Gemas! Restoran di Jepang Ini dilayani Oleh Seekor Monyet

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 10 Agustus 2017 - 10:05 WIB

Fuku-Chan, Monyet Pelayan di Restoran Jepang, Kayabukiya Tavern (Foto:http://www.india.com)
Fuku-Chan, Monyet Pelayan di Restoran Jepang, Kayabukiya Tavern (Foto:http://www.india.com)

INDUSTRY.co.id, Jepang - Nampak dari depan, selintas restoran bergaya rumah tradisional Jepang ini sama seperti restoran pada umumnya. Namun, siapa sangka saat Anda masuk dan memesan makanan lalu tiba-tiba dilayani oleh seekor monyet?

Kayabukiya Tavern, sebuah restoran di Utsonumiya, Jepang yang menggunakan monyet jadi pelayannya. Panggil saja Fuku-Chan, monyet yang berusia 17 tahun ini dapat melakukan pekerjaan layaknya pekerjaan pelayan pada umumnya.

Dikutip dari india, Kamis (10/8/2017), restoran ini memang punya pelayan asli yaitu Yat-Chan lalu, Fuku-Chan meniru pekerjaannya.

Pemilik restoran Kaoru Otsuka, kemudian memutuskan untuk menjadikan keduanya dan sekarang orang-orang dari seluruh pelosok dunia datang untuk melihat tingkah laku si Fuku-Chan.

Kesehariannya, Fuku-chan biasanya mengenakan kemeja dan rok pelayan kotak-kotak, membawa tamu bir dan mengambil serbet untuk makan malam. Namun, terkadang dia mengacaukan barang-barang yang tumpah ke lantai. Terkadang, para pengunjung bisa menikmati berbagai atraksi yang dilakuka Fuku-Chan dan biisa berfoto-foto juga loh!

Pemilik Otsuka mengatakan bahwa monyet ini lebih dekat kepadanya daripada keluarganya sendiri dan dia bahkan tidur dengan mereka di sekitarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peluncuran Generali Protection (G-PRO) (Foto: Ridwan/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 Februari 2018 - 18:20 WIB

Generali Gandeng Bank BTN Berikan Perlindungan Penyakit Kritis Bagi Nasabah KPR

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia)bersama PT Bank Tabungan Negara (Persero)kembali meluncurkan Generali Protection (G-PRO).

Ilustrasi Pekerja Pabrik Sarung Tangan Karet (Ist)

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:50 WIB

Industri Sarung Tangan Karet, Dari 40 Pabrik Tersisa 5 Pabrik, Mengerikan!

Isu penutupan pabrik hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan para pelaku industri. Harga gas yang tak kunjung turun menjadi pemicu tutupnya beberapa pabrik di Indonesia.

Achmad Widjaja, Wakil Ketua Komite Tetap Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Bidang Industri Hulu dan Petrokimia

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:03 WIB

Kisruh Harga Gas Buat Investor Wait and See, Industri Petrokimia Makin Tak Matang

Investasi sektor petrokimia hingga saat ini masih belum ada perencanaan yang matang. Pasalnya, investor masih menunggu ketegasan pemerintah terkait penurunan harga gas untuk industri.

CEO blanja.com Aulia E Marinto

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:00 WIB

Industri UMKM Harus Punya Kreativitas E-Commerce

Ketua Umum Indonesia E-Commerce Association (Idea) Aulia E Marinto mengatakan industri usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) harus memiliki kreativitas dalam memberdayakan "e-commerce" (perdagangan…

LUNA V Lite

Rabu, 21 Februari 2018 - 16:41 WIB

Fokus ke Produk, LUNA Smartphone Optimis Kuasai Pasar Dalam 3 Tahun

Luna V Lite dengan layar Fullscreen rasio 18:9 mampu menghadirkan kualitas yang sama dengan harga yang cukup fantastis yaitu 1,7 jutaan.