Horeee... Akhirnya SNSD Resmi Keluarkan Video Musik Terbaru

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 05 Agustus 2017 - 00:05 WIB

Girls Generation (Ist)
Girls Generation (Ist)

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Akhirnya, setelah dinanti-nanti, Girls Band asal Korea Selata, Girls Generation akhirnya comeback dengan albumnya yang menandakan bahwa sudah 10 tahun karir mereka berkiprah di dunia hiburan.

Dikutip dari Allkpop, Jumat (4/8/2017), mereka langsung mengeluarkan dua video musik yang berjudul "Holiday" dan "All Night".

Untuk judul 'Holiday' lagu jenis dengan uptempo dan ke delapan wanita cantik ini tak menghilangkan sisi imutnya, mereka tampil dengan busana yang berwarna-warni, kerlap-kerlip, mereka menari dia atas panggung, dan berlatar suasana pantai seperti menikmati suasana saat musim panas. Rupaya, si Maknae, Seohyun juga berpartisipasi dalam menulis lirik lagu 'Holiday' yang menceritakan tentang perasaan sekelompok gadis yang senang liburan musim panas.

Sedangkan, untuk lagu 'All Night' pihak SMTOWN merilis video musik versi dokumentari. Cuplikan dokumentari itu diselipkan ditiap-tiap video berlangsung. Lagu ini bertemakan bertempo disko, seperti tema tahun 80'an. Mereka mengenakan busana berkelip-kelip, lampu disko yang berkelip-kelip, dan latar belakang sedang berada di bar dan pastinya tanpa menghilangkan unsur keimutannya.

Sementara itu selain lewat comeback kali ini, SNSD juga akan merayakan 10 tahun karir mereka dengan menggelar fanmeeting bertajuk "Holiday to Remember" pada 5 Agustus 2017, yang bertepatan dengan perayaan debut mereka. Versi fisik dari album "Holiday Night" sendiri akan dirilis pada 7 Agustus 2017 nanti.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perry Warjiyo Gubernur Bank Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 15:00 WIB

BI Antisipasi Modal Keluar Jelang Pertemuan FOMC

Bank Indonesia menyebutkan terus meningkatkan pengawasan dan mitigasi terhadap potensi keluarnya modal asing yang bisa menggerus nilai tukar rupiah terutama menjelang rapat Komite Pasar Terbuka…

Dealer Honda / http://idolosol.com

Senin, 28 Mei 2018 - 14:54 WIB

Honda Siapkan 114 Bengkel Siaga Hadapi Mudik Lebaran 2018

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan program Honda emergency service atau bengkel siaga Honda. Program ini dirancang untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik.…

Sinergi Enam Marketplace Besar dalam program Ramadhan Express Gerakan Ayo UMKM Jualan Online

Senin, 28 Mei 2018 - 14:36 WIB

Sinergi Enam Marketplace Besar Dorong UMKM Jualan Online

Kominfo bersama Kemenkop meluncurkan program Ramadhan Express Ayo UMKM Jualan online untuk gerak cepat bantu pedagang mikro dan kecil yang belum bisa mendapat akses ke pasar online yg sangat…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.c.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Menkeu: BSF Aktif Bila Keadaan Ekonomi Waspada

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan inisiatif "Bond Stabilization Framework" (BSF) akan aktif apabila berdasarkan penilaian Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) kondisi perekonomian…

Ilustrasi pekerja proyek infrastruktur pemerintah (Foto: Istimewa)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Gapensi Desak Pemerintah Libatkan Kontraktor Swasta Dalam Proyek Infrastruktur Nasional

Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi) meminta Pemerintah melibatkan lebih banyak kontraktor swasta dalam proyek pembangunan infrastruktur nasional.