Ih! Restoran Ini Jual Ayam Goreng Saus Keringat Gadis, Berani Coba?

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 04 Agustus 2017 - 14:00 WIB

Menu Ayam Karaage Saus Keringat Gadis di Restoran Tenka Torimasu, Jepang (Foto:en.rocketnews24)
Menu Ayam Karaage Saus Keringat Gadis di Restoran Tenka Torimasu, Jepang (Foto:en.rocketnews24)

INDUSTRY.co.id, Jepang - Salah satu restoran di Jepang yang bernama Tenka Torimasu. Restoran ini menjual berbagai macam menu ayam goreng seperti karaage, potongan tanpa tulang dari ayam goreng bergaya Jepang. Untuk lebih menarik para pengunjung, pihak restoran tersebut menawarkan berbagai macam saus seperti mayonnaise wasabi, cabai manis, dan kari keju, dan plum Jepang.

Tapi, ada yang unik dari saus-saus tersebut, melansir dari en.rocketnews2, Jumat (4/8/2017), pada bulan ini, Tanka Torimasu meluncurkan menu saus baru yakni saus keringat seorang gadis. hmm mendengarnya saja agak aneh, dan menjijikan.

Saus ini diberi nama keringat dalam arti "menyegarkan" yang diekspresikan oleh para wanita muda yang bekerja keras untuk menjadi penyanyi idola yang sukses.

Secara khusus, ini dimodelkan setelah keringat anggota grup idola Kamen Joshi, yang dikenal saat tampil dengan semangat dan bergairah.

Tapi, jangan khawatir keringat yang dimaksutkan bukan keringat sungguhan melainkan sausnya adalah campuran garam, jus lemon, dan keju. Campuran rasa asin dan tajam itu tidak terdengar seburuk itu.

Karaage keringat gadis ini dijual di Tenka Torimasu sekarang seharga 400 yen atau sekitar Rp 48 ribu, dan akan tersedia sampai 31 Oktober mendatang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sederet agensi terkenal Korea Selatan menjalin kerjasama untuk mendirikan perusahaan platform konten baru pada Kamis (19/7). (Foto: Soompi)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 19:30 WIB

Tujuh Agensi Korsel Jalin Kerjasama Dirikan Perusahaan Konten Baru

Sederet agensi terkenal Korea Selatan, mulai dari SM Entertainment, YG Entertainment, BigHit Entertainment, JYP Entertainment, FNC Entertainment, Star Empire, dan Mystic Entertainment menjalin…

Girls Group 'TWICE' (Foto: soompi/stardailynews)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:00 WIB

Pelaku Ancaman Pembunuhan Girlband TWICE Ditangkap Polisi

Seorang pengguna forum Ilbe membuat sebuah postingan yang berisi ancaman pembunugan terhadap personel TWICE Mina pada Juni 2017 lalu. Ia bahkan mengunggahnya dengan foto sebuah pisau.

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).