Kios Makanan Ini Menjual Masakan Cina Bersertifikasi Halal

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 09 Agustus 2017 - 09:00 WIB

Ridhuan's Muslim Delights, Kion Makanan Halal yang Menjual Masakan Cina (Foto:vulcanpost)
Ridhuan's Muslim Delights, Kion Makanan Halal yang Menjual Masakan Cina (Foto:vulcanpost)

INDUSTRY.co.id, Singapura - Ridhuan's Muslim Delights, merupakan kios makanan yang terletak di Singapura ini memiliki kisah yang menarik. Pasalnya, pemilik kios ini dahulunya bernama Alex Kho Kiat Eng. Ia dulu bekerja sebagai koki disebuah restoran Cina di Singapura.

Dikutip dari vulcanpost, Rabu (9/8/2017), sebelum berganti nama, Ia bertemu dengan seorang wanita di Kedai kopi di Tampines. Setelah itu, Ia menikahi wanita tersebut pada tahun 2014 dan berganti nama dengan Muhammad Ridhuan Kho.

Perlu diketahui, masakan Cina tak lepas dari bahan-bahan yang tidak halal bagi umat Muslim, maka dari itu, Ia pun berhenti dari tempat Ia bekerja dan memutuskan untuk membuka kios makanannnya sendiri.

Bersama dengan temannya, Melvin menginvestasikan kios tersebut dan membantu Ridhu untuk membuka kiosnya sendiri di Benoi Road.

Tak perlu khawatir untuk mencicipi masakannya, semua makanan di kiosnya sudah halal bahkan mempunyai sertifikasi Halal. Untuk menunya andalannya, ada Nasi Ayam Butter Cream dan Nasi Ayam Asin. Untuk harga dibandrol seharga $ 4 sampai $ 4,50 dollar Singapura atau Rp 40 ribu hinga Rp 49 ribu.

"Awalnya memang melelahkan, tapi sekarang saya menikmatinya saat saya bertemu dengan banyak orang. Saya sangat bersyukur atas mereka yang datang untuk mendukung saya meski mereka tidak mengenal saya. Dan bagi Melvin, saya juga sangat bersyukur telah mendukung saya selama ini," ungkap Ridhu.

Bagi Anda yang ingin mencicipi masakan di Ridhuan's Muslim Delights terdapay di Jalan Banoi Singapura, dan buka tiap hari Senin hingga Jumat, jam 10:30 - 18:30 waktu setempat, dan tutup saat Salat Jumat. Sedangkan tiap Sabtu pukul 09:30- 02:00 waktu setempat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wisata Kapal Layar (Foto ist)

Selasa, 20 November 2018 - 11:29 WIB

Nias Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Sail Indonesia 2019

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman melalui Deputi Bidang Koordinasi SDM, Iptek, dan Budaya Maritim menunjuk Nias, Sumatra Utara, sebagai kandidat tuan rumah Sail Indonesia 2018.

Logo Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) (hukumonline)

Selasa, 20 November 2018 - 11:06 WIB

YLKI Terima 72 Aduan Terkait Fintech

Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) mengaku telah menerima 72 pengaduan konsumen terkait layanan finansial teknologi sepanjang tahun 2018. Dan tercatat ada 29 Fintech yang diadukan kepada…

CEO Bank Sleman, Muhammad Sigit (tengah), menerima Penghargaan Bank Terbaik, yang diserahkan Pendiri Indonesia-Asia Institute - Economic Review Hj.RAy. Irlisa Rachmadiana,S.Sn,MM dan disaksikan oleh Ketua Dewan Juri-APBI-VII-2018 Prof.Dr.Ir.Marsudi W

Selasa, 20 November 2018 - 11:02 WIB

Inilah Perbankan Terbaik Indonesia Peraih APBI-VII-2018 & ABPRI-VI-2018

Era Disrupsi digital membuat bank harus mengubah cara berpikir, sehingga lebih dinamis dalam dan aktif mencari konsumen, untuk terus berinovasi dalam menghadapi disrupsi Digital. Inilah perusahaan…

Kemenpar branding Wonderful Indonesia melalui bus double decker jurusan City-Mona Vale Sydney.

Selasa, 20 November 2018 - 10:37 WIB

Makin Agresif, Bus Wisata Wonderful Indonesia Keliling Australia

Promosi Wonderful Indonesia tidak henti-hentinya dilakukan Kementerian Pariwisata. Kali ini Australia menjadi target. Caranya, dengan mem-branding bus double decker jurusan City-Mona Vale Sydney.…

Di ajang Indonesia Modification Expo 2018, Suzuki pamerkan Suzuki All New Ertiga berjiwa muda dan dinamis

Selasa, 20 November 2018 - 10:26 WIB

Suzuki All New Ertiga Tampil Trendi dan Berjiwa Muda di Ajang Modifikasi Expo

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali hadir dalam ajang Indonesia Modification Expo 2018. Dalam ajang kali ini Suzuki berkolaborasi dengan Jakarta Sneaker Day untuk menyulap tampilan All New…