Holiday Inn Jakarta Kemayoran Hadirkan Independence Day Buffet

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 10 Agustus 2017 - 08:40 WIB

Menu Lunch Buffet di Holiday Inn Jakarta Kemayoran, 'Independence Day Buffet'
Menu Lunch Buffet di Holiday Inn Jakarta Kemayoran, 'Independence Day Buffet'

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut Kemerdekaan Indonesia yang ke 72, Holiday Inn Jakarta Kemayoran ikut serta dalam memeriahkan semangat merah putih dengan memberikan penawaran yang spesial untuk paket Kemerdekaan, yakni dengan lunch buffet 'Dine 7 Free 2' di Botany Garden.

untuk menikmati promo "Independence Day Buffet” ini, tersedia pada tangga 14 hingga 18 Agustus 2017. Mulai jam 12.00 sampai 14.30 WIB. Ketentuannya, tiap pemesanan tujuh orang dewasa, nantinya akan mendapatkan dua paket buffet. Jadi, hanya perlu membayar lima paket buffet saja dengan harga Rp 228 ribu/orang.
 
Menu yang dapat dinikmati dalam “Independence Day Buffet” pun beragam. Di hari Senin sampai Rabu, Botany Restaurant menyajikan menu makanan Internasional. Sedangkan di hari Kamis dan Jumat, menu makanan akan dihidangkan di buffet bertemakan Nusantara. Diskon 50 persen akan diberikan kepada anak-anak berusia di bawah 12 tahun dan Lansia (berusia di atas 60 tahun).
 
Botany Restaurant memiliki berbagai tema Buffet santap siang, yaitu International Buffet yang dihadirkan setiap hari Senin - Rabu, Nusantara Buffet di hari Kamis - Jumat, Premium Lunch di hari Sabtu dan Oriental Buffet untuk hari Minggu.

Anda dapat menikmati sajian hidangan spesial dengan variasi menu yang berbeda setiap harinya mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Buffet santap malam tersedia hanya di hari Sabtu malam, yaitu Shabu- Shabu Dinner Buffet.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…