Ih! Restoran Ini Jual Ayam Goreng Saus Keringat Gadis, Berani Coba?

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 04 Agustus 2017 - 14:00 WIB

Menu Ayam Karaage Saus Keringat Gadis di Restoran Tenka Torimasu, Jepang (Foto:en.rocketnews24)
Menu Ayam Karaage Saus Keringat Gadis di Restoran Tenka Torimasu, Jepang (Foto:en.rocketnews24)

INDUSTRY.co.id, Jepang - Salah satu restoran di Jepang yang bernama Tenka Torimasu. Restoran ini menjual berbagai macam menu ayam goreng seperti karaage, potongan tanpa tulang dari ayam goreng bergaya Jepang. Untuk lebih menarik para pengunjung, pihak restoran tersebut menawarkan berbagai macam saus seperti mayonnaise wasabi, cabai manis, dan kari keju, dan plum Jepang.

Tapi, ada yang unik dari saus-saus tersebut, melansir dari en.rocketnews2, Jumat (4/8/2017), pada bulan ini, Tanka Torimasu meluncurkan menu saus baru yakni saus keringat seorang gadis. hmm mendengarnya saja agak aneh, dan menjijikan.

Saus ini diberi nama keringat dalam arti "menyegarkan" yang diekspresikan oleh para wanita muda yang bekerja keras untuk menjadi penyanyi idola yang sukses.

Secara khusus, ini dimodelkan setelah keringat anggota grup idola Kamen Joshi, yang dikenal saat tampil dengan semangat dan bergairah.

Tapi, jangan khawatir keringat yang dimaksutkan bukan keringat sungguhan melainkan sausnya adalah campuran garam, jus lemon, dan keju. Campuran rasa asin dan tajam itu tidak terdengar seburuk itu.

Karaage keringat gadis ini dijual di Tenka Torimasu sekarang seharga 400 yen atau sekitar Rp 48 ribu, dan akan tersedia sampai 31 Oktober mendatang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi borobudur-IST

Kamis, 20 September 2018 - 20:50 WIB

Genjot Kunjungan Wisatawan, Kemenpar Gelar Sales Mission Borobudur

Sebagai destinasi utama, pengembangan Borobudur menjadi salah satu prioritas oleh Kementerian Pariwisata. Salah satunya melalui sales mission. Kali ini misi penjualan dilakukan di Grand Mercure…

Marketing Manager Danone-AQUA Jeffri Ricardo bersamabDirektur Eksekutif Indorelawan, Maritta C. Rastuti saat konferensi pers Danone-AQUA (Foto: Dok. Danone-AQUA)

Kamis, 20 September 2018 - 20:20 WIB

Asian Games 2018 Berakhir, Semangat Kebaikan Terus Menginspirasi

Indonesia tidak hanya menuai sukses dalam penyelenggaraan dan prestasi Asian Games 2018, tetapi juga telah berhasil menjadi tuan rumah yang baik bagi penyelenggaraan perhelatan olah raga terbesar…

Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 20 September 2018 - 19:07 WIB

Jurus Jitu Kemenperin Wujudkan Indonesia Kuat

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berperan aktif mewujudkan Indonesia Kuat melalui peningkatan produktivitas dan daya saing industri potensial di dalam negeri.

BGR Jalin Kerjasama dengan AirNav Indonesia

Kamis, 20 September 2018 - 18:35 WIB

Perkuat Bisnis Perusahaan, BGR Jalin Kerjasama dengan AirNav Indonesia

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik menandatangani nota kesepahaman dengan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Kamis, 20 September 2018 - 17:38 WIB

Menunggu Data BPS untuk Masalah Impor Beras

INDUSTRY.co.id

Jakarta – Polemik impor beras medium antara Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) Budi Waseso (Buwas) dan…