Wuling Motor Hadirkan Konsep My Wuling My Home di GIIAS 2017

Oleh : Hariyanto | Jumat, 11 Agustus 2017 - 15:00 WIB

Wuling seri Confero
Wuling seri Confero

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Wuling Motor (Wuling) berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dari 10 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City, Tangerang. Booth Wuling berlokasi di 6A, Hall 6 dengan luas 942m2 .

Pada gelaran GIIAS tahun ini, selain membawa konsep booth 'My Wuling My Home', Wuling membawa MPV pertamanya, seri Confero yang baru saja diluncurkan pada 2 Agustus 2017 .

Tujuh jajaran produk Wuling selama pameran terbesar otomotif di Indonesia adalah Confero, Confero S 1.5C, dan Confero S 1.5L. Selain seri Confero, Wuling juga ikut serta memamerkan Wuling Mobile Service (WMS) yang akan menyediakan layanan road-assistance untuk semua pelanggan Wuling .

"Kami berpartisipasi dalam GIIAS 2017 dengan membawa tema 'My Wuling My Home'. Dari desain booth sampai jajaran produk, semuanya mendeskripsikan sebuah rumah," kata Vice President of Vehicle Sales, Service, and Marketing (VSSM) Cindy Cai melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (11/8/2017).

Selain itu, lanjut Cindy, Wuling Motor juga turut membawa Confero S yang telah dimodifikasi untuk memperlihatkan bahwa mobil layaknya rumah dan dapat diubah sesuai dengan selera konsumen.

Selain memamerkan mobil dan aktifitas penjualan, Wuling juga menampilkan berbagai pertunjukan di setiap akhir pekan, termasuk diantaranya Pesulap Denny Darko, EKI Dance Company, Saung Angklung Udjo, dan Jamaica Caf. Pengunjung juga dapat memenangkan berbagai hadiah selama sesi games dan hiburan berlangsung .

Untuk pelanggan yang ingin merasakan kenyamanan seri Confero, sesi test drive Confero S pun tersedia hanya dengan mendaftarkan diri di booth Wuling selama GIIAS 2017.

Di samping membawa MPV yang nyaman dan lega, Wuling juga menyediakan layanan yang memudahkan pelanggan untuk memiliki Confero dan Confero S. Wuling telah bekerja sama dengan berbagai institusi keuangan, seperti Mandiri Tunas Finance (MTF), Mega Auto Finance (MAF), Adira Finance, Oto Multiartha, BCA Finance, dan Maybank Finance.

Wuling juga memberikan penawaran khusus selama GIIAS 2017, berupa cashback Rp 3 juta dan gratis biaya jasa, suku cadang dan material hingga 50.000 km atau 2,5 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan TGB (Foto Setkab)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:19 WIB

Presien Jokowi Terus Godok Siapa Cawapresnya, Temasuk Diantaranya TGB

Presiden RI Joko Widodo masih mematangkan calon wakil presiden yang akan mendampinginya maju dalam Pemilihan Umum Presiden 2019.

Taj Mahal, India (Dennis Jarvis/Flickr)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:15 WIB

Masuk Daftar Negara Tidak Aman, India Luncurkan Kampanye Keselamatan

India, sebagai negara yang terkenal akan keindahan alam dan memiliki budaya yang unik ini dinilai berbahaya bagi perempuan. Pada baru-baru ini, Kementerian Pariwisata India meluncurkan sebuah…

Rahmad Baagil. adalah Pengajar pada Fakultas Tarbiyah dan Keguruan di Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin, (Foto Ist)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:10 WIB

Try Out Menjelang Pemilu 2019

Pilkada serentak telah dilakasanakan dengan baik. Para kandidiat sudah mengetahui hasil akhir versi real count, walau ada beberapa perbedaan hasil di beberapa daerah, ada bebagai indikasi kecurangan…

Ilustrasi industri Fintech (sindonews.com)

Senin, 16 Juli 2018 - 12:19 WIB

Rekeningku.com Listing Tiga Kripto Baru

Rekeningku.com, platform jual beli aset digital crypto berbasis di Jakarta akan me-listing jenis crypto baru secara bersamaan dalam waktu satu bulan ke depan. Tiga crypto tersebut adalah Zcash…

Kopi Ilustrasi

Senin, 16 Juli 2018 - 12:10 WIB

Komunitas Kopi Ajak Petani Ubah Pola Panen

Komunitas Kopi Bengkulu mengajak para petani mengubah pola panen yakni hanya memanen biji kopi yang sudah matang saja atau dikenal dengan petik merah.