Horeee... Akhirnya SNSD Resmi Keluarkan Video Musik Terbaru

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 05 Agustus 2017 - 00:05 WIB

Girls Generation (Ist)
Girls Generation (Ist)

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Akhirnya, setelah dinanti-nanti, Girls Band asal Korea Selata, Girls Generation akhirnya comeback dengan albumnya yang menandakan bahwa sudah 10 tahun karir mereka berkiprah di dunia hiburan.

Dikutip dari Allkpop, Jumat (4/8/2017), mereka langsung mengeluarkan dua video musik yang berjudul "Holiday" dan "All Night".

Untuk judul 'Holiday' lagu jenis dengan uptempo dan ke delapan wanita cantik ini tak menghilangkan sisi imutnya, mereka tampil dengan busana yang berwarna-warni, kerlap-kerlip, mereka menari dia atas panggung, dan berlatar suasana pantai seperti menikmati suasana saat musim panas. Rupaya, si Maknae, Seohyun juga berpartisipasi dalam menulis lirik lagu 'Holiday' yang menceritakan tentang perasaan sekelompok gadis yang senang liburan musim panas.

Sedangkan, untuk lagu 'All Night' pihak SMTOWN merilis video musik versi dokumentari. Cuplikan dokumentari itu diselipkan ditiap-tiap video berlangsung. Lagu ini bertemakan bertempo disko, seperti tema tahun 80'an. Mereka mengenakan busana berkelip-kelip, lampu disko yang berkelip-kelip, dan latar belakang sedang berada di bar dan pastinya tanpa menghilangkan unsur keimutannya.

Sementara itu selain lewat comeback kali ini, SNSD juga akan merayakan 10 tahun karir mereka dengan menggelar fanmeeting bertajuk "Holiday to Remember" pada 5 Agustus 2017, yang bertepatan dengan perayaan debut mereka. Versi fisik dari album "Holiday Night" sendiri akan dirilis pada 7 Agustus 2017 nanti.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 23:00 WIB

Presiden Jokowi Yakin Pemilu 2019 Berlangsung Aman Terkendali

Presiden Joko Widodo meyakini Indonesia dengan pengalaman yang panjang dalam berdemokrasi, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden secara serentak pada17 April 2019 akan berlangsung dengan aman,…

Presiden Jokowi hadiri Sidang Tahunan MPR 2018 (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Pemerintah Pastikan Stadilitas Keamanan Dalam Negeri

Presiden Jokowi Widodo mengatakan pemerintah akan terus memastikan stabilitas keamanan, termasuk dengan alat utama sistem persenjataan yang lebih modern.

Presiden Jokowi (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Diplomasi Indonesia Terus Bekerja untuk Palestina

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Palestina menjadi prioritas utama selama Indonesia menjadi Anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan PBB.

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:03 WIB

Pidato Presiden Jokowi Soal Infrastruktur Adalah Fakta

Pengamat politik dari Indonesia Watch Democracy (IWD) Abi Rekso menilai pidato Presiden soal pembangunan infrastruktur sebagai pembangunan peradaban adalah sebuah fakta.

Maskapai Garuda Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Garuda Selesaikan Phase Keberangkatan Haji dengan OTP 94,5 Persen

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada ini Rabu (15/8/2018 ), telah berhasil menyelesaikan phase keberangkatan penerbangan haji dengan menerbangkan sebanyak 107.959 jemaah calon haji dengan…