Ih! Restoran Ini Jual Ayam Goreng Saus Keringat Gadis, Berani Coba?

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 04 Agustus 2017 - 14:00 WIB

Menu Ayam Karaage Saus Keringat Gadis di Restoran Tenka Torimasu, Jepang (Foto:en.rocketnews24)
Menu Ayam Karaage Saus Keringat Gadis di Restoran Tenka Torimasu, Jepang (Foto:en.rocketnews24)

INDUSTRY.co.id, Jepang - Salah satu restoran di Jepang yang bernama Tenka Torimasu. Restoran ini menjual berbagai macam menu ayam goreng seperti karaage, potongan tanpa tulang dari ayam goreng bergaya Jepang. Untuk lebih menarik para pengunjung, pihak restoran tersebut menawarkan berbagai macam saus seperti mayonnaise wasabi, cabai manis, dan kari keju, dan plum Jepang.

Tapi, ada yang unik dari saus-saus tersebut, melansir dari en.rocketnews2, Jumat (4/8/2017), pada bulan ini, Tanka Torimasu meluncurkan menu saus baru yakni saus keringat seorang gadis. hmm mendengarnya saja agak aneh, dan menjijikan.

Saus ini diberi nama keringat dalam arti "menyegarkan" yang diekspresikan oleh para wanita muda yang bekerja keras untuk menjadi penyanyi idola yang sukses.

Secara khusus, ini dimodelkan setelah keringat anggota grup idola Kamen Joshi, yang dikenal saat tampil dengan semangat dan bergairah.

Tapi, jangan khawatir keringat yang dimaksutkan bukan keringat sungguhan melainkan sausnya adalah campuran garam, jus lemon, dan keju. Campuran rasa asin dan tajam itu tidak terdengar seburuk itu.

Karaage keringat gadis ini dijual di Tenka Torimasu sekarang seharga 400 yen atau sekitar Rp 48 ribu, dan akan tersedia sampai 31 Oktober mendatang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

R&R Public Relations Raih Penghargaan PR Agency of The Year 2018

Senin, 19 November 2018 - 11:18 WIB

Jelang Dua Dekade Eksistensi, R&R Public Relations Raih Penghargaan PR Agency of The Year 2018

Berpengalaman lebih dari 18 tahun di industri kehumasan, R&R Public Relations sebagai PR agency lokal peroleh penghargaan "PR Agency of the Year 2018" dalam ajang Indonesia PR Program of the…

Menteri Perindutrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi pabrik karet PT New Kalbar Processors (NKP) di Kabupaten Kubu Raya,Kalimantan Barat (Foto: Kemenperin)

Senin, 19 November 2018 - 11:15 WIB

Kunjungi New Kalbar Processors, Menperin Janji Tumbuhkan Industri Pengolahan Karet Remah

Kementerian Perindustrian terus mendorong pertumbuhan sektor industri pengolahan crumb rubber (karet remah). Oleh karena itu, melalui Paket Kebijakan Ekonomi XVI yang telah dikeluarkan pemerintah,…

Kepala Pusdatin Kementan I Ketut Kariyasa

Senin, 19 November 2018 - 11:12 WIB

Produktivitas Tenaga Kerja Sektor Pertanian Meningkat

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi Pertanian, Kementerian Pertanian (Kementan), Ketut Kariyasa menegaskan produktivitas tenaga kerja…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 19 November 2018 - 11:02 WIB

Akademisi Sebut Produksi bukan Variabel Tunggal dalam Kenaikan Harga Beras

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Harga beras yang diberitakan mengalami kenaikan belakangan ini turut mendapat sorotan dari pakar ekonomi pertanian Luthfi Fatah.

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 10:30 WIB

Hindari Jeratan Pinjaman Online, Ini Tujuh Poin yang Harus Diperhatikan Menurut YLKI

Praktik bisnis pinjaman online (pinjol) terus merebak, bahkan masif. Pemerintah pun berbangga, menepuk dada, sementara ribuan konsumen merana, menjadi korban pinjol.