MINI Indonesia Hadirkan Varian Terbaru ke Pasar Indonesia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 11 Agustus 2017 - 10:32 WIB

Peluncuran The New MINI John Cooper Works Countryman di GIIAS 2017
Peluncuran The New MINI John Cooper Works Countryman di GIIAS 2017

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Bersamaan dengan pembukaan BMW Group Pavilion di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, MINI Indonesia secara resmi hadirkan varian terbaru dari rangkaian kendaraan MINI John Cooper Works ke pasar Indonesia, yaitu dengan peluncuran New MINI John Cooper Works Countryman.

Model kendaraan sport John Cooper Works dengan ukuran terbesar ini tandakan lengkapnya varian kendaraan dari model John Cooper Works terbaru – yang menggabungkan elemen antara karakter balap dengan sensasi berkendara khas MINI.

President Director BMW Group Indonesia Karen Lim mengatakan, MINI John Cooper Works adalah seputar mesin performa tinggi, sensasi mengendarai go-kart yang energik dan ekstrem, sekaligus desain otentik yang memikat.

"Hari ini MINI Indonesia dengan bangga persembahkan varian model MINI John Cooper Works lengkap yang kini tersedia untuk semua varian MINI dengan hadirnya New MINI John Cooper Works Countryman,” kata Karen Lim melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (11/8/2017).

"Penggemar MINI sekarang dapat rasakan sensasi adrenalin di beragam pilihan model MINI John Cooper Works, berkisar dari MINI John Cooper Works 3-Door hingga New MINI John Cooper Works Countryman, yang dirancang untuk kepuasan mengemudi ekstrem di segala medan,” tambah Karen.

Head of MINI Asia Peter Medalla mengatakan, MINI Indonesia hadirkan kendaraan terbaru dari MINI, yaitu New MINI John Cooper Works Countryman, sebagai kendaraan yang menggabungkan DNA performa tinggi dari John Cooper dengan desain individu dan sensasi berkendara khas MINI.

"Kehadiran model terbaru ini tentunya semakin menonjolkan karakter unik dari MINI di segmen kendaraan sport compact premium.” ujarnya.

Selama ajang GIIAS 2017, BMW Group Pavilion akan tampilkan 7 model kendaraan MINI, termasuk New MINI John Cooper Works Countryman, MINI Cooper S Countryman, MINI Clubman, MINI Cooper S 5-Door, MINI Cooper 3-Door, MINI Cabrio, dan MINI John Cooper Works 3-Door.

Selain itu, MINI Indonesia juga turut merayakan lengkapnya edisi terbaru dari MINI John Cooper Works dengan menghadirkan fasilitas John Cooper Works Corner di BMW Group Pavilion.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Produk Amaterasun

Kamis, 25 April 2024 - 11:52 WIB

Amaterasun Hadirkan 100% Physical Sunscreen yang 'Almost No Whitecast'

Amaterasun, brand  kecantikan lokal yang dikenal sebagai “SPF Spesialist” dengan Intelligent DNA Guardian Technology™, yang dapat melindungi kulit hingga level DNA pertama di Indonesia…

Ilustrasi aset kripto

Kamis, 25 April 2024 - 11:51 WIB

Sah! fanC, Token untuk Konten Kreator Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Aset kripto baru, Token fanC akan resmi diperdagangkan di Indonesia. Token ini mengadopsi teknologi blockchain yang mengembangkan teknologi internet terkini untuk pembuat konten, seperti NFT,…

Direktur Utama BRI Sunarso

Kamis, 25 April 2024 - 11:47 WIB

BRI Bukukan Laba Rp15,98 Triliun di Triwulan I 2024

Di tengah dinamika kondisi ekonomi dan geopolitik global yang penuh dengan tantangan, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mampu membukukan pertumbuhan laba yang positif, dimana hingga akhir…

Presiden Direktur Dharma Polimetal, Irianto Santoso

Kamis, 25 April 2024 - 11:26 WIB

Konsisten Bagikan Dividen, DRMA Incar Pertumbuhan Dobel Digit di 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

AMMAIA Ecoforest Raih Sertifikasi Greenship Neighborhood

Kamis, 25 April 2024 - 11:17 WIB

Tawarkan Keseimbangan Hunian Berkelanjutan dan Kenyamanan Ekosistem Terpadu, AMMAIA Ecoforest Raih Sertifikasi Greenship Neighborhood

AMMAIA Ecoforest, dikembangkan oleh Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan sebuah kawasan perumahan eksklusif…