Ih! Restoran Ini Jual Ayam Goreng Saus Keringat Gadis, Berani Coba?

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 04 Agustus 2017 - 14:00 WIB

Menu Ayam Karaage Saus Keringat Gadis di Restoran Tenka Torimasu, Jepang (Foto:en.rocketnews24)
Menu Ayam Karaage Saus Keringat Gadis di Restoran Tenka Torimasu, Jepang (Foto:en.rocketnews24)

INDUSTRY.co.id, Jepang - Salah satu restoran di Jepang yang bernama Tenka Torimasu. Restoran ini menjual berbagai macam menu ayam goreng seperti karaage, potongan tanpa tulang dari ayam goreng bergaya Jepang. Untuk lebih menarik para pengunjung, pihak restoran tersebut menawarkan berbagai macam saus seperti mayonnaise wasabi, cabai manis, dan kari keju, dan plum Jepang.

Tapi, ada yang unik dari saus-saus tersebut, melansir dari en.rocketnews2, Jumat (4/8/2017), pada bulan ini, Tanka Torimasu meluncurkan menu saus baru yakni saus keringat seorang gadis. hmm mendengarnya saja agak aneh, dan menjijikan.

Saus ini diberi nama keringat dalam arti "menyegarkan" yang diekspresikan oleh para wanita muda yang bekerja keras untuk menjadi penyanyi idola yang sukses.

Secara khusus, ini dimodelkan setelah keringat anggota grup idola Kamen Joshi, yang dikenal saat tampil dengan semangat dan bergairah.

Tapi, jangan khawatir keringat yang dimaksutkan bukan keringat sungguhan melainkan sausnya adalah campuran garam, jus lemon, dan keju. Campuran rasa asin dan tajam itu tidak terdengar seburuk itu.

Karaage keringat gadis ini dijual di Tenka Torimasu sekarang seharga 400 yen atau sekitar Rp 48 ribu, dan akan tersedia sampai 31 Oktober mendatang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BAZNAS Kembali Raih Sertifikat ISO 9001-2015

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:30 WIB

BAZNAS Kembali Raih Sertifikat ISO 9001-2015

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mempertahankan prestasi dan kembali memperoleh sertifikat ISO 9001-2015 dari Worldwide Quality Assurance (WQA), sebuah lembaga sertifikasi manajemen berstandar…

Timberland Gandeng Madness Luncurkan Koleksi Sepatu Limited Edition

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:23 WIB

Timberland Gandeng Madness Luncurkan Koleksi Sepatu Limited Edition

Berkembang dari tema sebelumnya yaitu "Transmutation" yang berarti transformasi, tema kali ini adalah "Alteration" yang berarti "perubahan" untuk menandakan penyatuan antara kedua merek - Timberland…

Empat Mahasiswa SIA UBSI Juarai Zahir Accounting Competition

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:00 WIB

Berprestasi, Empat Mahasiswa SIA UBSI Juarai Zahir Accounting Competition

Empat mahasiswa SIA UBSI yaitu Martina Ayu Wigati, Sari Indriyani, Muhammad Yamin dan Siti Nuraeni Bariati berhasil menjadi Juara 1 Kategori Analisa Keuangan di Gunadarma All About Competition…

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani saat menemui Presiden Komite Organisasi Luar Negeri Musiad Ibrahim Uyar (Foto: Kadin)

Jumat, 18 Januari 2019 - 13:55 WIB

Kunjungi Kadin, Musiad Jajaki Kerja Sama Bisnis

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) siap menjalin kerja sama bisnis dan perdagangan dengan Mustakil Sanayici ve Isadamlari Dernegi (Musiad) atau Asosiasi Pebisnis dan Industri Independen…

Stephanie Tangkilisan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 18 Januari 2019 - 11:59 WIB

Politik Identitas VS Hoaks Jelang Pemilu 2019

Pertanyaan-pertanyaan yang umumnya timbul adalah apakah isu politik identitas dan hoaks benar-benar akan menurunkan kualitas demokrasi Indonesia di Pemilu nanti?