS 2017

Oleh : Hariyanto | Jumat, 11 Agustus 2017 - 15:00 WIB

Wuling seri Confero
Wuling seri Confero

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Wuling Motor (Wuling) berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dari 10 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City, Tangerang. Booth Wuling berlokasi di 6A, Hall 6 dengan luas 942m2 .

Pada gelaran GIIAS tahun ini, selain membawa konsep booth 'My Wuling My Home', Wuling membawa MPV pertamanya, seri Confero yang baru saja diluncurkan pada 2 Agustus 2017 .

Tujuh jajaran produk Wuling selama pameran terbesar otomotif di Indonesia adalah Confero, Confero S 1.5C, dan Confero S 1.5L. Selain seri Confero, Wuling juga ikut serta memamerkan Wuling Mobile Service (WMS) yang akan menyediakan layanan road-assistance untuk semua pelanggan Wuling .

"Kami berpartisipasi dalam GIIAS 2017 dengan membawa tema 'My Wuling My Home'. Dari desain booth sampai jajaran produk, semuanya mendeskripsikan sebuah rumah," kata Vice President of Vehicle Sales, Service, and Marketing (VSSM) Cindy Cai melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (11/8/2017).

Selain itu, lanjut Cindy, Wuling Motor juga turut membawa Confero S yang telah dimodifikasi untuk memperlihatkan bahwa mobil layaknya rumah dan dapat diubah sesuai dengan selera konsumen.

Selain memamerkan mobil dan aktifitas penjualan, Wuling juga menampilkan berbagai pertunjukan di setiap akhir pekan, termasuk diantaranya Pesulap Denny Darko, EKI Dance Company, Saung Angklung Udjo, dan Jamaica Caf. Pengunjung juga dapat memenangkan berbagai hadiah selama sesi games dan hiburan berlangsung .

Untuk pelanggan yang ingin merasakan kenyamanan seri Confero, sesi test drive Confero S pun tersedia hanya dengan mendaftarkan diri di booth Wuling selama GIIAS 2017.

Di samping membawa MPV yang nyaman dan lega, Wuling juga menyediakan layanan yang memudahkan pelanggan untuk memiliki Confero dan Confero S. Wuling telah bekerja sama dengan berbagai institusi keuangan, seperti Mandiri Tunas Finance (MTF), Mega Auto Finance (MAF), Adira Finance, Oto Multiartha, BCA Finance, dan Maybank Finance.

Wuling juga memberikan penawaran khusus selama GIIAS 2017, berupa cashback Rp 3 juta dan gratis biaya jasa, suku cadang dan material hingga 50.000 km atau 2,5 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:32 WIB

OJK Optimis Pertumbuhan Kredit 12 Persen di 2018

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas target pertumbuhan ekonomi 5,4% yang ditetapkan Pemerintah di tahun 2018, OJK memperkirakan kredit dan Dana Pihak Ketiga perbankan berpotensi untuk…

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:00 WIB

Kredit Perbankan Tumbuh 8,3 Persen Sepanjang 2017

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan intermediasi lembaga jasa keuangan juga mengalami pertumbuhan sejalan kinerja perekonomian domestik.

Wimboh Santoso Ketua Dewan Komisioner (Foto Anto)

Kamis, 18 Januari 2018 - 21:17 WIB

Ini Komitmen OJK Jaga Stabilitas Keuangan

Jakarta-OJK memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan peran sektor jasa keuangan dalam memacu pertumbuhan dengan tetap menjaga kesinambungan dalam menjaga stabilitas sistem keuangan.

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:45 WIB

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace Dorong Perkembangan Industri Fintech

Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) meresmikan kemitraannya dengan UnionSpace untuk mendorong perkembangan industri teknologi finansial (tekfin) melalui penyediaan Fintech Space, yang merupakan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:25 WIB

Menperin: Indonesia Termasuk Pemain Industri Manufaktur Sarana Kereta Api Terbesar di Asia Tenggara

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia saat ini termasuk salah satu pemain industri manufaktur sarana kereta api terbesar di Asia Tenggara. Produk industri kereta api…