Gemas! Restoran di Jepang Ini dilayani Oleh Seekor Monyet

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 10 Agustus 2017 - 10:05 WIB

Fuku-Chan, Monyet Pelayan di Restoran Jepang, Kayabukiya Tavern (Foto:http://www.india.com)
Fuku-Chan, Monyet Pelayan di Restoran Jepang, Kayabukiya Tavern (Foto:http://www.india.com)

INDUSTRY.co.id, Jepang - Nampak dari depan, selintas restoran bergaya rumah tradisional Jepang ini sama seperti restoran pada umumnya. Namun, siapa sangka saat Anda masuk dan memesan makanan lalu tiba-tiba dilayani oleh seekor monyet?

Kayabukiya Tavern, sebuah restoran di Utsonumiya, Jepang yang menggunakan monyet jadi pelayannya. Panggil saja Fuku-Chan, monyet yang berusia 17 tahun ini dapat melakukan pekerjaan layaknya pekerjaan pelayan pada umumnya.

Dikutip dari india, Kamis (10/8/2017), restoran ini memang punya pelayan asli yaitu Yat-Chan lalu, Fuku-Chan meniru pekerjaannya.

Pemilik restoran Kaoru Otsuka, kemudian memutuskan untuk menjadikan keduanya dan sekarang orang-orang dari seluruh pelosok dunia datang untuk melihat tingkah laku si Fuku-Chan.

Kesehariannya, Fuku-chan biasanya mengenakan kemeja dan rok pelayan kotak-kotak, membawa tamu bir dan mengambil serbet untuk makan malam. Namun, terkadang dia mengacaukan barang-barang yang tumpah ke lantai. Terkadang, para pengunjung bisa menikmati berbagai atraksi yang dilakuka Fuku-Chan dan biisa berfoto-foto juga loh!

Pemilik Otsuka mengatakan bahwa monyet ini lebih dekat kepadanya daripada keluarganya sendiri dan dia bahkan tidur dengan mereka di sekitarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Surat permohonan maaf INDUSTRY.co.id kepda PT Grab Taxi Indonesia

Jumat, 16 November 2018 - 20:56 WIB

Industry.co.id Sampaikan Permohonan Maaf ke Grab Indonesia

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Portal berita Industry.co.id merupakan portal online terdepan yang memberitakan berbagai isu - isu terkini di dunia industri. Semua pemberitaan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Jumat, 16 November 2018 - 19:31 WIB

Presiden Jokowi: Masyarakat Merauke Tetap Jaga Kerukunan

Presiden Joko Widodo seusai sholat Jumat di Masjid Raya Al-Aqsha, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan.

Agus Santoso , Komisaris Utama Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co,id)

Jumat, 16 November 2018 - 19:17 WIB

Agus Santoso Pensiun Dari Dirjen Perhubungan Udara Jauh Sebelum Tragedi Lion Air JT 610

PT Garuda Indonesia Tbk. angkat bicara terkait adanya misinformation terkait dengan pelantikan Polana Banguningsih Pramesti sebagai pejabat tetap Dirjen Hubungan Udara, pada Senin (12/11/2018)…

 Lembaga riset Institute for Development of Economics and Finance (Indef) (FotoIst)

Jumat, 16 November 2018 - 19:11 WIB

Sejumlah Catatan Terhadap Paket Kebijakan Ekonomi XVI

Peneliti dari Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) Abra Talattov mengkritisi Paket Kebijakan Ekonomi XVI yang baru saja diterbitkan pemerintah di Kompleks Istana Kepresidenan…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 16 November 2018 - 19:05 WIB

Rupiah Jumat Sore Menguat Menjadi Rp14.537

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Jumat sore, menguat sebesar 128 poin menjadi Rp14.537 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.665 per dolar AS.