Chevrolet Boyong Empat Model Terbaru di GIIAS 2017

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 11 Agustus 2017 - 10:26 WIB

Chevloret Boyong Empat Model Terbaru di GIIAS 2017 (Foto: Fadli Industry.co.id)
Chevloret Boyong Empat Model Terbaru di GIIAS 2017 (Foto: Fadli Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Serpong-Beroperasi di lebih 100 negara, Chevrolet menghadirkan empat model kendaraan anyar di ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show 2017, yaitu The All New Chevrolet Colorado, Trailblazer, Trax dan Spark.

"Indonesia merupakan salah satu pasar yang strategis bagi Chevrolet. Karenanya kami menghadirkan empat kendaraan model terbaru kali ini," kata Presiden Direktur General Motors Indonesia, Gaurav Gupta, di ICE BSD City Kamis (10/8/2017).

Ia mengatakan, The All New Chevrolet Colorado memberikan pengalaman berkendara yang berkesan dengan kenyamanan yang unggul bagi pengendara dengan jiwa petualang, bahkan di medan paling menantang.

Bagi pecinta SUV, Trailblazer, SUV premium 7 seater atau Trax, SUV berukuran kompak selalu menjadi pilihan tepat sebagai partner beraktivitas. Chevrolet Spark memberi kemudahan bagi masyarakat perkotaan untuk menempuh segala sudut kota.

"Kami terus melakukan evolusi untuk memberikan perkembangan teknologi yang melampaui ekspektasi para konsumen," katanya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:40 WIB

OTT di Lapas Sukamiskin Hanya Puncak Gunung Es

Pengamat hukum Margarito Kamis menilai terjadinya OTT KPK terhadap kalapas Sukamiskin menunjukkan sistem yang bekerja di Kementerian Hukum dan HAM berjalan tidak baik.

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:20 WIB

Kasus Suap di Lapas Sangat Logis Atasannya Mengetahui

Pakar hukum pidana Universitas Trisakti Abdul Fickar Hadjar menyatakan berulang kali kasus suap di dalam lembaga pemasyarakatan terbongkar hingga sangat logis pejabat atasannya sebenarnya sudah…

Film Aquaman (Foto: Warner Bros)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Segera Tayang, Ini Penampakan Superhero DC Aquaman

Warner Bros telah merilis poster film superhero terbaru Aquaman. film ini akan dirilis akhir tahun mendatang yang akan menyuguhkan film superhero terbaru dari DC.

Wahid Husein Kapalaps Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Wahid Husein Kalapas Sukamiskin Diduga Minta Mobil Secara Gamblang

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menyatakan permintaan, mobil, uang, dan sejenisnya oleh Kepala Lapas Sukamiskin Bandung Wahid Husein diduga secara gamblang.

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Minggu, 22 Juli 2018 - 19:18 WIB

Penerapan Mata Uang Digital Masih Perlu Kajian

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso menjelaskan perubahan gaya hidup masyarakat dan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi, telah membuat menjamurnya bisnis berbasis digital yaitu…