Rasakan Sensasi Menginap Bergaya Modern di Ayola La Lisa

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 09 Agustus 2017 - 16:45 WIB

Lobby Hotel Ayola La Lisa Surabaya (Ist)
Lobby Hotel Ayola La Lisa Surabaya (Ist)

INDUSTRY.co.id, Surbaya - Jika berkunjung ke Surabaya, Anda bisa menginap di hotel berbintang 3+ yakni Ayola La Lisa Surabaya. Hotel yang bernaung di bawah manajemen Topotels Hotels & Resort ini menghadirkan konsep modern yang dipadukan oleh culture yang sangat kental.

Memasuki lobby hotel, Anda disuguhkan desain interior sertara dengan hotel berbintang 4. Selain itu, pelayanan di Ayola La Lisa sangatlah ramah. Untuk akses, Ayola La Lisa terletak di kawasan strategis di kota Surabaya,

"Dalam waktu singkat ini, Ayola La Lisa dapat bersaing dengan hotel lainnya dan menjadi tujuan favorit dari para pebisnis dan keluarga," ujar General Manager Ayola La Lisa, Erlina Jonli, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Rabu (9/8/2017).

Sementara, menurut Ren Tobing, selaku Co-Founder & Chief Commercial Officer Topotels Hotels & Resort, mengatakan, "Jaringan Topotels di Indonesia, Malaysia dan Myanmar sudah mencapai 24 hotel dan akan terus bertambah. Brand Ayola sendiri sudah hadir di wilaayah Jakarta,Bandung, Bali, Pekanbaru dan sekarang di Surabaya."

Market hotel ini lebih kepada para Corporate namun, tidak lepas dari corporate saja, karena hotel ini menyedikan 121 kamar dengan pembagian kelas mulai dari Superior, Grand Superior, Deluxe dan Family Room. Sehingga membuat tamu yang bersama keluarga dapat singgah di hotel ini.

Selain adanya menyediakan family room hotel ini juga menyediakan fasilitas kolam renang yang dimana semakin menunjang untuk para tamu yang datang bersama keluarga. Selain itu juga terdapat garden venua yang dapat digunakan membuat berbagai macam acara yang berkonsepkan outdoor.

Tak lupa dengan mengejar target market yang utama pada corporate hotel ini menyediakan tiga ruatan meeting, yang dimana berkapasitas maksimal 120 orang yang dilengkapi dengan peralatan yang modern dan canggih, sehingga menjadi pilihan yang sangat tepat untuk rekan-rekan bisnis.

"Dengan dibangunnya hotel ini, merupakan upaya Topotels turut ambil bagian didalam mendukung pencapaian target program pemerintah yang menyambut 20 juta wisatawan mancanegara dan 275 juta wisatawan nusantara pada tahun 2019 mendatang," pungkasnya, Ren Tobing

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi meresmikan pasar rakyat Pasar Badung di Kota Denpasar, Jumat (22/3).

Sabtu, 23 Maret 2019 - 17:33 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Pasar Badung Jadi Ikon Smart Heritage Market

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berharap pasar rakyat atau pasar tradisional di Indonesia, khususnya di wilayah Provinsi Bali, harus mampu bersaing dengan pusat perbelanjaan moderen, pasar…

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:45 WIB

Kementan: Kedaulatan Pangan Harus Berdampak Pada Kesejahteraan Petani

Indramayu - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong petani di Kabupaten Indramayu untuk bisa mencapai target produksi padi hingga lebih dari 1,8 juta ton gabah kering pungut di tahun 2019.…

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:36 WIB

BNI Syariah Siapkan Strategi Untuk Hadapi Era Disrupsi

Jakarta - BNI Syariah sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi era disrupsi. Era disrupsi ini terjadi ditunjukkan dengan perubahan yang cukup cepat dan mengganggu eksisting bisnis.

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.  

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:10 WIB

Kemenperin Siapkan Dua Model Program Pacu Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menyiapkan beberapa program atau model untuk mengembangkan pemberdayaan ekonomi berbasis pondok pesantren dan menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan…