Ayola La Lisa Hadirkan Ayam Kecombrang Sebagai Menu Andalannya

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 09 Agustus 2017 - 18:15 WIB

Ayam Kecombrang, Menu Andalan di Hotel Ayola La Lisa, Surabaya (Ist)
Ayam Kecombrang, Menu Andalan di Hotel Ayola La Lisa, Surabaya (Ist)

INDUSTRY.co.id, Surabaya - Tiap daerah memilki ciri khasnya masing-masing mulai dari budaya, wisata hingga warisan kulinernya. Bahkan, kuliner Indonesia telah diakui dunia sebagai salah satu makanan terenak di dunia.

Perpaduan aneka bumbu masakanlah yang membuat masakan Indonesia sangat lezat, misalnya Kecombrang atau bunga honje yang dijadikan dijadikan bahan campuran atau bumbu peneydap berbagai macam masakan di Nusantara. Tapi, di Jawa Barat kuntum bunga ini sering dijadikan lalap atau direbus lalu dimakan bersama sambal.

Salah satu hotel di Surabaya, Ayola La Lisa, punya menu andalan loh, yakni Ayam Kecombrang yang terdiri dari nasi, baby chicken, sayuran yang ditambahkan dengan sambal kecombrang. Sambal keocmbrang sendiri berisi sambal mentah bunga kecombrang yang dikombinasikan dengan tropical herbs.

Makanan khas Jawa Barat ini memiliki cita rasa yang sangat enak dan gurih sehingga menginspirasi Ayola La Lisa Surabaya untuk menjadikannya menu khas di Hotel. Bagi para penggemar masakana Jawa Barat, Anda bisa mencicipinya di Hotel Ayola La Lisa.

Untuk mencicipinya, Anda bisa ke Lisa’s Kitchen, nama restoran dari Ayola La Lisa, yang terletak di Jl. Raya Nginden No. 82 Surabaya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

KKP Dorong Industri Mutiara Nasional Bersaing di Kancah Dunia

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Investor Tiongkok akan Berinvestasi Budi Daya Mutiara di Flores Timur

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Flores Timur Yohanes Kopong mengatakan sebanyak lima perusahaan berminat menamamkan modalnya atau berinvestasi…

Presiden Jokowi hUT Kadin (Foto Herlambang)

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Bergabungnya Rosan ke TKN Tak Pengaruhi Netralitas Pengusaha

Bergabungnya Ketua Umum Kamar Dagang dan Indonesia (Kadin) Indonesia Rosan P. Roeslani dalam Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf tidak memengaruhi netralitas pengusaha, kata Ketua Bidang Organisasi…

Triawan Munaf, kepala Badan Ekonomi Kreatif (Foto: Hitsss)

Selasa, 25 September 2018 - 17:40 WIB

Ekonomi Kreatif Masa Depan Dunia

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengatakan ekonomi kreatif merupakan sektor andalan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat baik di Indonesia maupun dunia.

Ilustrasi Migas

Selasa, 25 September 2018 - 17:20 WIB

SKK Migas Nilai Lapangan Sukowati Potensial Produktif

Deputi Perencanaan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Jaffee Arizon Suardin menilai unit Asset 4 Sukowati Field merupakan salah satu blok migas…

Direktur Utama PGN, Gigih Prakoso

Selasa, 25 September 2018 - 17:01 WIB

Proses Akuisisi 51 Persen Saham Pertagas Selesai September

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) terus melaksanakan komitmennya untuk menyelesaikan proses akuisisi PT Pertamina Gas (Pertagas) sebagai tahap lanjutan usai induk BUMN Migas (Holding BUMN Migas)…