Masyarakat Dapat Menyaksikan Empat Volvo Terbaru di GIIAS 2017

Oleh : Ridwan | Kamis, 10 Agustus 2017 - 12:28 WIB

Volvo New S60
Volvo New S60

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Garansindo Distributor Indonesia (GDI) sebagai distributor tunggal baru kendaraan penumpang Volvo di Indonesia (Volvo Cars) akan memperkenalkan empat model baru dalam pameran kendaraan GAIKINDO International Motor Show (GIIAS) 2017, pada 10-20 Agustus.

"Empat model pertama yang kami niagakan saat ini merupakan model-model yang telah lama dinanti konsumen kendaraan di Indonesia," kata Chief Executive Officer Volvo Cars Indonesia, Satya Saptaputra, melalui keterangan tertulis, Kamis (10/8/2017).

Menempati Hall 7 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Volvo Cars Indonesia menghadirkan dua varian SUV New XC90 yang kondang dengan lampu depan berjulukan Thor lamp, sedan besar New S90, sedan menengah New S60, dan hatchback kompak New V40 Cross Country.

Satya mengatakan, selain menawarkan model-model terbaru, Volvo Cars Indonesia juga akan berkomitmen dalam pelayanan purnajual. Satu ruang pamer 3S (Sales, Service, Spare Part) telah disiapkan di Jakarta dan akan dikembangkan ke kota-kota lain.

Dia menyebutkan, fasilitas layanan ini akan dibangun sesuai standard Volvo Cars Retail Experience (VRE) guna memberikan pengalaman premium Skandanavia yang otentik untuk para konsumen.

Dalam GIIAS 2017, Volvo Cars Indonesia menempati lantai pameran seluas 460 meter persegi. Nantinya akan ada performa kelompok musik jazz dan pertunjukkan model-model yang menggunakan busana karya cipta desainer Wawan Soeharto.

Duta Besar Swedia untuk Indonesia, Johanna Brismar-Skoog, dan wakil presiden Volvo Car Group wilayah Asia Pasifik dijadwalkan hadir pada peluncuran empat model premium tersebut, sekaligus mengumumkan beroperasinya kembali Volvo Cars di Tanah Air.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Taman Laut Tumbak, Manado, Sulawesi Utara (Foto:traviamgz.com)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 16:00 WIB

Sriwijaya Air Optimis Jumlah Penumpang ke Manado Meningkat di Tahun 2018

Dengan dipermudahkannya akses menuju ke berbagai destinasi wisata di Indonesia, Sriwijaya Air Group mengatakan bahwa tahun ini jumlah penumpang dari dan menuju Kota Manado Provinsi Sulawesi…

PT Taspen. (Foto: IST)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 15:01 WIB

TASPEN Gandeng TelkomGroup Layani Pensiun

PT TASPEN (PERSERO) bekerja sama dengan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) serta Mitra Bayar Pensiun melakukan launching Digitalisasi…

Artport di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan (Foto:Park Hyun-koo/The Korea Herald)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 15:00 WIB

Terminal Dua Bandara Incheon Korsel Dihiasi dengan "Artport"

Salah satu hal yang menarik wisatawan selain destinasi wisata yang ada di daerah tersebut adalah bandaranya yang ada di daerah tersebut. Salah satunya yakni Bandara Internasional Incheon, Korea…

Walikota Bandung Ridwan Kamil (Foto Ist)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 14:59 WIB

Jelang Jabar 1, Kang Emil Tinggalkan Rumah Dinas

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, meninggalkan rumah dinasnya di Pendopo seiring dengan keikutsertaan dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Wakil Ketua KPK Laode M Syarif

Sabtu, 20 Januari 2018 - 14:37 WIB

1.126 Calon Kepala Daerah Lapor Harta Kekayaan

Beberapa jam sebelum batas akhir pendaftaran Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) hari Minggu (20/1/2018) baru 1.126 bakal calon kepala daerah yang melapor ke KPK.