Perluas Segmen ROG, ASUS Gandeng Franzeska Edelyn sebagai Brand Ambassador

Oleh : Hariyanto | Kamis, 10 Agustus 2017 - 11:44 WIB

Franzeska Edelyn
Franzeska Edelyn

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Saat ini, segmen gaming saat ini sedang melejit sangat pesat pada Industri komputer, termasuk di Indonesia. Bahkan, informasi terakhir, kompetisi olahraga terbesar se-Asia yakni Asian Games yang tahun 2018 ini akan diselenggarakan di dua kota, yakni Jakarta dan Palembang, akan mempertandingkan pula tiga cabang e-sports. Alias pertandingan yang dimainkan di komputer.

Dengan semakin bergairahnya industri gaming di Indonesia, ASUS sebagai produsen utama notebook, termasuk notebook gaming di Indonesia juga tentu tak ketinggalan mempersiapkan segala sesuatunya. Mulai dari perangkat pendukung sampai menggarap berbagai komunitas terkait gaming, termasuk cosplay.

“Hari ini (9/8/2017) kita resmi menunjuk Franzeska Edelyn sebagai Brand Ambassador tambahan untuk notebook gaming ASUS yakni ROG series,” ungkap Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia melalui keterangan tertulis yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (10/8/2017).

“Profil Edelyn yang multitalenta dan juga sangat dikenal di kalangan cosplayer kami nilai cocok dengan brand ASUS Republic of Gaming di Indonesia,” lanjutnya.

Setelah menunjuk sejumlah perwakilan dari tiap-tiap komunitas, ASUS juga menggelar campaign #WeAreROG. Pada campagin ini, Galip menambahkan, ASUS juga akan lebih banyak berinteraksi dengan komunitas-komunitas terkait e-sports atau gaming.

“Di sinilah kami menilai perlunya memiliki Brand Ambassador dari perwakilan tiap-tiap komunitas tersebut,” tambah Galip Fu.

Campaign #WeAreROG tersebut akan dilakukan baik secara online ataupun offline di seluruh Indonesia. “Intinya, kita akan lebih banyak berinteraksi dengan komunitas bersama Brand-brand Ambassador kita. Akan ada banyak giveaway yang juga digelar oleh BA kita kedepannya,” tambah Galip.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Prabowo dan Wapres Gibran

Selasa, 23 April 2024 - 13:08 WIB

Hormati Putusan MK, Persis Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran

Usai melalui berbagai rangkaian sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (MK RI) memutuskan sengketa Pemilihan Presiden 2024 yang menolak permohonan…

Tinjau Proyek Pembangunan Tol Bayung Lencir- Tempino Seksi 3 , Meteri PUPR Apresiasi Kinerja Hutama Karya

Selasa, 23 April 2024 - 12:31 WIB

Tinjau Proyek Pembangunan Tol Bayung Lencir- Tempino Seksi 3 , Meteri PUPR Apresiasi Kinerja Hutama Karya

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono meninjau pembangunan Proyek Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) Bayung - Lencir - Tempino Seksi 3 garapan PT Hutama Karya (Persero)…

Produk Le Minerale

Selasa, 23 April 2024 - 12:10 WIB

Brand Nasional Le Minerale Jadi Favorit Konsumen selama Ramadhan 2024

Air minum kemasan bermerek Le Minerale menjadi air mineral favorit konsumen selama Ramadhan 2024. Hal tersebut tercermin dari survei anyar Goodstats, platform kelola data daring berbasis Jakarta,…

Ilustrasi perbankan syariah (republika.co.id)

Selasa, 23 April 2024 - 12:01 WIB

Perbankan Syariah Sambut Positif Hasil Keputusan Pilpres di Mahkamah Konstitusi

Mahkamah Konstitusi (MK) ketuk palu menolak Gugatan perkara Pilpres baik dari Pihak Amin dan Ganjar Mahfud. Pertanda dunia perbankan syariah optimis.

Mobil Listrik Besutan MG Motor dan PLN Icon Plus Terobos Jalur Jakarta - Mandalika

Selasa, 23 April 2024 - 11:55 WIB

Mobil Listrik Besutan MG Motor dan PLN Icon Plus Terobos Jalur Jakarta - Mandalika

Dalam langkah besar menuju revolusi kendaraan berkelanjutan, MG Motor Indonesia dan PLN melalui unit usahanya, PLN Icon Plus, telah memulai perjalanan kendaraan listrik spektakuler dari Jakarta…