Menpar Resmikan Baobab Resort di Taman Safari II Prigen, Pasuruan

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 03 Agustus 2017 - 17:50 WIB

Menteri Pariwisata, Arief Yahya Meresmikan Baobab Resort di Taman Safari II Prigen, Pasuruan (Foto: Kemenpar)
Menteri Pariwisata, Arief Yahya Meresmikan Baobab Resort di Taman Safari II Prigen, Pasuruan (Foto: Kemenpar)

INDUSTRY.co.id, Pasuruan - Baobab Resort Taman Safari Indonesia (TSI) II Prigen, Pasuruan, diresmikan oleh Menteri Pariwisata, Arief Yahya pada hari ini, 3 Agustus 2017.

Sebelumnya, Taman Safari Indonesia (TSI) II diresmikan pada tanggal 29 Desember 1997 dan memiliki empat zona yakni, zona satwa, zona rekreasi, zona baby zoo, dan zona Baobab. Bedanya dari TSI II dari Unit TSI lainnya, yakni TSI II memiliki Aquatic Land seluas 1.500 hingga 2.000 meter persegi yang dihuni oleh pinguin, linsang, anjing laut dan satwa lainnya.

Dalam sambutannya, Menpar mengatakan, "Kalau mau menjadi global player harus menggunakan global standard, sekarang jamannya yang cepat mengalahkan yang lambat, maka bekerja harus cepat," ujarnya melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id, Kamis (3/8/2017).

Baobab Safari Resort & Convention terdiri atas 120 kamar deluxe, 24 kamar Premium, dan empat kamar junior suite. Tema dari seluruh aktivitas yang ada di hotel adalah  Animal Edutainment, yaitu mengedepankan edukasi bagi generasi muda agar tumbuh rasa cinta pada satwa dan mau turut serta dalam upaya pelestarian satwa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meresmikan Future Digital Lab di Institut Teknologi Bandung (ITB)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:30 WIB

Masuki Industri 4.0, Kemenperin Dorong Tumbuhnya Pusat Inovasi

Kementerian Perindustrian terus mendorong inovasi sebagai elemen penting dari Revolusi Industri 4.0. Upaya tersebut merupakan implementasi Peta Jalan Making Indonesia 4.0 sehingga Indonesia…

Nias Selatan Open Surfing Contest di Pantai Sorake, Sumatera Utara (Foto:mediarajawalinewsonline)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:00 WIB

Sail Nias Ajang Populerkan Surga Peselancar Dunia

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman menyatakan Sail Nias 2019 diharapkan dapat menjadi ajang memopulerkan Nias sebagai surga bagi peselancar dunia.

Singapore Airlines (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 19:00 WIB

Dapatkan Poin Miles Melalui Dompet Digital Sia Krispay

Mulai hari ini, anggota KrisFlyer dapat menghasilkan KrisPay miles secara instan ketika mereka berbelanja di berbagai toko di Singapura, berkat peningkatan terbaru pada aplikasi KrisPay.

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Senin, 18 Maret 2019 - 18:21 WIB

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Unit industri Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk - Tangerang Mill (Indah Kiat Tangerang), membantu warga Tangerang Selatan untuk meningkatkan kualitas pengembangan…

Crowdo (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 18:12 WIB

Crowdo Akan Jadi Perwakilan Bisnis P2B Indonesia di Money2020 Asia

Crowdo, platform Peer-to-Business (P2B) Lending terkemuka di ASEAN akan mewakili fintech Indonesia di salah satu acara fintech terbesar di dunia, Money 2020 Asia pada tanggal 19-21 Maret di…