Jetstar Asia Akan Layani Penerbangan Langsung Singapura-Jepang

Oleh : Hariyanto | Senin, 07 Agustus 2017 - 17:17 WIB

Jetstar Asia
Jetstar Asia

INDUSTRY.co.id , Singapura - Jetstar Asia akan melayani penerbangan langsung dengan biaya rendah dari Singapura ke Okinawa-Jepang mulai tanggal 17 November 2017, dengan frekuensi tiga kali seminggu.

“Dengan penerbangan langsung dari Singapura, kami percaya bahwa rute baru dan harga yang terjangkau akan menarik wisatawan dari Indonesia untuk terbang ke Changi Airport dan naik pesawat penghubung ke Okinawa, memungkinkan mereka untuk berpergian ke dua destinasi impian dalam sekali perjalanan” ujar CEO Jetstar Asia, Bara Pasupathi, Senin (7/8/2017).

Kebijakan visa waiver 15 hari dari pemerintah Jepang untuk pemegang paspor Indonesia telah membuat Jepang menjadi tujuan liburan populer bagi orang Indonesia.

Mengomentari rute Jetstar ini, Takao Kadekaru selaku Direktur Jenderal Departemen Kebudayaan, Pariwisata, dan Olahraga dari Pemerintahan Okinawa, mengatakan, pihaknya sangat senang Jetstar Asia membuka jadwal penerbangan regular antara Singapore dan Naha, Okinawa.

"Okinawa adalah pulau yang sangat indah dengan sejarah dan budaya yang unik, yang menarik 8,77 juta turis domestik dan internasional per tahunnya," ungkapnya.

Mulai 17 November 2017, masyarakat Indonesia dapat mengunjungi Okinawa dengan Jetstar melalui Singapura dengan durasi penerbangan dari Singapura selama 8 jam 35 menit.

Layanan baru ini akan dioperasikan dengan Jetstar Asia A320 dengan kapasitas 180 kursi. Jetstar mengoperasikan lebih dari 20 layanan per minggu ke Jepang termasuk Osaka.

Dari Jepang, para pengguna dapat terhubung dengan tujuan lainnya di Jepang melalui Jetstar Japan, yang menawarkan rute domestik terluas diantara penerbangan berbiaya rendah lainnya.

Saat ini Jetstar Japan telah mengoperasikan sembilan penerbangan per minggu ke Naha, Okinawa dari Narita, Nagoya dan Osaka.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.