Kios Makanan Ini Menjual Masakan Cina Bersertifikasi Halal

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 09 Agustus 2017 - 09:00 WIB

Ridhuan's Muslim Delights, Kion Makanan Halal yang Menjual Masakan Cina (Foto:vulcanpost)
Ridhuan's Muslim Delights, Kion Makanan Halal yang Menjual Masakan Cina (Foto:vulcanpost)

INDUSTRY.co.id, Singapura - Ridhuan's Muslim Delights, merupakan kios makanan yang terletak di Singapura ini memiliki kisah yang menarik. Pasalnya, pemilik kios ini dahulunya bernama Alex Kho Kiat Eng. Ia dulu bekerja sebagai koki disebuah restoran Cina di Singapura.

Dikutip dari vulcanpost, Rabu (9/8/2017), sebelum berganti nama, Ia bertemu dengan seorang wanita di Kedai kopi di Tampines. Setelah itu, Ia menikahi wanita tersebut pada tahun 2014 dan berganti nama dengan Muhammad Ridhuan Kho.

Perlu diketahui, masakan Cina tak lepas dari bahan-bahan yang tidak halal bagi umat Muslim, maka dari itu, Ia pun berhenti dari tempat Ia bekerja dan memutuskan untuk membuka kios makanannnya sendiri.

Bersama dengan temannya, Melvin menginvestasikan kios tersebut dan membantu Ridhu untuk membuka kiosnya sendiri di Benoi Road.

Tak perlu khawatir untuk mencicipi masakannya, semua makanan di kiosnya sudah halal bahkan mempunyai sertifikasi Halal. Untuk menunya andalannya, ada Nasi Ayam Butter Cream dan Nasi Ayam Asin. Untuk harga dibandrol seharga $ 4 sampai $ 4,50 dollar Singapura atau Rp 40 ribu hinga Rp 49 ribu.

"Awalnya memang melelahkan, tapi sekarang saya menikmatinya saat saya bertemu dengan banyak orang. Saya sangat bersyukur atas mereka yang datang untuk mendukung saya meski mereka tidak mengenal saya. Dan bagi Melvin, saya juga sangat bersyukur telah mendukung saya selama ini," ungkap Ridhu.

Bagi Anda yang ingin mencicipi masakan di Ridhuan's Muslim Delights terdapay di Jalan Banoi Singapura, dan buka tiap hari Senin hingga Jumat, jam 10:30 - 18:30 waktu setempat, dan tutup saat Salat Jumat. Sedangkan tiap Sabtu pukul 09:30- 02:00 waktu setempat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Asuransi Jiwasraya (Foto Industry.co.id)

Kamis, 17 Januari 2019 - 17:14 WIB

Terkait Produk JS Saving Plan, Pemegang Polis Jiwasraya Berharap Solusi dari OJK

Para pemegang polis Jiwasraya berharap Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dapat membuat keputusan maupun solusi terhadap penundaan pembayaran produk JS Saving Plan. Pasalnya, OJK yang memberikan izin…

Commonwealth Bank Luncurkan Aplikasi CommBank SmartWealth

Kamis, 17 Januari 2019 - 17:11 WIB

Commonwealth Bank Luncurkan Aplikasi CommBank SmartWealth Dengan FiturRobo Advisory

Bank Commonwealth meluncurkan CommBank SmartWealth, aplikasiwealth managementkomprehensifpertama di Indonesiadengan fiturrobo-advisoryyang dapat membantu nasabah mengoptimalkan investasi mereka…

Menteri ESDM Ignasius Jonan meninjau Pembangungan Jaringan Gas

Kamis, 17 Januari 2019 - 17:04 WIB

Pemerintah Siapkan Anggaran Rp 799 Miliar Bangun Jargas di 17 Kabupaten

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menargetkan pembangunan jaringan gas (jargas) sambungan rumah tangga di 17 kabupaten dan kota untuk tahun anggaran 2019. Total estimasi biaya…

TIBCO dan XL Axiata

Kamis, 17 Januari 2019 - 16:46 WIB

TIBCO Gandeng XL Axiata Dukung Proyek Data Science

TIBCO Software Inc., pemimpin global di bidang integrasi, manajemen API, dan analitik, bersama dengan XL Axiata, operator layanan telekomunikasi seluler terkemuka di Indonesia mengumumkan aliansi…

Menkominfo Uji Coba Jaringan Palapa Ring Tengah

Kamis, 17 Januari 2019 - 16:20 WIB

Menkominfo dan Menkeu Akan Uji Coba Jaringan Palapa Ring Tengah untuk Layanan Pajak dan Kesehatan

Menkominfo Rudiantara dan Menkeu Sri Mulyani Indrawati akan melakukan uji coba jaringan Palapa Ring Paket Tengah untuk layanan pajak dan kesehatan.