Ayola La Lisa Hadirkan Ayam Kecombrang Sebagai Menu Andalannya

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 09 Agustus 2017 - 18:15 WIB

Ayam Kecombrang, Menu Andalan di Hotel Ayola La Lisa, Surabaya (Ist)
Ayam Kecombrang, Menu Andalan di Hotel Ayola La Lisa, Surabaya (Ist)

INDUSTRY.co.id, Surabaya - Tiap daerah memilki ciri khasnya masing-masing mulai dari budaya, wisata hingga warisan kulinernya. Bahkan, kuliner Indonesia telah diakui dunia sebagai salah satu makanan terenak di dunia.

Perpaduan aneka bumbu masakanlah yang membuat masakan Indonesia sangat lezat, misalnya Kecombrang atau bunga honje yang dijadikan dijadikan bahan campuran atau bumbu peneydap berbagai macam masakan di Nusantara. Tapi, di Jawa Barat kuntum bunga ini sering dijadikan lalap atau direbus lalu dimakan bersama sambal.

Salah satu hotel di Surabaya, Ayola La Lisa, punya menu andalan loh, yakni Ayam Kecombrang yang terdiri dari nasi, baby chicken, sayuran yang ditambahkan dengan sambal kecombrang. Sambal keocmbrang sendiri berisi sambal mentah bunga kecombrang yang dikombinasikan dengan tropical herbs.

Makanan khas Jawa Barat ini memiliki cita rasa yang sangat enak dan gurih sehingga menginspirasi Ayola La Lisa Surabaya untuk menjadikannya menu khas di Hotel. Bagi para penggemar masakana Jawa Barat, Anda bisa mencicipinya di Hotel Ayola La Lisa.

Untuk mencicipinya, Anda bisa ke Lisa’s Kitchen, nama restoran dari Ayola La Lisa, yang terletak di Jl. Raya Nginden No. 82 Surabaya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Pegadaian (Persero)

Rabu, 21 November 2018 - 14:35 WIB

Perkembangan Kinerja Pegadaian Selama Lima Tahun Terakhir Positif

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk, Harianto Widodo mengatakan, perkembangan kinerja Pegadaian selama 5 tahun belakangan ini selalu menunjukkan hal yang positif.

Pegadaian Raih Penghargaan Winner of The Best Marketing

Rabu, 21 November 2018 - 14:16 WIB

Tumbuh Dengan Produk Inovatif, Pegadaian Raih Penghargaan Winner of The Best Marketing

PT Pegadaian (persero) menerima penghargaan sebagai Winner of The Best Marketing untuk Chief Marketing Officer pada acara BUMN Branding & Marketing Award 2018, yang di selenggarakan oleh Majalah…

Pameran kuliner internasional Sial Interfood 2018 yang dibuka hari ini Rabu 21 hingga 24 November 2018 di JIExpo Kemayoran (Foto: INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 November 2018 - 13:52 WIB

Sial Intefood Dongkrak Kuliner Nusantara Tembus Pasar Internasional

Pameran Sial Interfood 2018 resmi dibuka hari ini. Pameran kuliner internasional ini diharapkan memperkenalkan dan semakin mempopulerkan kuliner khas Indonesia. Pameran yang berlangsung empat…

PIK Avenue hadirkan program Disneys Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2

Rabu, 21 November 2018 - 13:30 WIB

Serunya Rangkaian Christmas Experience di PIK Avenue

Memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru, PIK Avenue kembali menggelar rangkaian acara dan program belanja menarik untuk para pengunjung setianya mulai dari November 2018 hingga Januari 2019.

Pameran kuliner internasional Sial Interfood 2018 yang dibuka hari ini Rabu 21 hingga 24 November 2018 di JIExpo Kemayoran (Foto: INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 November 2018 - 13:24 WIB

Kembali Digelar, Pameran Kuliner Internasional Sial Interfood 2018 Targetkan Transaksi Rp 2 Triliun

Kabar gembira bagi Anda pecinta kuliner atau bahkan yang ingin memulai bisnis kuliner, sebabnya kini kembali hadir pameran Sial Interfood 2018 yang dibuka hari ini Rabu 21 hingga 24 November…