BMW Group Indonesia Siapkan Rangkaian Produk Terdepan untuk GIIAS 2017

Oleh : Ridwan | Jumat, 04 Agustus 2017 - 17:26 WIB

BMW 5 Series (Ridwan/INDUSTRY.co.id)
BMW 5 Series (Ridwan/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, BMW Group Indonesia kembali ikuti pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan lini lengkap brand BMW dan MINI. Sebanyak 21 model kendaraan BMW dan 7 kendaraan model MINI akan hadir di BMW Group Pavilion di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD mulai tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017.

Seiring dengan tema GIIAS 2017, "The Rise of Future Mobility", BMW Group Indonesia akan menghadirkan teknologi mobilitas masa depan yang dipadu dengan berbagai layanan terbaik bagi konsumen di area seluas 2.100 meter persegi.

"GIIAS merupakan salah satu acara otomotif penting yang selalu hadir dengan konsep masa depan,“ ujar President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim melalui siaran persnya di Jakarta (4/8/2017).

Ia menambahkan, kehadiran BMW Group Pavilion di GIIAS 2017 akan menekankan inovasi teknologi masa depan yang merupakan esensi utama dari BMW Group. "Berbagai kejutan menarik telah kami siapkan untuk gelaran tahunan ini. Oleh karena itu, kami mengundang seluruh masyarakat untuk datang, melihat lebih dekat dan mencoba langsung kendaraan-kendaraan terbaik kami serta menikmati berbagai penawaran khusus sepanjang pameran ini," terangnya.

Lima model kendaraan terbaru BMW Group akan menjadi daya tarik khusus di BMW Group Pavilion. "Untuk brand BMW, kami akan menampilkan sebuah kendaraan yang fokus pada teknologi ramah lingkungan dan juga ragam varian baru yang akan semakin memperkuat rangkaian portofolio sedan dan kendaraan sport BMW," katanya.

Sementara itu, lanjut Karen, untuk MINI Indonesia akan hadirkan sebuah varian dengan tenaga terbesar yang pertama kalinya akan diperkenalkan untuk pasar Indonesia. Beberapa varian terbatas dari MINI juga akan hadir selama GIIAS 2017 dan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung GIIAS 2017 dan para fanatik brand ikonik dari Inggris ini," tambah Karen.

Selain hadirkan lini kendaraan terbaru BMW dan MINI, BMW Group Indonesia juga akan memberikan konsumen berbagai penawaran seperti variasi pembiayaan dari BMW Financial Services yang menarik dan memudahkan proses akuisisi kendaraan, perpanjangan masa garansi BMW Extended Warranty yang mencakup BMW Service Inclusive Plus dan juga BMW Repair Inclusive, hingga tambahan asuransi BMW Automobile Liability Insurance dan penawaran istimewa untuk parts dan merchandise terbaru di BMW Lifestyle area. "Semua program ini hanya akan ditawarkan secara ekslusif selama GIIAS 2017," imbuhnya

Sementara itu, konsumen BMW dapat menikmati cicilan terjangkau dengan bunga nol persen untuk pembelian beberapa varian model kendaraan BMW sepanjang GIIAS 2017 dengan skema kredit kendaraan bermotor dari BMW Financial Services yang bekerja sama dengan Bank terkemuka di Indonesia.

Selain itu, pemilik kendaraan BMW juga dapat memperpanjang masa garansi kendaraan mereka. Melengkapi layanan BMW Service Inclusive yang didapat ketika pembelian kendaraan, BMW Service Inclusive Plus memberikan peningkatan atau perpanjangan program paket servis berupa jangka waktu, jarak tempuh, dan ruang lingkup servis.

Disisi lain, konsumen BMW pecinta motorsport juga mendapat perhatian khusus dengan kehadiran M Performance Corner di area BMW Lifestyle. Komponen M Performance Parts tersedia untuk seluruh varian BMW untuk memperkuat tampilan eksterior dan interior kendaraan BMW di area-area seperti lampu, spion, spoiler, bumper, serta penggunaan material Carbon dan Alcantara pada bagian interior. Pada acara GIIAS 2017 ini, konsumen dapat melihat aplikasi M Performance Parts pada model kendaraan BMW 320i Sport.

"BMW Group Pavilion tawarkan pengalaman yang komprehensif melalui  rangkaian kendaraan terdepan di kelasnya dipadu dengan layanan purnajual yang menguntungkan para konsumen. BMW Group Indonesia berharap kehadiran BMW dan MINI  selama pameran ini dapat memberikan solusi mobilitas terbaik bagi para pengunjung GIIAS 2017," tutup Karen.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Diaspora Indonesia Dino Patti Djalal (Foto Ist)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 20:00 WIB

Indonesia Perkuat Strategi Geopolitik dan Globalisasi

Pendiri "Foreign Policy Community of Indonesia" (FPCI) Dino Patti Djalal mengatakan Indonesia perlu memperkuat strategi geopolitik dan globalisasi untuk mengokohkan posisi di pentas dunia internasional.…

Ketua Diaspora Indonesia Dino Patti Djalal (Foto Ist)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 19:00 WIB

CIEP Konferensi Politik Luar Negeri Terbesar di Dunia

Pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal mengklaim Konferensi Kebijakan Politik Luar Negeri Indonesia 2017 (CIFP) yang akan diadakan pada Sabtu (21/10) merupakan…

Direktur BRI Kuswiyoto, Direktur Susi Liestiowaty, Direktur Utama Suprajarto, Direktur Haru Koesmahargyo dan Direktur Sis Apik berbincang seusai acara rapat umum pemegang saham luar biasa di Jakarta, Rabu (18/10/2017) (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:46 WIB

BRI Hapus Jabatan Wakil Direktur Utama

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk memutuskan untuk menghapus jabatan Wakil Direktur Utama yang selama ini dijabat Sunarso, dan menugaskan dua direksi…

Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto (ketiga dari kiri) sedang berlari di ajang Mandiri Bogor Sundown Marathon, Minggu (9/7/2017). (Irvan AF/INDUSTRY)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:25 WIB

Diikuti Pelari dari 50 Negara, Mandiri Jakarta Marathon Siap Digelar 29 Oktober 2017

Ajang lomba lari Marathon, Mandiri Jakarta Marathon yang akan digelar kembali pada 29 Oktober 2017 mendatang akan diikuti sebanayk 16 ribu pelari, bahkan hingga 1.585 pelari yang berasal dari…

Ketua Diaspora Indonesia Dino Patti Djalal (Foto Ist)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:00 WIB

Indonesia Berperan Terdepan Tangani Masalah Rohingya Myanmar

Pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal mengatakan Indonesia mengambil peran terdepan dalam masalah Rohingya.