Horeee... Akhirnya SNSD Resmi Keluarkan Video Musik Terbaru

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 05 Agustus 2017 - 00:05 WIB

Girls Generation (Ist)
Girls Generation (Ist)

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Akhirnya, setelah dinanti-nanti, Girls Band asal Korea Selata, Girls Generation akhirnya comeback dengan albumnya yang menandakan bahwa sudah 10 tahun karir mereka berkiprah di dunia hiburan.

Dikutip dari Allkpop, Jumat (4/8/2017), mereka langsung mengeluarkan dua video musik yang berjudul "Holiday" dan "All Night".

Untuk judul 'Holiday' lagu jenis dengan uptempo dan ke delapan wanita cantik ini tak menghilangkan sisi imutnya, mereka tampil dengan busana yang berwarna-warni, kerlap-kerlip, mereka menari dia atas panggung, dan berlatar suasana pantai seperti menikmati suasana saat musim panas. Rupaya, si Maknae, Seohyun juga berpartisipasi dalam menulis lirik lagu 'Holiday' yang menceritakan tentang perasaan sekelompok gadis yang senang liburan musim panas.

Sedangkan, untuk lagu 'All Night' pihak SMTOWN merilis video musik versi dokumentari. Cuplikan dokumentari itu diselipkan ditiap-tiap video berlangsung. Lagu ini bertemakan bertempo disko, seperti tema tahun 80'an. Mereka mengenakan busana berkelip-kelip, lampu disko yang berkelip-kelip, dan latar belakang sedang berada di bar dan pastinya tanpa menghilangkan unsur keimutannya.

Sementara itu selain lewat comeback kali ini, SNSD juga akan merayakan 10 tahun karir mereka dengan menggelar fanmeeting bertajuk "Holiday to Remember" pada 5 Agustus 2017, yang bertepatan dengan perayaan debut mereka. Versi fisik dari album "Holiday Night" sendiri akan dirilis pada 7 Agustus 2017 nanti.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PLTS Ilustrasi (ist)

Minggu, 18 November 2018 - 09:00 WIB

Kementerian ESDM Survei Pembangunan PLTS di Pos Perbatasan

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyurvei untuk studi kelayakan dan desain rekayasa rinci (detail enginering design/DED) pembangunan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS)…

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 18 November 2018 - 08:00 WIB

BI: Penggunaan B20 Bisa Kurangi Defisit Transaksi Berjalan

Deputi Gubenur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo mengatakan kewajiban penggunaan biodiesel 20 persenn (B20), yang sudah dicanangkan pemerintah, bisa mengurangi defisit neraca transaksi berjalan…

Presiden Ri Joko Widodo dan Presiden Xi Jinping (Foto: Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 07:00 WIB

Presiden Jokowi-Presiden Xi Bahas Perkembangan Ekonomi Digital

Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping dan membahas perdagangan hingga ekonomi digital dalam pertemuan bilateral yang digelar di sela KTT APEC.

Tanaman kopi (foto Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 06:37 WIB

Aceh Tengah Targetkan Produksi Kopi 800 Kh/Ha

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui Dinas Pertanian daerah setempat menargetkan produksi komoditas kopi di kawasan tersebut mencapai 800 kilogram per hektare pada 2018.

Menlu Retno Marsudi (Foto Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 06:00 WIB

Impinan APEC Diharapkan Bantu Negara-Negara Pasifik

Para pemimpin Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) diharapkan membantu negara-negara di Kepulauan Pasifik menghadapi dampak perubahan iklim dan menangani isu-isu kelautan.