Benteng Berusia Ratusan Tahun Ini Disulap Jadi Hotel Super Mewah

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 11 Agustus 2017 - 12:58 WIB

Benteng Alila Bishangarh di Segitiga Emas India di Delhi-Jaipur-Agra (Foto: CNN)
Benteng Alila Bishangarh di Segitiga Emas India di Delhi-Jaipur-Agra (Foto: CNN)

INDUSTRY.co.id, India - Sebuah bangunan yang berusia 230 tahun, Benteng Alila Bishangarh, setelah tidak beroperasi cukup lama, kini disulap menjadi hotel mewah di India.

Dikutip dari traveller, Jumat (11/8/2017), terletak di Segitiga Emas India di Delhi-Jaipur-Agra, hotel yang berada di puncak bukit berjarak satu jam saja dari utara Jaipur menawarkan kenyamanan yang cukup menyenangkan.

Fasilitas yang ada seperti bar di atas puncak benteng, spa mewa, kolam renang outdoor dan terdiri dari 59 suite room. Benteng ini mempunyai sembilan lantai dan mempunyai menara dan bagi para tamu ingin menjelajahi ruang bawah tanah, pihak hotelpun menyediakan tur keliling bekas markas militer ini, dan juga bisa berkeliling dengan jeep di daerah kawasan benteng tersebut.

Pastinya pengunjung yang menginap disini akan merasakan hidup bagaikan di dalam sebuah istana, ada pohon-pohon yang rindang yang penuh dengan burung merak.

Untuk merasakan sensasi menginap bak ratu dan raja, para pengunjung dapat membayar seharga $ US280 atau sekitar Rp 3,7 juta belum termasuk pajak.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…

Dirjen Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong Industri Tenun dan Batik Gunakan Benang Bemberg

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) terus mendorong penyediaan bahan baku untuk industri tenun dan batik nasional.

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam…