Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Toyota Akan Hadirkan Kendaraan Kelas MPV

Oleh : Hariyanto | Jumat, 04 Agustus 2017 - 16:58 WIB

Toyota Voxy
Toyota Voxy

INDUSTRY.co.id , Jakarta - PT. Toyota Astra Motor (TAM) akan kembali menghadirkan varian toyota di kelas MPV untuk meramaikan pasar otomotif Indonesia. Pada gelaran gaikindo Indonesia International Auto Show 2017, Toyota akan memperkenalkan Toyota Voxy, kendaraan kelas High MPV yang merupakan penerus NAV1.

Product General Manager CBU dan Commercial PT Toyota-Astra Motor Bansar Maduma mengatakan, Toyota Voxy memiliki segmen dan pasar tersendiri. Ia optimis kendaraan ini bisa mengisi pasar tersebut karena dapat digunakan baik untuk keperluan bisnis maupun sebagai mobil keluarga.

“Kami optimis dengan pasar MPV ini karena saat ini Toyota hanya memiliki Alphard di High MOV. Selain itu sudah banyak konsumen Toyota yang menanyakan kepastian kapan kendaraan ini hadir di jalanan Indonesia,” kata Bansar pada mengumumkan informasi Pre GIIAS 2017 di bilangan SCBD, Jakarta, (2/7/2017).

Informasi mengenai Toyota Voxy sudah lama beredar di Indonesia. Kendaraan MPV kelas atas berpenumpang tujuh orang ini memang dibekali dengan beragam fitur canggih.

Bahkan, atapnya sudah mengadopsi Panoramic Roof sehingga menambah elegan kendaraan ini saat mengaspal di jalanan Indonesia. Baangku baris kedua mengadopsi captain seat sehingga menyisakan ruangan yang cukup lega bagi penumpang di dalamnya.

Menurut Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto, kepastian harga Toyota Voxy akan diumumkan resmi pada perhelatan GIIAS 2017 yang sebentar lagi akan berlangsung di ICE BSD.

Namun, melihat dari fitur, segmentasi, kemaampuan,dan kapasitas mesin, PT TAM kemungkinan akan membanderolnya dengan harga sekitar Rp 400 jutaan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Agung Sedayu Group kembali menjadi yang teratas dalam ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Jumat, 21 September 2018 - 14:35 WIB

Sejumlah Developer Kenamaan Tanah Air Raih Penghargaan di Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Para pengembang Indonesia menunjukkan inovasi real estat masing-masing dalam acara gala dinner PropertyGuru Indonesia Property Awards tahun ke-4, yang dipersembahkan oleh Kohler di Ballromm…

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Jumat, 21 September 2018 - 14:30 WIB

MICE Perlu Penanganan Lebih Serius

Kementerian Pariwisata meminta komitmen para kepala daerah untuk secara serius memajukan wisata bisnis atau yang dikenal juga sebagai wisata MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition).

Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Jumat, 21 September 2018 - 14:30 WIB

Gandeng Mastercard, Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Pemegang Kartu Debit Bukopin Mastercard selanjutnya juga dapat menikmati berbagai promo menarik di berbagai toko ataumerchantyang bekerjasama, sepertiberbagai programdiskondancashbackmenarik.

Danau Toba Sumatera Utara (Foto: Istimewa)

Jumat, 21 September 2018 - 14:15 WIB

Sejumlah Strategi Diperkuat Terkait Kunjungan Wisman

Kementerian Pariwisata memperkuat strategi pemasaran ke luar negeri untuk mencapai target kunjungan 17 juta wisatawan mancanegara pada 2018.

MasterCard (ist)

Jumat, 21 September 2018 - 14:15 WIB

Mastercard Bekerja Sama dengan League of Legends sebagai Mitra Global Pertama dari Esport

Perjanjian global pertama ini menandakan dukungan Mastercard terhadap komunitasesportssekaligus memperluas portofolio perusahaan dalam bidang olahraga dan hiburan kelas dunia.