Masyarakat Dapat Menyaksikan Empat Volvo Terbaru di GIIAS 2017

Oleh : Ridwan | Kamis, 10 Agustus 2017 - 12:28 WIB

Volvo New S60
Volvo New S60

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Garansindo Distributor Indonesia (GDI) sebagai distributor tunggal baru kendaraan penumpang Volvo di Indonesia (Volvo Cars) akan memperkenalkan empat model baru dalam pameran kendaraan GAIKINDO International Motor Show (GIIAS) 2017, pada 10-20 Agustus.

"Empat model pertama yang kami niagakan saat ini merupakan model-model yang telah lama dinanti konsumen kendaraan di Indonesia," kata Chief Executive Officer Volvo Cars Indonesia, Satya Saptaputra, melalui keterangan tertulis, Kamis (10/8/2017).

Menempati Hall 7 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Volvo Cars Indonesia menghadirkan dua varian SUV New XC90 yang kondang dengan lampu depan berjulukan Thor lamp, sedan besar New S90, sedan menengah New S60, dan hatchback kompak New V40 Cross Country.

Satya mengatakan, selain menawarkan model-model terbaru, Volvo Cars Indonesia juga akan berkomitmen dalam pelayanan purnajual. Satu ruang pamer 3S (Sales, Service, Spare Part) telah disiapkan di Jakarta dan akan dikembangkan ke kota-kota lain.

Dia menyebutkan, fasilitas layanan ini akan dibangun sesuai standard Volvo Cars Retail Experience (VRE) guna memberikan pengalaman premium Skandanavia yang otentik untuk para konsumen.

Dalam GIIAS 2017, Volvo Cars Indonesia menempati lantai pameran seluas 460 meter persegi. Nantinya akan ada performa kelompok musik jazz dan pertunjukkan model-model yang menggunakan busana karya cipta desainer Wawan Soeharto.

Duta Besar Swedia untuk Indonesia, Johanna Brismar-Skoog, dan wakil presiden Volvo Car Group wilayah Asia Pasifik dijadwalkan hadir pada peluncuran empat model premium tersebut, sekaligus mengumumkan beroperasinya kembali Volvo Cars di Tanah Air.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:40 WIB

OTT di Lapas Sukamiskin Hanya Puncak Gunung Es

Pengamat hukum Margarito Kamis menilai terjadinya OTT KPK terhadap kalapas Sukamiskin menunjukkan sistem yang bekerja di Kementerian Hukum dan HAM berjalan tidak baik.

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:20 WIB

Kasus Suap di Lapas Sangat Logis Atasannya Mengetahui

Pakar hukum pidana Universitas Trisakti Abdul Fickar Hadjar menyatakan berulang kali kasus suap di dalam lembaga pemasyarakatan terbongkar hingga sangat logis pejabat atasannya sebenarnya sudah…

Film Aquaman (Foto: Warner Bros)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Segera Tayang, Ini Penampakan Superhero DC Aquaman

Warner Bros telah merilis poster film superhero terbaru Aquaman. film ini akan dirilis akhir tahun mendatang yang akan menyuguhkan film superhero terbaru dari DC.

Wahid Husein Kapalaps Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Wahid Husein Kalapas Sukamiskin Diduga Minta Mobil Secara Gamblang

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menyatakan permintaan, mobil, uang, dan sejenisnya oleh Kepala Lapas Sukamiskin Bandung Wahid Husein diduga secara gamblang.

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Minggu, 22 Juli 2018 - 19:18 WIB

Penerapan Mata Uang Digital Masih Perlu Kajian

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso menjelaskan perubahan gaya hidup masyarakat dan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi, telah membuat menjamurnya bisnis berbasis digital yaitu…